Sepuluh

1.1K 130 30
                                    

Jakenoo menemani malam minggu kalian yang dihabiskan dengan rebahan :v

Jadi malam tadi tuh hujan dari jam setengah 11 malem sampai jam 12 siang gaes gak berhenti"sampe rumah pun ikut kerendam sama banjir😌😭😂😂

Jadi pada sibuk semuaaa kan bersihin rumah terus aku ada aktivitas jugaa nugas + TO alhasil chapter blm dilanjutin word nya. Tapi, karena aku udah janji bakal update normal ke kalian aku sempetin lanjutin nih chapter😭

Maafin yak kalau chapter ini rada" ngebosenin, sebenarnya tadi niatan gak mau publish takut isinya jelek bikin kalian gak suka.

Udahan ah curcolnya wkwk.

Jangan lupa Vote + Commenya guyss biar semangat ngelanjutinnya🍁✔

Happy Reading🍭

"Sunoo sini cepetann" pekik Jungwoon ketika melihat Sunoo yang baru masuk kelas

"Ada apa sih? Kok rame-rame disekolah" jawab Sunoo sambil meletakan tas nya di kursi yang berada di sebelah sahabatnya itu.

"Astagaa kok lo lupa sih, hari ini kan sekolah kita tanding basket no"

Sunoo menepuk jidatnya pelan, astaga bisa-bisanya ia melupakan hari ini bahwa akan ada lomba disekolahnya.

"Apa mungkin?"

"Sunoo? Noo? Are you okay?"

"H-huh gue okay kok"

Jungwoon menghela nafasnya pelan, pasalnya sahabatnya ini sangat aneh padahal masih pagi. Apa mungkin dia tadi kerasukan hantu sekolah pagi-pagi?, sampai-sampai dikelas dia malah lupa apalagi ia tengah ngelamun. Huh memikirkannya saja sudah membuat ia merinding.

"Oh iya, denger-denger gosip nih katanya bakal ada murid baru, emang bener ya?" Tanya Jungwoon menatap Sunoo yang tengah meminum obatnya secara rutin.

Sunoo menelan obatnya dan meminum air mineralnya, kemudian ia menatap Jungwoon "oh itu. Namanya Nicholas dia kakak kelas kita, sekelas sama Kak Jake, Sunghoon dan Jay"

Jungwoon mengernyit bingung menatap sahabatnya "kok lo bisa tau sih"

"Iyalah soalnya kemaren pas diparkiran, gue ketemu sama dia. Gara-gara dia ngasih sapu tangan gue yang jatoh jadinya ya gitu deh"

"Respond kak Jake?"

"Anjing"

Plakk

"Sakitttt uwonnnnm" pekik Sunoo sambil mengelus keningnya yang di geplak oleh sahabatnya ini, sumpah pukulan temannya ini sungguh sakit.

"Serius makanya, ngomong kasar gue bilangin pacar lu nih"

"Siapa yang ngomong kasar sih, emang bener kok kak Jake bilang anjing ke kak Nichol gara-gara dia sok dingin gitu"

"Ada-ada aja sih pacar lo noo"

"Udah ah mending kita ke lapangan sekarang, kak Jake udah spam in nih mau ketemu dulu katanya" ajak Sunoo setelah menerima notif spam dari kekasihnya, Jungwoon hanya menganggukan kepalanya sebagai tanda jawaban.

Akhirnya, mereka berdua keluar dari kelas dan menuju ke lapangan outdoor basket. Dilapangan sudah banyak murid-murid yang menonton, terutama dari sekolah lain yang beberapa ikut mendukung sekolahnya masing-masing.

Cuaca pagi ini lumayan sejuk, membuat semua murid memilih untuk keluar dari kelas mereka. Ingin menghirup udara segar katanya, padahal ingin mencuci mata dipagi hari, terlebih matahari belum begitu menyengat.

•ꫝꪗρꫀꪀ• (Jakenoo)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang