Perpustakaan adalah tempat dimana kau bisa melakukan banyak hal tanpa perlu mengeluarkan uang. Hampir semua jenis ilmu pengetahuan dapat kau temui, baca dan pelajari di tempat ini.
Di Hongdae, ada satu bangunan yang terlihat mencolok, berbeda sendiri dari bangunan di sekitarnya. Jam bukanya bersamaan dengan jam buka bar atau klub malam pada umumnya dan tutup sebelum matahari mulai terbit.
Beberapa orang yang pernah mampir karena penasaran mengatakan bahwa tempat itu merupakan sebuah perpustakaan. Kebanyakan dari mereka tidak ada yang berani melangkah lebih jauh dari ruang baca lantai satu dan memilih untuk langsung putar balik menuju pintu setelah tahu isi dalamnya kurang lebih seperti apa.
Sayang sekali...
Padahal, ada sejuta lebih keajaiban di setiap lantainya, di setiap lembaran bukunya.
Memiliki enam orang pekerja, hanya dua yang paling sering terlihat di lantai satu. Sedangkan untuk sisanya, tidak banyak yang mengetahui rupa mereka seperti apa.
Tak berapa lama, beredar kabar bahwa tempat itu menyimpan banyak keajaiban. Entah keajaiban macam apa, tidak pernah ada yang bisa menjelaskannya dengan baik.
Penasaran dengan hal apa saja yang ada di dalam perpustakaan aneh tersebut?
Ingin datang mengunjunginya?
Bersabarlah...
Midnight Library akan segera dibuka...
.
.
.
Coming Soon...
Grey's Chit-Chat :
HELLO!Aku akan mulai majang chapter prolog dari setiap ff berstatus coming soon-ku yang akan segera menggantikan ff-ff lainnya, termasuk The Dolls 3 : Fate.
Kalau kalian rasanya bakalan suka dengan ff ini, jangan lupa disimpan di library supaya kalian dapat notifnya ketika chapter pertamanya terbit nanti.
Kira-kira, siapa 6 orang penjaga pustakanya? Aku kasih petunjuk : 3 pria dan 3 wanita. Buat yang berhasil nebak, ntar kukasih hadiah!
KAMU SEDANG MEMBACA
[Seventeen] The Librarians
FanfictionAda perpustakaan aneh di tengah kota. Perpustakaan yang hanya buka ketika malam. Dijaga oleh enam orang pekerja dengan berbagai macam latar belakang. Cobalah mampir ke sana, siapa tahu keinginanmu dapat terwujud... WARNING : GS! Seventeen (beberapa...