Halaman Tentang Peraturan

1.7K 258 87
                                    

Seperti yang kalian ketahui, di Midnight Library ada beberapa peraturan yang harus dipatuhi dan beberapa terdengar tidak masuk akal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti yang kalian ketahui, di Midnight Library ada beberapa peraturan yang harus dipatuhi dan beberapa terdengar tidak masuk akal. Kali ini, aku akan mencoba untuk menunjukkan apa konsekuensi yang akan kalian terima jika kalian melanggar peraturan-peraturan tersebut.

1. Dilarang Membuka Buku yang Diperoleh dari Lantai 3, 4 dan 5, Selain di Lantai 1.

Apapun yang terjadi, walau badai menghadang, ada serigala yang tiba-tiba menyerang, ada setan yang memaksamu untuk membuka bukunya di lantai selain lantai 1, jangan dilakukan! Soonyoung dan Wonwoo jauh lebih menakutkan daripada semua hal itu. Bawa bukumu turun ke lantai 1 dan bacalah di sana dengan tenang.

Setiap buku yang ada di Midnight Library memiliki kekuatan magis tersendiri. Oleh karena itu, diperlukan dua orang Demon yang ditugaskan di lantai satu untuk mengendalikan pergerakan magis dari setiap buku tersebut. Karena jumlah mereka yang cukup banyak, Mingyu sengaja menerapkan peraturan itu untuk mempermudah pekerjaan Soonyoung dan Wonwoo.

Lalu, apa yang akan terjadi ketika kau membuka buku di tempat selain lantai 1? Kebetulan sekali, ada kejadian yang bisa dijadikan contoh nyata malam ini…

Wonwoo melirik ke lantai 3 dengan ekspresi kesal. Sementara Soonyoung menstabilkan situasi di lantai 1, 2, 4, dan 5 agar pengunjung yang berada di sana tidak merasakan guncangan akibat adanya pergerakan magis di lantai 3, Wonwoo berjalan dengan cepat menuju ke lantai tersebut.

Tanpa menunggu arahan dari Mingyu, dia berjalan dengan cepat menyusuri lorong labirin dan berhasil menemukan biang onar yang tak lain adalah empat orang remaja tanggung yang sedang cekikikan di depan sebuah majalah tanpa menyadari perubahan situasi di sekitar mereka.

"YA!* Apa kalian tidak membaca peraturannya? Dilarang membuka buku apapun selain di lantai 1. Kalian tidak bisa membaca?" Omel Wonwoo.

Keempat remaja tersebut langsung mematung saat melihat sosok Wonwoo yang menguarkan aura tak bersahabat. Mereka buru-buru meletakkan majalah tadi kembali ke tempatnya. Namun, sepertinya salah satu dari mereka cukup berani untuk membalas perkataan Wonwoo.

"Peraturannya aneh sekali! Memangnya apa yang bisa terjadi hanya karena kami membuka majalah di lantai ini, ha?"

Seulas senyuman tipis terukir di bibir Wonwoo yang terpoles manis dengan lipstik berwarna peach. Telinganya menangkap suara auman singa dan lolongan serigala dan matanya melihat ada pendaran cahaya di belakang para remaja tersebut. Remaja-remaja itu, tentu saja tidak dapat melihatnya karena Soonyoung sudah memasang semacam tabir untuk memisahkan antara magis dan realitas dunia nyata.

"Kalian tidak ingin tahu apa yang terjadi hanya karena kalian membuka majalah di sini." Wonwoo berujar dengan penekanan pada beberapa kata di akhir. "Kalian berempat telah melanggar peraturan. Kalian tidak lagi diizinkan untuk masuk ke perpustakaan ini. Jadi, silakan keluar sekarang juga selagi aku masih berbicara secara baik-baik."

[Seventeen] The LibrariansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang