7

281 44 11
                                    

"Papah gak bercanda kan?"

"Gak, nurut bisa kan?"

"Terus mimpi Yuta mau di gimanain? Yuta udah kerja keras masa mau dibuang gitu aja pah."nada ucapan Yuta mulai menyiratkan ia sakit hati.

"Gak sekarang ko, nikmatin aja waktu kamu yang tersisa."

"Pah.."

Tut

8 bulan yang lalu..

Ingatan itu kembali, mengenang masa dimana seorang Nakamoto Yuta langsung frustasi mendengar keputusan papahnya yang mendadak.

Menyuruhnya mengambil alih perusahaan? Apa papahnya itu sudah gila?

Yuta sudah melupakannya namun, entah kenapa hal itu mengusiknya kembali beberapa waktu belakangan.

Dia tidak ingin memutuskan kontraknya begitu saja, terlebih lagi perjuangannya tidak ingin ia lepaskan dengan sia - sia.

"Yut, ngapain ngelamun? Mikirin apaan lo hayooo."ucap Taeil menggoda, karena memang Yuta yang pikirannya jauh dari mereka semua.

Yahh you know lahh, atuy..

Skip

"Ih apaan sih hyung, gue cuma lagi butuh refreshing ajaa."

"Bener?"

"Iya udah yuk masuk. Dingin disini lama - lama."ujar Yuta yang langsung meninggalkan Taeil di depan kolam renang itu sendirian.

Taeil tidak mencurigai apapun dan ikut masuk mengikuti Yuta yang sudah pergi sendirian.

~~~

Saat ini, villa mereka sepi. Karena 9 bujang itu sedang mempersiapkan comeback mereka dan sepertinya mereka akan cukup lama pergi dari villa itu, setelah selesai masa promosi, mereka akan kembali tentunya.

"Sepi yah, gaada yang lain.."gumam Sinb.

"Lo mah sepi kali gak ada Doyoung, biasanya pagi - pagi gini kan kalian bucin di taman. Ngaku lo! Ada hubungan gak sama di  duyung abal - abal?"tanya Yuju menyelidik.

Sebenarnya Yuju dan member lainnya berharap itu terjadi, karena dengan begitu, Sinb bisa melupakan Jackson kan? Ah, tidak. Jackson yang harus melupakan Sinb. Sinb sudah move on tentunya.

"Apaan sih enggak!"

"Enggak atau belum nih?"goda Sowon.

"Kayaknya otw official nih, kemarin si duyung kan..."

"DIEM YERINN!"

"Waw, Sinb ngamuk. Yerin aja gak dipanggil unnie. Hahahah."

Member Gfriend sangat senang menggoda Sinb dan Sowon, karena keduanya gampang marah. Contohnya saja seperti sekarang, mereka seperti membangunkan harimau yang sedang tidur.

"Unnie, kenapa diem aja?"tanya Umji yang sadar Eunha hanya diam sedari tadi.

"Eoh? Gak kok, cuma lagi males ngomong aja. Gue ke kamar dulu ya.."

Mereka terkejut melihat Eunha yang sedingin itu pada Umji. Karena Eunha adalah orang yang paling ramah diantara member lain.

"Eunha unnie kenapa?"tanya Umji ke member lain.

Mereka semua kompak menggelengkan kepala, menandakan tidak tau apa yang terjadi.

~~~

Eunha POV

Aku masuk ke kamarku. Aku yakin yang lain pasti sedang memikirkan perubahan sikapku. Aku merebahkan tubuhku di kasur yang lumayan lembut dan empuk itu. Aku memandang ke sebelah, tempat dimana kasur Jaehyun berada.

Neofriend VillaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang