Pagi hari kusambut dengan sarapan roti dan teh hangat, pagi ini hari pertama aku sekolah online aneh banget sih soalnya ga kebayang gimana caranya guru nerangin materi atau jangan-jangan mereka ga nerangin materi tiba-tiba langsung di kasih tugas gitu mampus deh. Hari ini pelajaran bahasa Indonesia dan bener dugaanku gurunya ga nerangin materi sama sekali langsung aja kasih tugas mana belum ada buku paket / lks lagi aduh google aja deh.
Finally sekolah online hari ini selesai aku langsung merebahkan tubuhku ke kasur dan buka wa bentar, kaget banget woy soalnya banyak banget temenku yang tanya jawaban dari soal-soal yang dikasih guru tadi. Akhirnya aku bales dan kasih deh contoan padahal itu hasil google hihi. Eh wait ni ada nomor nyasar pasti anak kelas lagi duh cape balesin chat fuckboy dahla gosah di bales ga penting juga. It's time to read my novel.
Lagi enak-enak baca novel tiba-tiba hp ku bunyi, ada pangilan masuk tapi dari nomor ga dikenal reflek aku matiin lah palingan salah sambung. TAPI dia tetep melpon aku berkali-kali woee duh kok takut akuu, yaudalah angkat deh terpaksa
"halo tata?"
"iya halo siapa ya?"
"gue raka ketua kelas ips 2"
"oh, kenapa?"
"anu boleh minta tolong kerjakan soal yang suruh bikin teks eksposisi ga? Soalnya gue lagi di perjalanan pulang dari luar kota ga bawa buku"
"dih siapa lu nyuruh-nyuruh gue? ga terima jasa ngerjakan soal."
"ayola pliss nanti gue bayar deh"
~tut
Telpon aku matiin dan aku bener-bener kesel banget sama anak yang dikit-dikit duit. Emang semua bisa di beli pakai uang apa? Lagian siapa suruh keluar kota pas lagi sekolah satu lagi, ni anak ga kenal aku tapi kenapa seenaknya minta tolong kek orang udah akrab banget jiik sumpaa. Dia terus nyepam aku di wa tapi kok bahasanya kek orang kota banget ya makek gue-elo risih tau gak. Yaudah blok aja deh nomor nya nyusahin baget.
Malam harinya aku memutuskan untuk bergadang abis novelnya bikin ketagihan nanggung banget kalo ga dilanjutin. Pas udah agak ngantuk aku memutuskan untuk tidur, tapi sebelumnya cek wa dulu dong penting banget itu.
*GRUP KELAS X IPS 2*
Raka "eh tadi masa ya ada anak sombong banget, cuma dimintain tolong bantuin nugas aja gamau"
Deren "serius ka? sombong amat siapa sih anaknya"
Raka "ada deh pokok anak kelas"
Cinta "cewe apa cowo ka?"
Raka "cewe, jutek pokok anaknya untung cantik"
Radit "aduh sikat bosque jomblo ga dia"
Raka "ga ah males mending jelek ga sombong daripada cantik sombong duh najis"
Nita "apani rek kok rame?"
Cici "ada nak sombong katanya nit, gtw juga yang mana anaknya"
Nita "uda lah rek lagian masih belum pernah ketemu kan? Kok udah nyari masalah aja"
Raka "yehh bukan gitu, tapi kan nak ips tu harus solid satu ga bisa harus ga bisa semua lah"
Nita "dahla damai-damai ribut mulu ih"
BANGSATTT RAKAAAAA AWAS AJA LU, bunuh orang dosa ga sih? Gatel banget tanganku pengen bacok diaa. Ngapain coba jelek-jelekin aku di grup? duh rusak deh namaku di kelas awas kamu raka. Tapi untung ada nita yang belain aku duh baik banget ni anak. Eh kok pingin war aku ya, buka aja deh blok nya gapapa lah ngewar bentar lama ga ngewar.
*MUSUH*
"HEEEEYY!!! MAKSUD LO APAAN JELEKIN NAMA GUE DI GRUP? NGAJAK NGEWAR LU?!"
"lah emang napa ga bole? hak gue dong lagian salah siapa sombong amat jadi orang"
"ANJIR GUE GA SOMBONG YA! TANYA ANAK KELAS YANG LAIN MEREKA TANYA GUE KASIH JAWABANNYA"
"lah terus ngapain gua ga ditolongin? punya dendam lu?"
"lu bangsat."
~you blocked this number
*nita*
"nitt itu aku yang tadi disindir raka di grup, makasi ya uda belain aku"
"LHO SERIUS ITU KAMU TA?"
"IYA NITAA"
"kok bisa?"
"panjang ceritanya besok deh aku ceritain, aku tidur dulu ya bye"
"okay bye nice dream"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOY
RomanceJangan ganggu gua lagi, gua cape kita ga bisa terusin semua ini stop oke?! . . . Tata gadis SMA yang kisah cintanya penuh perdebatan, karena ia memilki kekasih yang berbeda dengannya. Namun disisi lain ada cowok dari masa lalu datang untuk mengubah...