Memulai hari yang sibuk
Kringg~~
Suara jam berbunyi menunjukan pukul 8 pagi waktu korea, wanita itu bangun dari kasurnya, ia tak pernah istirahat dengan cukup karna ia harus bekerja, dengan libur diakhir pekan.
Wanita berumur 21 tahun itu, tinggal dipinggir kota seoul dengan gelar SMA, ia berencana kuliah namun keadaan belum memberikan jawaban yang tepat. Ia harus lebih keras lagi bekerja.
Gadis itu bekerja dari pagi sampai tengah malam untuk tujuannya, ia berjalan untuk pergi ke halte bus dan berjalan ke tempat ia bekerja.
Ia lakukan karna menghidupi neneknya yang sudah cukup umur dan tinggal sendiri. Orang tuanya?
Orang tuanya sudah lama meninggal saat mengendarai mobil dan masih duduk dibangku kelas 6 SD, hanya ia yang selamat di kecelakaan itu namun ia tak ingat apa yang terjadi, dan koma dalam waktu 3 bulan. Karna ia kehilangan ingatannya untuk sementara namun setelah bertahun-tahun ia belum pernah mengingat kejadian itu lagi, mungkin karna ia tak siap untuk mengingat kembali maka ia tak pernah membayangkan bagaimana ia kehilangan orang tuanya.
.
Dipagi yang sibuk seorang lelaki paruh baya akan pergi bekerja, dan mengendarai mobil nya.
Sampai di tengah kota mobilnya mengalami kerusakan dan tidak bisa menyala, pria itu harus mengejar meeting bersama karyawannya. Tanpa berfikir panjang pria itu menaiki bus yang sedang berhenti di halte bus sambil menelfon.
"yeobseo~~ sekertaris lee tolong perbaiki mobil di depan mall C" perintahnya lalu masuk kedalam bus.
Ia tak mendapatkan taxi karna cukup sibuk kendaraan umum di kota seoul ini.
Saat ia jalan masuk tanpa membayar tiket supir bus menghentikannya.
"tuan mohon bayar dulu" ungkap supir bus
Pria paruh baya itu mengeluarkan black cardnya namun supir bus menghela nafas.
"saya bayar 2" kata wanita yang sudah memperhatikannya.
"terima kasih anak muda" kata pria paruh baya itu
"ne..." wanita itu membungkuk
"bae suzy..." gumam pria itu
"ne?" tanya suzy, merasa terpanggil karna namanya disebut
"kau bekerja di perusahaan JT Group?" tanya pria itu, suzy mengangguk.
Suzy membungkuk dan pergi duduk, ia menghela nafas dan melihat sekeliling orang-orang yang sibuk dengan kesuksesannya.
.
Suzy menekan bel menandakan ia akan turun di halte bus yang akan menjadi tempat pemberhentian selanjutnya.
Ia masuk kedalam perusahaan besar tersebut dengan langkah anggun nya. Setelah ia bekerja sampai pukul 7pm ia akan kerja paruh waktu di supermarket sampai pukul 8pm. Lalu pulang dan akan terus seperti itu sampai takdir mengubahnya menjadi orang sukses.
.
Pria paruh baya itu memasuki ruangan meeting, dan memimpin meeting untuk project pembangunan hotel di pulau jeju.
Selama 30 menit berjalan dengan lancar dia memanggil sekertaris lee.
"tolong cari karyawan kita yang bernama bae suzy" pinta nya
"ne"
Pria paruh baya ia tersenyum senang sambil mengetuk meja dengan telunjuknya.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Third Person
RandomWanita cantik berumur 21 tahun yang tinggal bersama neneknya dan bekerja sebagai pegawai di sebuah perusahaan besar dikorea sebagai pegawai kantoran dan bekerja paruh disebuah supermarket, jadwal nya sudah ia sesuaikan karna supermarket tersebut mil...