MOS ONLINE

21 4 4
                                    

  Aku benci tahun ini, dimana masa-masa yang paling ku tunggu ternyata harus berujung seperti ini. Kalian pasti merasakan hal yang sama denganku terutama angkatan 2020. Sekarang aku duduk di bangku SMA kelas 10 dan masa-masa mos yang sudah ku tunggu sejak SMP tidak sesuai harapan. Masa Orientasi Sekolah atau sekarang di kenal MPLS harus dilakukan secara daring dan sialnnya lagi kita belajar juga secara daring.

  Sumpah kenapa tahun ini aku sial banget sih? Padahal dulu waktu SMP ngebet banget pingin cepet-cepet SMA terus waktu mos ketemu kakel osis yang ganteng terus aku ditolong karena pingsan dan ujung-ujungnya jadian haha kek cerita wattpad aja. Tapi kenyataanya itu beneran cuma cerita yang ada di wattpad dan ga mungkin terjadi di kehidupanku.

  Banyangin aja kalian mos online dan ga sailing kenal, katanya masa mos itu masa pengenalan sekolah tapi nyatanya sampai sekarang aku ga tau siapa aja kakel yang jadi osis. Sekarang masa mpls itu dah selesai dan ga ada kejadian yang bikin aku seneng sama sekali, padahal udah berharap banget dapet WA nya kakel osis cogan tapi ga ada.

  Aku masuk di kelas IPS dan ini sesuai dengan kemauanku bukan paksaan atau apapun, emang dasarnya aku pingin banget masuk kelas IPS gatau kenapa pingin belajar nakal haha ga lah canda maksudnya pingin ngeliat se solid apa sih anak IPS itu. Tapi ga Cuma itu doang sih emang aku ga terlalu suka matematika hehe.

"Halo, perkenalkan saya Putri dari smp 1"

"Saya Riko dari smp 9"

"Saya anjayani, panggil aja anjay eh maksudnya Yani. Saya dari smp 2"

Yaa seperti inilah grup chat kelas x ips 2, sekarang sesi perkenalan dan wali kelas ku menyuruh kita untuk perkenalan online dengan cara mengirim foto serta caption nama dan asal SMP. Giliran aku untuk perkenalan, sebernya agak males sih soalnya aku ga punya foto yang bagus biasa lah nak cantik jarang foto haha canda elah.

 Giliran aku untuk perkenalan, sebernya agak males sih soalnya aku ga punya foto yang bagus biasa lah nak cantik jarang foto haha canda elah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"hai kenalin nama aku tata dari smp 8"

"ih cantik banget"

"lanjut chat pribadi yuk cantik"

"husst apaan sih guys alay bgt"

  SUMPAH AKU JIJIK BANGET WOEEEE_- tapi aku harus sabar dan kuat menghadapi nak jamet ini:v baru ngirim foto aja dah kek gitu responnya gimana kalo ketemu langsung duhh ga kebayang dah.

"p"

"sv nita temen sekelas"

  Finally ada temen cewe yang nge chat aku, soalnya dari tadi cowo mulu yang nge chat sampai males mau ngerespon

"p"

"sv nita temen sekelas"

"oke, salken aku tata"

"iya salken balik ya"

"eh btw sorry ya yang tadi comment foto kamu itu temen smp aku dia emang gitu anaknya"

"oala sans aja wkwk"

"duh malu bgt deh punya temen kek dia, dia emang gitu ta fuckboy sejak lahir"

"waduh seja lahir dong haha, gapapa nit santai aja namanya anak ips"

"eh iya juga ya, maklum aja lah temen kita kek gitu haha"

"kalo kelas ipa pasti kebanyakan goodboy sisanya badboy cool gitu deh wkwk"

"aku sih lebih suka badboy kek di wattpad gitu hehe"

"lho kamu suka baca wattpad?"

"iya, kamu juga?"

"iya hehe"

  Obrolan lewat chat wa asik juga ternyata haha apalagi sama temen yang sehobi , semoga aja aku bisa sahabatan sama nita orangnya asik banget xixi. Jam di dinding menunjukan pukul 10 malam waktunya untuk tidur, maklum aku orangya ga suka bergadang tapi kalo lagi ada novel bagus / cerita wattpat yang bagus rela banget aku bergadang hehe dahlah mau bobok dulu bye...

Kamu ga inget aku?

Dulu kita sering main bareng lho

  Oh shit tengah malem aku kebangun gara-gara lagi mimpiin seseorang tapi aku ga tau itu siapa. Aneh nya dia bilang kalo dia kenal sama aku dan kita dulu deket banget, astagaa ga bisa tidur nii jadinyaa. Duh bodoamatlah cuma mimpi. 

MY BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang