Prologue

2.3K 326 208
                                    

The Librarians

.

.

.

"Come to our library, and your wish will be come true..."

.

.

.

Prologue

.

Midnight Library,

Sebuah perpustakaan besar yang terletak di tengah-tengah Hongdae.

Perpustakaan aneh yang hanya buka pada malam hari.

Perpustakaan ini memiliki lima lantai yang dijaga oleh orang tertentu di setiap lantainya.

Lantai satu, kalau kau ingin membaca buku mu, di sinilah tempatnya. Kau dilarang untuk membuka apalagi membaca buku yang kau temukan di lantai tiga, empat dan lima kecuali kalau kau sudah berada di lantai satu. Kalau kau memerlukan sesuatu atau ingin menanyakan sesuatu, kau bisa bertanya pada Soonyoung atau Wonwoo.

Lantai dua, kau ingin meminjam buku atau mendaftar menjadi anggota perpustakaan? Naiklah ke lantai dua. Kau akan melihat sebuah rak berukuran raksasa tempat penyimpanan kartu peminjaman buku, beberapa ruangan tertutup dengan lambang-lambang aneh di masing-masing pintunya, dan kau akan bertemu dengan Jeonghan. Dia yang akan mengurus tentang pendaftaran dan peminjaman buku mu. Kembalikan tepat waktu dan dalam keadaan yang sama seperti saat kau meminjamnya, atau kau akan didenda.

Lantai tiga, hati-hati, kau bisa saja tersesat di dalam labirin yang tersusun atas rak-rak buku yang ada di lantai ini. Jangan membuat keributan karena Mingyu tidak suka keributan. Kalau kau tersesat, berusahalah untuk menemukan pria tinggi tersebut, dia akan membantumu untuk menemukan jalan keluar. Ingat, jangan berisik.

Lantai empat, seorang gadis yang bergaya goth-loli dengan dress hitam selututnya, bernama Jihoon akan membantumu untuk menemukan buku-buku berisi pengetahuan yang kau inginkan. Semuanya tersusun rapi di rak-rak yang berjejer teratur di lantai ini. Tapi, jangan pernah memanggil Jihoon lebih dari dua kali. Saat kau bertemu dengannya, langsung tanyakan semua buku yang kau perlukan.

Lantai teratas, lantai lima. Lantai ini berisikan segala jenis komik, majalah, novel dan bacaan-bacaan ringan sejenisnya. Seokmin adalah yang bertugas di lantai ini. Saat kau sampai di lantai ini, pria tersebut akan menyambut mu dengan ramah dan menanyakan sebuah pertanyaan yang akan berbeda pada setiap orang yang datang. Jawab dengan cepat dan pasti, jangan ragu.

Ada sebuah keistimewaan dari perpustakaan ini yaitu, sebutkan keinginanmu, maka keinginanmu tersebut akan terkabul. Tapi, ingat peraturannya : Jangan pernah membuka atau membaca buku di ruangan selain ruang baca, kembalikan buku tepat waktu dan dalam keadaan yang sama seperti saat pertama kali dipinjam, jangan membuat keributan, jangan pernah memanggil lebih dari dua kali, dan jawab pertanyaannya dengan cepat dan pasti.

Berminat untuk datang?

"Selamat datang di Midnight Library..."

.

.

.

[Seventeen] The LibrariansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang