1. AlNgu 💜

109 22 0
                                    

Gatau ah intinya gue suka K-POP!
-Alngu-

"GIRR RA MINGGIR TABRAK! GIRRR RA MINGGIR TABRAK! NGALIH TAK TABRAKKK NGALIHHH!" umpat Alngu (awas kalo gak minggir ditabrak! Awas tak tabrak coba. Ini artinya ya:")

Pagi ini ada sekelompok mahasiswa yang datang menuju ke gedung DPR. Yang katanya mereka mau demo tentang RUU. Bagus sii demo, tapi gak gini juga.

Banyak para mahasiswa yang melakukan demo. Mereka juga merusak seluruh fasilitas umum yang ada di depan mereka.

Wajar sii mereka marah, kebijakan RUU kali ini memang sedikit aneh. Tapi ini entah benar atau tidak.

Oke kembali ke Alngu! DPR? Jangan tanya di sini gak enak, dosa juga kalo ngegibah DPR:) sekip yaa!

Alngu datang bersama teman kampusnya mereka. Sepertinya sudah matang kelompok kampusnya mereka. Mereka datang dengan wajah yang penuh semangat! Wah wah semangat kaka!:)

"HEY DPR! GUE MAU TANYA LO ARMY BUKAN? KALO ARMY KITA SATU SERPER BRO!" ucap Alngu

"Al jangan mulai lagi deh_- gue bosen denger kalimat army mulu_-"

"Gapapa, kan kalo DPR army ntar gue ajak duet dance aja! Gimana tuh? Seru kannn??"

"Kok Lo malah ngajak dance si?" tanya Yana

"Kan gue sebagai army dance! Kalo nyanyi ntar suara gue merdu bangett,"

"Merdu? Meruzak dunia?"

"Husttt ngomong meruzak nya pake s jangan pake z malu maluin Lo ahh," ucap Alngu

"Iya deh iya!"

Hening? Tidak! Suasana kali ini ramai. Banyak para mahasiswa yang turun ke jalan demi menegakkan keadilan. Wajarlah!

Alngu dengan pedenya dia jalan ke depan sambil membawa lightstick BTS kebanggaannya. Banyak cibiran netijlen yang mengomentari dirinya.

Namun Alngu tetap bersikap bodo amat. Dia sudah biasa dijuluki fanboy. Karena dia memang lelaki yang suka kepada hal-hal yang berbau K-POP.

"Weh itu siapa yang bawa lightstick BTS? Almet unguuuu!"

"Gilaaa baru pertama kali gue liat cowok bawa lightstick BTS! Lopyu almett unguuuu!"

"Ini serius? Seriussss? Gilaaa gue ketemu fanboy ganteng bangetttt! Almett unguuu aku padamu!"

"Lightstick nya buat aku donggg!!"

"Paket komplit! Almet ungu, tas ungu, pake ikat kepala bawa lightstick BTS pulaaa kek member BTS Lo! Lapyu almet unguuu!"

"ALMET UNGU LAPYU!"

Begitulah pujian yang dilontarkan oleh mahasiswa perempuan. Memang langka sebenarnya model lelaki seperti ini.

Alngu hanya membalas ucapan mereka dengan senyumnya saja. Dari hati yang paling dalam, sebenarnya dia merasa tidak suka kepada mereka.

Loh kenapa? Karena bagi Alngu perempuan yang memujinya berlebihan sangat tidak enak. Dia justru merasa sangat risih.

Boleh lah mereka memuji karena dia fanboy ganteng sejagat dunia. Tapi memujinya jangan terlalu berlebihan, Alngu sangat tidak suka.

AlNgu (ALmet uNGu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang