Vote nya dulu dong maniez 🙆♀
Udah?
Oke terimakasih
Happy reading
***
Langkah gadis itu tergesa-gesa, tangannya sibuk memperbaiki tali tas yang melorot.
"Huweee Gua telatttt kelas pak Bayu." teriaknya keras.
Universitas Padjajaran, Disana ia menempuh perguruan tinggi. (anggap aja itu univ dimana kak noval kuliah ya)
Ia masih berlari menyusuri koridor demi koridor, namun langkahnya tiba tiba terhenti.
Tangannya bergetar, badannya tiba tiba melemas. Air matanya jatuh begitu saja.
Ia melihat Julian sedang Cipika cipiki dengan gadis lain. Untuk yang tidak tau, julian Sayudha adalah pacar Embun.
Julian, laki laki cukup famous di Kampus ini.
"Ian gw kecewa sama lo." lirih Embun pelan.
Embun langsung berlari, satu tangannya digunakan untuk menutup wajahnya yang sudah basah karena menangis.
"Balon ku ada lima, Rupa rupa warnanya."
"Asik asik jos."
"Merah kuning, kelabu."
"Jedag jedug."
"Hijau muda, I Miss You."
Angkasa tengah bernyanyi lagu balon ku ada lima, yang di rusuhi oleh makhluk bernama Rama.
Mereka berdua sedang berjalan santai sambil memasuki gedung kampus. Rama dengan rambut gondrongnya memakai setelan kaos polos hitam dengan celana jeans, tampak begitu tampan. Dan Angkasa dengan rambut seperti oppa korea, sweater putih dan celana jeans yang membuat nya begitu tampan hari ini. Dan tak lupa, para kaum betina yang sedang berteriak kencang melihat Angkasa.
Angkasa berjalan sambil bersiul. "Kiw kiw Cewek." sapanya pada gadis diujung sana.
"Anjir pakboy." gelak Rama disebelahnya.
Angkasa hanya membalas dengan menaikkan satu alisnya.
"Sa yang disana cantik, godain kuy."
"Yok lah."
Angkasa dan Rama berlari ke neraka tidak bercanda, mereka berlari ke arah gadis tersebut.
"Cantik, izin ngepantun boleh?" tanya Angkasa dengan wajah pakboynya.
"Boleh." balas gadis itu.
"Ehem Allahuma lakasumtu wabika amantu."
"Cakep." balas Rama
"Bukan untuk lo co."
"Iya tau, lanjut."
"Kapan aku dapat restu jadi menantu orang tua mu."
"Anjaii bole la bole lah awokwok." Rama tertawa sambil memukul Angkasa disamping nya.
"Anjir sakit coeg, ketawa ga usah mukul bisa ga sih nyink."
"Sorry bro sorry."
Gadis yang diberi pantun tadi hanya tersenyum manis.
"Angkasaaaa"
"Asaaa."
Seseorang memanggil Angkasa. Ia berbalik, dan melihat sosok pacarnya.
Alexa Chalandra pacar Angkasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Tampan Si Laper Keadilan (Almet Ijo)
Teen Fiction"Ketika orang lain demo bisa uwu uwu, lah gua dapet nya musuh, Anyink banget." -Angkasa "Muka kek pakboy aja bangga, sok sok laper keadilan lagi." -Embun