04.Pertama

9 5 0
                                    

Gimana hari ini?lelah?Istirahat sejenak tubuhmu butuh rehat.

Jangan lupa terus dukung kyl ya!

Jangan lupa Vote dan komen,karna itu bikin kyl tambah semangat!

Hosh...Hosh...

"Mana si angkot,udah telat nih gua"Vienna begerutu

"Gimana kalo Gua telat?gimana kalo gua di hukum"

"Apa gua lari lagi aja"lanjut Vienna

Vienna lanjut berlari dari rumah nya untuk sampai ke sekolah dengan segera,Karna hari ini hari pertama nya masuk sekolah.

Sekolah SMA 2 Tunas Harapan,SMA dengan murid prestasi yang cukup banyak,SMA dengan ketaatan yang sangat ketat,Dan SMA ini termasuk SMA favorit.

Maka,tak heran banyak yang ingin masuk ke SMA 2 tunas harapan,selain banyak prestasi,sekolah SMA ini katanya merupakan 'populasi cogan yang banyak'.

Vienna beruntung bisa masuk ke sekolah ini,tapi bagaimana caranya agar dia cepat sampai di sekolah itu dengan segera?

"Anak SMA 2 Tunas Harapan bukan?"tanya seorang laki laki dengan tubuh yang tinggi,baju yang di keluarkan,ah jangan lupakan satu fakta,laki laki itu 'tampan'

Vienna terpesona sehingga dia sampai ragu ragu untuk menjawab.

"Heh,jawab pertanyaan gua,gua tau gua ganteng"lanjut laki laki itu lagi dengan ke percayaan diri tingkat akut,tapi memang benar si dia ganteng

"Iya"ucap Vienna ketus dan dingin

Jangan lupakan satu fakta lagi,bahwa Vienna bersikap dingin kepada orang asing.

"Buset,jutek amat,selow aja dengan babang ganteng ini neng"ucap laki laki itu dengan nada terkekeh di kalimat akhir

Vienna diam,tidak menanggapi gurauan cowo itu,Vienna sudah biasa mendapat gurauan seperti itu.

"Kenalin nama gua Areska Bintang Abraham,lu bisa manggil gua Ares,Reska,Bintang,Abra,Eum dan sayang juga boleh"cowo itu memperkenal kan diri dengan kedipan di mata nya

"Ah satu lagi,gua juga sekolah Di SMA 2 Tunas Harapan,jadi mau bareng?"ajak cowo itu kepada Vienna.

Angkot tepat berada di depan mereka,maka dengan senang hati Vienna naik angkot tersebut dan tidak menjawab ajakan cowo itu.

"Punya salah apa dedek,sakit hati dedek hikd"cowo itu berbicara lagi dengan muka yang di melas melaskan

"Menarik"lanjut ucapan cowo itu.

Nah,gimana tuh? Vienna cuek di usik dengan Reska yang cerewet,Seperti terbalik bukan?namun ini faktanya.

Jangan lupa Vote dan komen ya,karna itu membuat kyl semangat!

Have a nice day^^

DirectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang