Chapt. 4= I'm jealous!

7K 1.1K 246
                                    

Yuta membulatkan matanya horor, "Seorang lelaki menyatakan cintanya padamu?" Tanya-nya, Shotaro nampak mengangguk ragu.

Yah, Sungchan memang tidak mengatakan cinta tapi dia langsung mengajak berpacaran. Apakah itu termasuk menyatakan cinta? Entahlah. Tapi bagi Shotaro yang polos itu tentu saja adalah sebuah pernyataan cinta.

"Bagaimana menurutmu, niichan?"

Yuta terdiam sejenak lalu kembali memakan Kare yang dibuat Shotaro. Lelaki lebih tua lima tahun dari Shotaro itu nampak berpikir.

"Kurasa kau harus menerimanya. Mungkin saja, Dia benar-benar menyukaimu dan waktu itu dia takut kau menolaknya jadi dia memaksamu." Kata Yuta,

Shotaro memiringkan kepalanya, nampak merasa tak yakin dengan ucapan Yuta tapi kemudian menangangguk mengerti, "begitukah?"

Yuta mengangguk. Sepertinya Shotaro salah orang untuk dimintai pencerahan.

~

Shotaro datang ke kampusnya dengan dua bekal ditangan; satu untuknya dan satu lagi untuk Sungchan. Tapi dia tak tahu pemuda itu jurusan apa, yang Shotaro tahu tentang Sungchan ialah namanya saja, Jung Sungchan. Sisanya... ah sudahlah!

"Wah, Shotaro-kun... kau mau bawa kemana bekal itu?" Shuhua datang menghampirinya,

Seperti biasa, Shotaro tersenyum manis pada gadis licik itu, "Eum, apa Shuhua mengenal Jung Sungchan? Aku--"

"Tentu saja, aku mengenalnya! Ayo kuantar kau ke kelasnya." Tanpa ba-bi-bu, Shuhua langsung menarik Shotaro menuju kelas sang kekasih.

~

Mata Sungchan langsung menatap tajam dua kakak tingkat yang datang ke kelasnya; terutama Shuhua.

"Sungchan, aku membawakanmu bekal!" Kata Shotaro ceria, untuk sejenak hati Sungchan menghangat melihat senyum itu. Tapi dia tepis dan kembali memasang raut datarnya.

"Kenapa kau disini? Pergilah!" Katanya pada Shuhua, si gadis hanya mendengus lalu pergi setelah berpamitan dengan Shotaro.

Shotaro menyodorkan bekal yang dibuatnya untuk Sungchan dan langsung diterima oleh si lelaki tinggi, "katakan padaku kau ingin makan apa dan akan kubuatkan untukmu." Kata Shotaro, Sungchan hanya diam.

"Kalau begitu, aku kekelasku dulu. Dah Sungchan~" Ucap Shotaro masih dengan senyuman manisnya lalu pergi darisana.

"Shotaro-senpai!"

Tak jauh dari tempat Sungchan berdiri, Shotaro disapa oleh seorang gadis; nampaknya juga asal Jepang.

"Ada apa Hitomi-chan?"

"Aku ingin minta bantuanmu, bisakah kau--" belum selesai Hitomi berbicara, Shotaro telah ditarik oleh Sungchan.

"Jangan dekat-dekat kekasihku lagi!" Katanya tajam, mata Hitomi membulat kaget dan menatap Sungchan juga Shotaro kaget.

"Senpai...?"

"Tidak usah dekat dengan gadis ataupun orang lain, aku cemburu!"

To Be Continued...

Sungchan adalah tipe gay-denial tapi nyatanya lemah juga didepan submisif manis.

Agreement [SUNGTARO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang