25.

717 115 31
                                    


👶🏻
ㅡ h i d d e n  b a b y ㅡ

udah lewat seminggu hyunjin dan somi balik. dan udah lewat seminggu juga gue disini ngga bisa berhenti untuk nethink sama mereka.

gue ngga tau masalah apa yang terjadi di dalam otak gue sampai terus terusan berfikir negatif ke sahabat dan pacar gue.

hubungan gue sama hyunjin baik baik aja kok, ngga ada yang perlu di cemasin. ke somi juga baik baik aja, dia tetap bersikap kaya biasanya.

tapi bang lucas, dia yang selalu berhasil ngebuat gue berfikir negatif ke mereka berdua. dia ngga ngasih penjelasan sama sekali kenapa gue harus menjauh dari mereka.

"masih belum putus sama hyunjin?" tanya abang tiba tiba, ngebuat gue yang lagi ngelamun sontak kaget.

gue menggelengkan kepala lemah "masih ngga ngerti, kenapa sih bang..?" tanya gue balik

abang bukan jawab pertanyaan gue, malah dia berbaring di atas paha gue sambil ngemil kue kering dari tetangga. "nanti juga kamu tau sendiri kalau udah ngelakuin apa yang abang suruh" jawab nya

kalau ternyata dia ngasih ajaran sesat gimana? nanti putus, ternyata gue nyesel gimana? bingung banget anjing.

"gabisa gitu dong, kalau masih samar gini aku juga ngga bisa ngelaksanain perintah abang" cebik gue

bang lucas ngehela nafas berat "masa sih seorang abang, ngasih kamu hal yang buruk? sejahat jahat nya abang ke kamu, masih lebih besar lagi rasa sayang abang.." jelas nya lembut

duh kan jadi baper, gue makin bingung jadinya. tolong dong semoga ada jawaban dari semua tanda tanya gue, sekarang.

maksa banget gue, intinya secepat nya.

"lihat nanti, aku masih dilema parah" gue bergegas berdiri, ngebuat kepala abang yang tadinya di paha gue jadi jatuh ke atas sofa

dengan cepat gue pergi ke kamar dan ngambil ponsel gue. gue ngebuka roomchat dengan hyunjin dan langsung ngehubungi dia.

bener bener ngga nyaman hati gue karena ini semua. sekarang gue ngerasa kaya, gue tuh cewe yang paling bodoh.

masa sih gue ngga ngerti apa yang terjadi dalam hubungan gue sendiri? masalah dengan kak siyeon kemarin aja gue tau nya telat, itu juga tau dari somi.

enak banget ya ngebohongi gue, ya karena gue tolol lah. udah tau disakitin, masih juga di pertahanin.

ya tapi gue kasihan, anjir.

"ck! kok di tolak sih, bangsat" cebik gue ke arah ponsel gue karena panggilan gue di tolak sama hyunjin.

berkali kali gue nelfon dia dan tetep aja di tolak, terakhir gue pasrah dan milih berhenti ngehubungi hyunjin. beralih ngehubungi somi, salah satu tersangka gue.

"h-halo?"

"som, lo dimana? lo kenapa som, kok suara kok kaya di tahan gitu? mama lo kenapa? som, somi!"

anjing, di matiin pula.

dia cuma bilang kalau mama nya kritis sekarang dan dia lagi di rumah sakit, nanti dia bakalan ngehubungin gue lagi.

oke bakalan gue tunggu.

pintu rumah tiba tiba di ketuk sesekali bel rumah berbunyi. gue mendecak kesal dan bergegas ngebukain pintu sambil ngehentakin kaki gue.

"siapa? mama papa lagi ngga di rumah, kalau mau ketemu nanti aja setelah isya mungkin mereka pu--" gue yang lagi berbicara dengan sekali tarikan nafas mendadak kaget setelah ngelihat siapa tamu yang datang.

"

judes banget, ada apa?" tanya nya seraya ketawa

gue nunduk malu seraya masuk kedalam rumah dan di susul oleh si tamu, kak felix. eh, tunggu.. kak felix kok bisa ada disini? sedangkan kata hyunjin kan mereka ujian.

"kakak kok bisa disini? kata hyunjin ujian?" tanya gue penasaran.

kak felix ngangguk "udah selesai ujian, semalam" jelas nya singkat. gue ngangguk paham.

"hyunjin ngambil cuti kan? dia ngga ada ikut ujian, sok pinter banget bisa susulan sendiri. kata nya dia ngambil cuti mau ke rumah kamu, mana dia sekarang?" tanya kak felix

mata gue sontak melotot "t-tapi kata hyunjin dia mau balik karena harus ujian, takut susulan" jelas gue mulai panik

"ujian apa? dia ngga ada datang, sekarang udah selesai ujian"

bener kan, gue tuh gampang banget di bodohin. sekarang, hyunjin sebener nya kemana?

kak felix tiba tiba meluk gue "kok lo nangis sih? kenapa lagi?" tanya nya khawatir dan gue cuma ngegeleng.

air mata gue netes sendiri anjir, padahal gue ngga ada ngapa ngapain.

"kakak, sebelum pulang kesini.. ada lihat somi?" tanya gue yang teringat kalau hyunjin dan somi itu pulang barengan.

kak felix ngangguk "ada, beberapa hari lalu gue lihat di mall lagi beli baju sama cowo tapi gue ngga tau siapa, cuma kelihatan punggung nya" jawab kak felix

jangan bilang kalau cowo itu si hyunjin?

"sekarang gue tanya, kenapa nangis?" dia nangkup kedua pipi gue dengan wajah khawatir nya itu.

"hyu-hyunjin dan somi.. ngebohongin aku"

 ngebohongin aku"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


a/n

cabut kelas online enak bgt
di tunggu ya dabel up nyaa!!

hidden babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang