Shotaro sedang berada ditaman dekat kampusnya, menunggu Sungchan yang tadinya ditarik paksa oleh Donghyuck dan Renjun. Tadinya dia ingin ikut, tapi Jeno dan Jaemin menahannya.
Sudah tiga puluh menit terlewati dan Sungchan belum juga menunjukkan batang hidungnya. Hari ini mereka ada rencana untuk menonton bersama. Shotaro tak sabar.
"Kau sudah lama menunggu?"
Shotaro mendongak dan mendapati sang kekasih tengah menatapnya-- masih dengan raut datar tapi matanya kini tak berbinar senang, malah murung. Shotaro kebingungan.
"Ayo, kita pergi!" Ajak Shotaro, tapi Sungchan hanya diam.
"Kita pulang saja." Kening Shotaro mengernyit, ada yang aneh dengan Sungchan, "Kuantar kau pulang!" Ajaknya, Shotaro hanya mengangguk mengiyakan.
Sungchan biasanya cerewet, yah walaupun wajahnya sering terlihat datar tapi ketika bersama dengan Shotaro dia akan menjadi cerewet dan banyak tersenyum. Tapi sekarang, lelaki tinggi itu hanya diam saja sedari tadi.
"Sungchan-ah, ada yang salah?" Tanya Shotaro, mereka telah sampai didepan gedung apartemen si manis. Hari yang seharusnya masih terang kini mulai menggelap karena awan hitam pembawa hujan.
"Tidak apa-apa. Kau masuklah." Kata Sungchan masih murung. Nampaknya pemuda itu tengah mengalami mood yang buruk.
Shotaro menghembuskan nafasnya, mencoba untuk mengumpulkan keberaniannya dan...
Cup
Pipi kiri Sungchan dia kecup. Jangan tanya siapa yang mengajarkan, tentu saja sang Senior; Nakamoto Yuta. Mata Sungchan membulat, kemudian menatap Shotaro yang kini memerah. Senyuman si tinggi muncul seketika.
"A-aku masuk dulu." Shotaro hendak pergi tapi Sungchan menahan tangannya terlebih dahulu, menarik Shotaro hingga si pemuda Jepang berbalik dan kemudian menabrakan bibir mereka.
Kini mata Shotaro yang membulat, apalagi ketika merasakan Sungchan mulai menggerakan bibirnya. Shotaro terbuai, dia memejamkan matanya; merasakan kupu-kupu berterbangan di perutnya.
Mereka berciuman didepan publik, untunglah sekitar mereka sedang sepi dan tak ada orang-orang yang menangkap tingkah mereka.
Sungchan pun merasakan hal yang sama dengan Shotaro, dia tersenyum di sela-sela ciumannya. Apakah setelah ini dia bisa memutuskan hubungan mereka?
To be Continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Agreement [SUNGTARO]
Krótkie Opowiadania[📌] Sungchan terjebak dengan kesepakatan bersama para Fujoshi di kampusnya.