{ happy reading }
Jangan lupa tinggalin jejak ya!🤗
***
"Gimana sekolah pertama nya?" Tanya tulangnya."Menyenangkan!" jawab pira antusias
"Apa kamu bakalan balik lagi ke keluarga sialan mu itu?" Tanya tulangnya lagi.
Pira meneguk air minumnya dan menghembuskan nafas kasar, kenapa tulangnya harus menanyakan itu kepadanya?
"Pasti, libur nanti aku bakalan berkunjung ke Medan,"
"Mereka sudah tidak peduli lagi sama kamu pira!!" Suara tulangnya mulai meninggi.
Pira tersenyum mendengar ucapan tulang nya.
"Seburuk apapun mereka, mereka tetap keluarga pira,"Ya memang benar apa yang di ucapkan tulangnya, keluarga nya sudah tidak perduli lagi dengannya. Tapi apa boleh buat? Dia sudah ditakdirkan mempunyai keluarga seperti itu.
"Kalau itu mau kamu, terserah."
Pira hanya mengangguk karena malas membahasnya lagi.setelah itu mereka makan malam bersama.
***
Setelah makan malam tadi, pira langsung masuk ke dalam kamarnya dia mengambil handphone nya dan merebahkan tubuhnya ke kasur.Dia membuka aplikasi WhatsApp, ternyata ada banyak pesan yang masuk ke handphone nya.
X ipa² semakin di depan
0812******** telah menambah anda
0812******** : selamat datang di grup neraka pira.
0852******** : kok grup neraka put?
0812********: grup sial ini zi, mana tugas yang dikasih banyak banget lagi
0895********: mulut kamu putra!!!
0812********: maaf buk ini semua salah tangan saya bu,🙏
0831********: tangan lo gada adab put
0812********: gausah ikutan lo angel, mau gue pukul kepala lo?
0823********: putra gak sopan banget bu
0852********: kasih hukuman bu
0812********: gausah kompor lo semua!!!
0895********: besok pas pelajaran ibu, kamu jawab pertanyaan ibu di papan tulis!!!
Pira tersenyum melihat percakapan grup kelasnya, kelakuan putra memang sangat lucu, batinnya. Eh?
Tinggg.
0812********
save beb, putra. Cowok paling ganteng sejagat raya!Beb? Batin pira.
0831********
pira, save no gue ya, Angela.Oke, Angela.
0852********
pira, save no gue, Fauzi.Oke.
Pira membalas semua pesan dari teman kelasnya yang meminta untuk nomor nya disimpan, kecuali...
KAMU SEDANG MEMBACA
INSECURE
Teen Fiction{sebelum baca follow aku dulu ya} "apa kau pernah membaca tentang ini,em apa ya,oh gini nih "jatuh cinta la pada laki laki yang menganggapmu cantik dari siapapun". "ya aku pernah membacanya" "maka dari itu jatuh cinta lah kepadaku,dan berhenti untuk...