30.

1K 128 43
                                    


👶🏻
ㅡ h i d d e n  b a b y ㅡ

"ck, kamu ngapain sih kuliah?" ketus kak felix yang cara manggil nya udah berubah jadi aku-kamu sejak semalam

iya, udah beneran jadian karena ucapan nya ke hyunjin dan somi kemarin itu. bukan berarti gue udah suka atau sayang ke kak felix, tapi juga bukan gue jadiin kak felix pelampiasan.

gimana sih

intinya di hubungan ini gue belajar untuk bisa menyukai kak felix, dan ngga nganggep dia layak nya abang sendiri lagi. mencoba tingkatan baru dalam sebuah persahabatan, gitu deh.

"gapapa kak, toh juga libur udah habis" jawab gue lesu karena kepala gue rasanya pusing banget dan badan gue menggigil.

kata dokter semalam cuma demam biasa dan kecapekan doang. hari ini gue masuk kuliah kok rasanya makin ga enak aja badan gue.

tangan kak felix ngusap kepala gue pelan sambil dia ngoceh ngga jelas marahin gue karena gue tetep masuk kelas.

ngga lama ada orang yang ngantar makanan ke atas meja. btw, ini di kafe yang letak nya deketan sama kampus, gue cabut kesini.

"makan, biar enakan" suruh nya

gue nolak dan nyembunyiin muka gue di balik lipatan tangan gue. "gak selera" ujar gue pelan.

kak felix ngedecak sebel "lihat sini, na" pinta nya sambil ngeguncang badan gue pelan.

dengan lemes gue negakkin badan dan noleh natap kak felix "buka mulut nya, aku suapin" titah nya seraya nyodorin sesuap makanan

gue ngegeleng "gamauu" tolak gue dan nutup mulut gue rapat rapat. kak felix ngehela nafas berat seraya masukin nasi tadi ke mulut dia.

"jadi sekarang mau nya apa, hm?" kak felix ngerapatin duduk nya ke gue dan naruh kepala gue bersandar di dada nya

gue ngga pernah kaya gini ke hyunjin. terasa banget yang mana suka karena nafsu sama yang tulus.

tapi gue ngga tau kak felix emang tulus atau..?

"jangan sakit" ujar nya dengan suara berat nya itu yang makin terasa karena telinga gue nempel di dada nya

"kenapa? ngerepotin ya?" tanya gue

"engga, aku khawatir"

mendadak jantung gue berdebar ngga karuan cuma karena tiga kata yang kak felix ucap barusan.

gue mendongakkan kepala, natap wajah tirus kak felix sambil senyum "makasih ya, kak" ujar gue yang masih baper

dia ngasih kecupan singkat di dahi gue "gapapa, nama nya juga karena aku sayang sama kamu"

andai gue lilin dan kak felix api nya, pasti sekarang gue udah meleleh karena terus di bakar sama ucapan kak felix yang bener bener berhasil melelehkan lilin yang beku.

"badan kamu beneran panas banget.. pusing ngga?" tanya nya lagi

gue ngangguk pelan "nama nya juga lagi ngga enak badan" balas gue.

kak felix ngangguk paham "kalau bisa, pindahin aja sakit kamu ke aku. dari pada aku harus khawatir sama kamu yang sakit gini"

"apaan sih kak, gombal mulu" cebik gue

dia ketawa ganteng "serius na.. aku sayang banget sama kamu, aku ngga tenang kalau kamu sakit gini" ujar nya seraya ngusap kepala gue

lagi lagi kak felix nyium dahi gue, tapi sekarang dia nyium berkali kali seakan lagi nyedot arwah gue.

"jangan sakittt, jangan sakit, jangan sakit lagiii" ucap nya seraya meluk gue

gue baru tau kalau kak felix bisa sepeduli ini sama gue. atau gue nya aja yang telat sadar kalau selama ini kak felix itu perhatian.

"na, kalau ternyata kita jodoh.. kita namain nama anak kita yongyong mau ngga?"

spontan gue melotot dan ngegelengin kepala tapi sakit kepala gue dateng lagi. kak felix ketawa dan kembali ngusap rambut gue

"jelek banget yongyong" ketus gue

"lucu tau, biar sekeluarga ada kata yong nya" ujar nya

gue ngga ngejawab, lebih memilih mejamkan mata gue yang rasa nya perih dan panas. kepala gue juga makin sakit, mungkin suhu tubuh gue mau naik lagi.

"kak.. pusing.." keluh gue

dia langsung panik dan tiba tiba aja ngebopong badan gue. "iya kamu makin panas, kita ke rumah sakit aja lagi ya?" usul nya

gue takut di suntik, gamau ah

"gamau, pulang aja.." pinta gue

"ini panas banget na, kita harus ke rumah sakit nih" paksa nya

gue nekuk bibir ke bawah "gamau.. takut di suntik! pulang ajaaa, terus beli obatt" pinta gue yang beneran gamau ke rumah sakit.

"hahh, yaudah.. kita pulang ke rumah kamu. nanti aku bakalan beli obat terus nemenin kamu sampai sembuh ya?"

 nanti aku bakalan beli obat terus nemenin kamu sampai sembuh ya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

a/n

uweuweuwe
komen yang rame dong
spesial jadian nya ryana felix gituu
HAHAHHA

hidden babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang