5

323 48 6
                                    

"H-hah?"

Terlihat jelas Sinb sedang khawatir. Tidak lebih tepatnya dia ketakutan, tangannya meremas bajunya sendiri, air matanya mulai turun. Doyoung tidak tega melihatnya, sepertinya Jackson pernah berbuat kekerasan pada Sinb.

"Ohh ini kamarnya ya?"

Jackson sudah sampai di depan kamar Doyoung dan Sinb, dia curiga karena kamar itu terkunci dan hanya itu satu - satunya kamar yang belum dia buka.

Doyoung teringat sesuatu.

"Mbih, gue minta maaf ya pake cara ini, diem dan ikutin gue aja."

Pintu mulai didobrak. Sekali gagal, dua kali pintu mulai sedikit rusak, dan yang terakhir pintu itu berhasil terbukan. Namun apa yang dilihat?

Sinb dan Doyoung berciuman? Di atas kasur? Jackson benar - benar marah. Dia memang mencintai Sinb tapi dia selalu berbuat kasar padanya. Dan Jackson tidak suka melihat Sinb bermesraan dengan cowo lain, apalagi saat ini? Apa - apaan? 

Jackson pergi darisana, dia malu, marah, kesal. Semua bercampur menjadi satu. Dia bergumam namun dapat didengar semua orang termasuk Sinb saat masih berada di ambang pintu.

"Gue gak akan tinggal diem."

Mereka sudah melupakan Jackson yang pergi, tapi kini mereka masih terkejut dengan posisi Doyoung dan Sinb saat ini. Bagaimana tidak? Doyoung sedang duduk di pangkuan Sinb di atas kasurnya.

~~~

Sinb POV

Aku ketakutan, tidak tau harus berbuat apa, bayang - bayang kejadian di masa lalu, menghantuiku lagi. Apa yang harus ku lakukan? Aku sudah lelah.

"Mbih, gue minta maaf ya pake cara ini, diem dan ikutin gue aja."

Doyoung tiba - tiba berkata seperti itu dan tak lama ku mendengar pintu kamarku didobrak kencang. Sekali gagal, dua kali gagal dan yang terakhir.. berhasil.

Tapi di saat yang bersamaan Doyoung duduk di atas ku dan mencium bibirku. Dia tidak hanya sekedar mencium, dia juga melumatnya secara perlahan. Sepertinya aku mengerti, dia ingin membuat Jackson cemburu tapi cara ini.. sangat tidak etis.

Sinb POV End

"AAA MATA HAECHAN TERNODAII!"

"Ji, gausah diliat. Gak baik."ucap Sowon seraya menutup mata Umji dengan kedua tangannya.

"ADOHH DOYOUNG MODUSNYA UDAHAN HEH, SI JACKSONNYA JUGA UDAH PERGI KALII."

"DUYUNG LEPASIN ANJIR KASIAN ITU SINB MUKANYA MERAH BANGET."

"Doy, udah modusnya lo."ucap Taeyong yang menyadarkan Doyoung dan melepas bibir mereka.

Jujur saja, mereka ingin tertawa melihat kejadian itu, muka Sinb yang sudah sangat merah, dan Doyoung yang terlihat salah tingkah.

"Mbih, lo gapapa kan?"tanya Sowon.

"Iyaa gapapa kok eonni."

"Aduh kayaknya, mereka jangan tidur berdua dulu deh. Takut kelepasan."ucap Johny.

"APAAN ENGGAK YAA GUE MASIH WARAS GAK KAYA SI ATUY!"

"Dah ah bubar gue mau mandi."sambung Doyoung.

"Salting lo? Mau mandi berapa kali? Kan tadi udah."ujar Jaehyun menggoda.

Sebelumnya Doyoung memang sudah mandi. Bahkan baru saja selesai.

"Terserah gue napa si. Dah bubar gue mau ngomong sama Sinb."

Neofriend VillaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang