OMG!! SIAPA ITU WOYY GANTENG BANGETTT JANGAN BILANG ITU RAKA? KOK BEDA BANGET SAMA YANG DI ZOOM TADI? PARAH SIH FASHIONABLE BANGET NI COWOOO. jujur aku langsung insecure liat cowo ini mana aku cuma pakai kaos sama celana pendek lagi , tp aku ga yakin dia raka semoga saja bukan.
"k-kamu r-raaka?" tanya ku dengan gugup
"ya gw raka, lu tata?" OH DAMN DIA TAU AKUU! WHAT I SHOULD DO??
"i-iya gu-ua tata" parah sih ini napa aku jadi nervous banget ngomong sama dia
"lu gagap?" WTF?! Dia ngatain aku gagap? Ga bisa di biarin ni anak
"ENAK AJA SAPA BILANG GW GAGAP?" dia kelihatan shock banget denger aku agak ngegas haha lucu juga muka nya. Akhirnya kita diem-dieman sambil nunggu temen-temen yang lain datang. Tapiii ini uda 15 menit lebih napa ga ada yang dateng ya?
"GRUP X IPS 2"
Deren : "woyy mana @raka? Uda pada rame ini di sini"
Raka :" LOH KALIAN DIMANA?"
Cinta :"di mini market depan perum bumi asri kan?"
Raka :"iya, tapi yang dalem bukan deket jalan raya. Gw dari tadi uda disini ama tata"
Radit :"WAH PARAH LO, BILANG AJA MAU NGE DATE"
Tata :"apaan si dit_-"
Huu tahan jangan sampai musuh aku nambah lagi, dasar si raka main nuduh-nuduh aja. Dahla aku pingin banget pulang sebenernya tapi masih pingin ketemu nitaa gimana ya? Nunggu bentaran deh.
"lu ga balik?" eitt kesambet apaan ni bocah ngajak ngobrol aku duluan
"gak, masih mau nunggu nita" jawabku dengan judes, ya iya lah harus pasang muka judes kan aku sebel banget sama ni anak.
"nita ga dateng, ini dokumennya uda ada di gw" HA?? KOK BISA ADA DI RAKA SIH?
"kok bisa ada di elu punya nita? Kalian pacaran ya?" tebakku haha
"gw sepupuan sama nita" jawab dia dengan santai
"HAA SERIUS LO SEPUPUAN SAMA NITA? Kok dia ga pernah cerita" alih –alih menjawab pertanyaan ku dia malah asik main handpone. Sumpah ya ni anak emang nyebelin banget untuk cakep hehe.
"RAKA IH! JAWAB" tepaksa aku nge gas lagi, soalnya diriku orangnya kepoan + emosian.
"buka block wa gw, nanti gw ceritain" anjir ni anak ada mau nya dasar.
"dihh apaan , dahla gw balik bye" males banget mau buka blok nya dia, palingan nanti nelpon-nelpon gajelas terus nyepam-nyepam hadeh. Yaudalah aku memutuskan untuk pulang aja, lagian ngapain coba berudaan sama dia nanti di kira ada apa-apa lagi.
"ati- ati kalo balik" ujar raka tp sambil natap hp nya
"kesambet apaan lu ngomong gitu ke gw?" oke aku ga mau ke pd an dulu
"apaan sih orang gw ngomong ma doi gw di WA, GR LU" kann bener dia ngerjain aku_- udalah balik aja tambah emosi kalo sama dia terus.
RAKA POV
"ati- ati kalo balik" kata gw pelan, tapi kenapa di bisa denger ya? Buset kupingnya tajem banget. Buru-buru gw cari alesan biar ga ketahuan. Untung dia percaya sama penjelasan gw haha. Oiya btw dia cantik juga ya meskipun galak tapi lucu mukanya kalo lagi marah pen cubit pipinya wkwk. Sabar raka semua butuh proses, liat aja ta gw bakal bikin lu jatuh cinta sama gw.
TATA POV
Huuu cape banget sepedaan padahal cuma ke depan, gini ni kalo efek lama ga pernah olahraga. Eh kok aku kepo ya kenapa nita bisa sepupuan sama raka ? terus kenapa nita ga cerita ke aku? Jelas-jelas aku sahabatnya, jangan-jangan dia ga anggep aku sahabat duhhh kok jadi nething gini sih. Hmm tanya nita ah moga dia mau jelasin
*NITA*
"nitt"
"nitaaa"
"aloo, ada orang?"
Aduh centang 1 lagi kemana ya dia? Hmm masa aku tanya raka? Kalo tanya dia aku harus buka block an nya dia dong? Dih ogah banget. ARGGHH AKU KEPOO moonmaap yaa tata emang over kepo dahlah chat raka aja nanti kalo dia uda jelasin aku block lagi haha.
*MUSUH*
~you unblock this number
"hey you, kata mau jelasin soal yang tadi"
Duhh lama banget balesnya padahal centang 2, hehe btw kalian jangan salfok sama nama kontak nya dia haha sebel banget sama dia yodah kasih nama kek gitu aja. Gila sih ini udah hampir sejam tapi ga di bales, ku tinggal tidur aja lah. Setelah bangun tidur aku langsung check WA dan ternyata MASIH BELUM DI BALES ! gila ni anak ngajak berantem. Hari sudah mulai gelap dan aku belum mandi hehe jorok banget ya, oke lah aku mandi dulu.
Setelah selesai melakukan rutinitas mandiku, aku buka WA dan hasilnya masih 0 dia ga bales apa-apa malah cuma di READ doang. Dasar anak bangsat, nyesel gw buka block nya dia. Aku liat WA nya nita juga masih belum online-online juga. Huufftt kenapa semua membuat jiwa kepo ku meronta-ronta? Karena kesal aku coba nyepam raka, tapi sialnya aku malah salah nekan telpon dong? DUH MATI AKU.
"halo? Apa ta?" ANJIR DI JAWAB SAMA DIA , DUH KOK GA BISA DI MATIIN INI? (panik mode on)
"taa? Lu mo gw ceritaain kenapa bisa sepupuan sama nita?"
"HE JAWAB BABI" dihh nge gas dia woyy
"APA SIH GA USAH NGE GAS LAH, YODAH CEPET JELASIN GW KEPO"
"jadi anak ga bole kepoan"
"udaa buruan gw kepo bangsat"
"dih dih nge gas, jadi gini adik nya nyokap itu mamanya nita jadi kita sepupuan"
"terus kenapa nita ga cerita ke aku?"
"kita emang ga mau nge publish kalo kita saudaraan jadi ya gitu"
"ooo, terus lo sama nita tinggal serumah atau gmn?
"buset gw berasa di introgasi sama polwan cantik"
"APAAN SI LU, GW KAN CUMA NANYA"
"hehehe iyaa jan ngambek, gw tinggal serumah sama nita"
"loh serius?"
"ya"
"terus nita kenapa ga online dari tadi? Kemana dia?"
"gtw"
"eh kok jadi cuek gitu"
"...."
"kaa, rakaa? lu marah?"
"engga kok sayang"
~tutt
Reflek aku matiin telpon nya bisa gila kalo di terusin. Sumpah ngomong sama raka emang bisa bikin orang jadi gila. Mood nya dia ga bisa ketebak cuy kadang cuek kadang bikin baper aduhhh jangan sampai pokok aku suka sama dia GAK BAKAL.
*MUSUH*
"kalo baper bilang"
Anjaiii kan liat kelakuan nya? Gila banget ni anak
"apaan sih, gajelas lu"
"sih padahal gw yakin lu lagi senyum-senyum sendiri"
"DIEM GA LO? GW BLOCK LAGI MAU?"
"ehh jangann, iya – iya jangan di block pleasee janji deh ga bakal nge baperin lagi"
Oke tata orangnya ga gampang baper kok , liat aja lu ntar aku baperin balik biar tau rasa haha
"tata?"
"ha?"
"mimpiin gw ya kalo tidur"
"siapa lu?"
"calon pacar lu"
"dihh pd bener"
Syukurlah chat aku di read doang, haha lucu juga raka eh maksudnya mood nya duh kahh jan sampai baper sama dia titik. Dahlah mau lanjut nugas dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOY
RomanceJangan ganggu gua lagi, gua cape kita ga bisa terusin semua ini stop oke?! . . . Tata gadis SMA yang kisah cintanya penuh perdebatan, karena ia memilki kekasih yang berbeda dengannya. Namun disisi lain ada cowok dari masa lalu datang untuk mengubah...