"AAAA!"
PRANG!
BRAK
Semua penghuni villa itu langsung keluar kamar masing - masing. Terdengar suara keributan, tengah malam. Bagaimana semua member tidak terkejut?
"SINB!"
Doyoung terkejut melihat Sinb yang tergeletak di lantai dengan kepalanya yang berdarah. Entah siapa yang melakukannya. Tanpa basa - basi, Doyoung mengangkat Sinb dan menuju mobil dibantu Taeyong.
Sowon, Eunha, Johny, dan Yuta ikut, sisanya di villa. Kalau semua ikut, takut dicurigai. Jujur mereka semua terkejut. Apalagi melihat banyaknya darah di lantai beserta pecahan gelas yang berserakan dimana - mana.
"Siapa sih yang buat kayak gini?!" -Yuju
"Gue bakal bales perbuatan orang itu." -Yerin
"Tapi nun, echan denger suara sih sebenernya.." -Haechan
"HAH?!"
Yang tadinya sedang duduk di sofa, mereka semua langsung berdiri dan menginterogasi Haechan.
"Echan kan suka begadang, main game. Terus emang denger Sinb noona ke dapur si, terus kayak ada suara cewe? Echan gak jelas banget dengernya, dikira cuma halunya echan doang. Kayaknya orang itu si.."
"Emang Sinb salah apa? Lagian siapa sih yang tau kita disini?"
"Tapi echan kayak agak familiar sama suaranya.."
"Siapa?"
"Kim..."
~~~
"Doyoung, lo duduk bisa ga? Risih gue liatnya."kesal Sowon
Sebenarnya Sowon sama khawatirnya dengan Doyoung, tapi dia masih bisa berpikir dingin. Dia harus tenang. Tapi Doyoung? Membuat konsentrasi Sowon buyar saja.
"Sinb.."
Eunha mulai terisak. Dia masih ketakutan melihat banyaknya darah di dapur tadi. Siapa yang melakukannya?
"Udah gak usah nangis, sekarang mikir aja, siapa yang ngelakuin ini. Sinb gue yakin dia ditanganin dokter yang baik. Orang itu bokapnya si Ten."ucap Yuta meyakinkan.
"Iya gue juga tau, yut masalahnya siapa sih? Yang tau kita tinggal disini cuma anak SM sama manager + CEO kita doang kan? Anak SM gamungkin kayak gitu, apalagi manager sama CEO kita."ujar Taeyong.
"ARGHH! SIALAN BAJINGAN AWAS AJA KALAU GUE KETEMU SAMA ORANG ITU. MATI DIA DITANGAN GUE."
Tanpa mereka sadari, ada seseorang yang mengikuti mereka, memerhatikan mereka hingga saat ini.
Kalian nyari gue? Padahal gue ada tepat didepan mata kalian. -someone
~~~
HAI HAII
MAAP CUMA SEGITUU
ISINYA SPOILER SEMUA ITU
ANGKKO BAKAL BALIK TANGGAL 20/25 DESEMBER
SILAHKAN NANTIKAN ITU
KALIAN MAU NUNGGU AKU KAN?
LUP LUP BUAT KALIAN
KAMU SEDANG MEMBACA
Neofriend Villa
Fiksi Penggemar"Gue gak akan betah." -Gfriend "Dikira kalian doang kita juga kali.." -NCT Mereka berlibur bersama, tapi.. kenapa di satu tempat??!