24.

719 118 47
                                    


👶🏻
ㅡ h i d d e n  b a b y ㅡ

"na, gue harus balik duluan. karena mama kata nya sakit jadi gue harus nemenin mama di rumah" ujar somi yang udah siap siap mau balik

gue yang baru selesai mandi dan untung nya udah pakai baju kaget denger berita dari somi "sumpah? duh yaudah, semoga tante cepet sembuh" ujar gue khawatir

somi ngangguk "hyun, ayo! katanya mau sekalian" pekik nya manggil hyunjin yang ternyata juga udah siap siap.

langsung gue menyiritkan dahi karena mereka berdua kok mau pulang bareng bareng, dan mendadak banget.

"kok kamu ikut?" tanya gue ke hyunjin. dia bukan menjawab malah ngusap rambut gue.

"aku ada ujian, gaenak kalau susulan" jelas nya. gue manggut manggut doang sambil nganter mereka ke depan rumah.

bisa ya sakit dan ujian dateng nya samaan, hebat banget. kaya sakit nya di rencana in untuk dateng pas lagi ujian gitu.

"mama sakit nya dua hari lalu, tapi baru ngehubungi gue. gue kaget banget dong na, sorry ya liburan kita jadi kaya ginii.." keluh somi terus meluk gue erat

astaga maafin gue udah nethink duluan. semoga mama somi segera sehat, dan somi bisa balik lagi kesini sebelum libur habis.

gue ngangguk dan bantuin hyunjin nyusun barang di bagasi. "maaf ya sayang" ujar hyunjin pelan.

"ngga ada salah juga, ujian itu penting" balas gue seraya ngerapihin kemeja hyunjin yang sedikit berantakan.

dia meluk gue "padahal aku mau jalan jalan keliling kota bareng kamu" keluh nya.

"nanti aku kasih tau mama kalau kalian pulang duluan, hati hati ya di jalan. somi, lo hapal jalan kan ya?" tanya gue

somi ngangguk "aman, ada maps juga. kalau engga ya, gue telpon elo. setelah mama sembuh, gue bakalan kesini lagi jemput elo"

gue ngegelengin kepala, untuk apa juga repot repot begitu. kan gue bisa di anter mama papa sekalian mereka beli rumah untuk gue.

"gausah, lo disana aja jagain mama lo" suruh gue.

"ooh, yaudah deh. gue berangkat sekarang ya?"

"iya" balas gue. mereka mulai naik ke dalam mobil, dan ngga lama mulai berangkat pergi ninggalin rumah gue.

sepi lagi deh rumah.

berarti setelah hyunjin ujian, dia libur dong ya? saat dia libur gue udah masuk kuliah lagi, ngga asik banget.

gue memilih merebahkan badan gue di atas kasur. kenapa gue jadi negative thinking gini sih sama sahabat gue sendiri?

ngga seharusnya gue mikir yang engga engga sama sahabat gue sendiri. ya kali aja seorang somi yang selama ini benci sama hyunjin diem diem suka sama pacar gue.

sahabat gue ngga mungkin gitu, dan gue ngga boleh nuduh dia sembarangan. apa jangan jangan ucapan gue yang bilang mereka jodoh itu di kabulkan sama tuhan?

kenapa gue nuduh somi dan hyunjin terus sih anjing.

jahat banget gue nuduh orang terdekat gue, perlu di kutuk jadi sultan deh gue.

hubungan nya apa anjiiim? nangis banget lihat diri sendiri. kapan sih gue bisa positif thinking sehari aja.

"CICAK CICAK DI GAYUNG!" pekik abang tiba tiba, dan jujur gue kaget parah.

langsung aja gue ngelempar guling ke muka dia "berisik, jamet!" bentak gue dan dia malah ketawa ganteng doang.

"eh beneran.. tadi abang lagi mandi, lagi nyirem air ke badan eh malah ada yang jalan jalan di kepala! pas di tangkep, ada cicak gede banget" jelas dia dengan ekspresi nya yang dapet banget

"masih cicak, belum kodok"

tiba tiba aja muka gue di bekap pakai guling. rasanya kaya mau di bunuh sama abang sendiri, jantung gue deg deg an bukan main.

"anjing! bangsat!" pekik gue seraya mukul badan dia sekuat mungkin sampai si korban teriak kesakitan.

"berisik, bencong" hina gue ke abang.

"semenjak pacaran sama hyunjin, kamu jadi kasar banget ya? putusin dia, aku gamau tau" tegas abang yang mendadak berubah

kaya power rangers.

gue menyiritkan dahi gue heran, masa cuma karena ini aja gue di suruh putus sih. "apaan sih, lebay" cebik gue

"abang serius, putusin si dower itu. dia ngga baik buat kamu, dan abang gamau ya kamu nanti sakit hati karena dia"

"kenapa? kok tiba tiba serius banget" keluh gue

"terserah, pokok nya kamu harus inget. inget ucapan abang ini dan pahami baik baik, karena abang gamau adek abang di sakitin sama orang ngga jelas kaya dia. putusin dia, dan lebih bagus kamu sama yongbok? kalau nanti hyunjin itu nyakitin kamu, aku ngga segan ya ngehancurin badan dia sampai jadi tepung"

gue merotasikan bola mata gue malas. abang itu nyebelin, tapi over protektif juga. kadang gue males kalau dia udah mode galak, ya walau larangan dia rata rata selalu manjur.

"gausah lebay" sinis gue

"aku ngga lebay, dek. kalau kamu bisa, jauhin hyunjin sejauh mungkin dan lupain dia. lebih bagus lagi kalau kamu jauhin somi, gadis sok baik ke mama itu muka nya banyak banget"

emang nya kenapa sih, gajelas banget jadi orang.

emang nya kenapa sih, gajelas banget jadi orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


a/n

apdet lagii~
maafin kalau apdet nya nanti bakalan lama, lagi

hidden babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang