Piyyak 🐣
Panggilan video masuk"Ayangggggg" pekik Jisoo sambil tersenyum manis.
"Hai babe"
"Tumben nih kamu nelfon siang-siang" ujar Jisoo curiga.
"Aku kangen" ujarnya sambil cemberut.
"Gemess banget ayyyyyy" pekik Jisoo lagi.
Sehun hanya tersenyum. "Hari ini kamu gak ada jadwal promosi kan?"
Jisoo mengangguk.
"Ketemuan yuk!" Ujarnya berbinar.
Jisoo terkekeh pelan. "Oke" lalu Jisoo ngewink.
"Beneran yah babe?"
Jisoo terkekeh lagi. "Iya yang. Di tempat biasa kan?"
"Iya yang! Kamu tunggu aja di tempat biasa. Biar aku yang jemput."
"Iya ayy"
"Kamu lagi ngapain?"
"Abis mabar among us ama bang Ceye" ujar Jisoo. "Kalau kamu? Udah selesai syutingnya?"
"Belum yang.. lagi break ben--" ucapan Sehun terpotong karena kru sudah memanggil dirinya.
"Baru juga liat kamu" Sehun menghela nafas pelan.
Jisoo tersenyum manis. "Semangat dong sayang.. kan bentar lagi mau ketemuan."
Sehun ikut tersenyum. Jisoo benar-benar membagi aura positif padanya.
"Terimakasih karena selalu jadi mood booster aku yang.." Sehun tersenyum lagi. "Bye yang.. siap-siap untuk kencan kita malam ini ya! I love you!" Sehun membuat love sign.
"I love you too ayy!" Jisoo juga memberikan love sign.
***
Malam ini Jisoo sedang bersiap-siap, seperti biasa dia selalu menggunakan pakaian yang simple namun tetap menunjukkan aura sexynya.
Jisoo keluar dari kamar lalu bertemu Lisa dan Rose yang sedang menonton.
"Mau kemana Jis?" Tanya Lisa, si gadis Thailand.
"Biasa.. ketemu ayang gue." Jawab Jisoo tengil.
"Yeuuuu bucin bet anjay!" Lisa melemparkan popcorn dan popcornnya masuk dalam mulut Jisoo. Jisoo santai mengunyahnya.
"Gak boleh ngomong anjay anjayani! Masuk penjara nanti lo." Ujar Rose sok serius.
"Anjay anjay anjay anjay anjay an-" ucapan Lisa terhenti karena Jisoo memasukkan popcorn Rose.
Untung Rose belum sadar :)
"Eh woi popcorn gue Jis!!!!!" Pekik Rose saat sadar Jisoo dari tadi mencomot popcornnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Over You | Hunsoo
Fanfic𝚈𝚘𝚞'𝚕𝚕 𝚗𝚎𝚟𝚎𝚛 𝚔𝚗𝚘𝚠 𝚝𝚎𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗 𝙾𝚘𝚑 𝚋𝚞𝚌𝚒𝚗 𝚂𝚎𝚑𝚞𝚗 - 𝚃𝚑𝚒𝚜 𝚋𝚘𝚘𝚔 𝚏𝚛𝚘𝚖 𝚖𝚎 𝚝𝚘 𝚢𝚘𝚞 -