26.

735 117 45
                                    


👶🏻
ㅡ h i d d e n b a b y ㅡ

seharian gue nangis karena isi otak gue bener bener udah kacau ngebayangi gue di tusuk dari belakang sama sahabat gue sendiri.

semoga fikiran buruk gue ini salah, semoga aja.

sekarang gue lagi di perjalanan balik bareng kak felix, berdua di mobil dia. padahal kak felix baru aja pulang, tapi dia baik banget mau nemenin gue balik dan ketemu sama hyunjin.

gue ngelarang abang untuk ikut, padahal dia dari kemarin udah ngotot mau ngehajar hyunjin tapi gue ga setuju.

"udah na, jangan nangis terus.. nanti mata nya keluar darah lho" tegur kak felix seraya ngusap air mata gue selagi dia fokus nyetir

gue ngegeleng "aku ngga nangis, kakak fokus nyetir aja" suruh gue seraya nepis tangan kak felix

bukan sok jual mahal, tapi gue ngerasa ngga enak aja kalau kak felix selalu peduli dan nolong gue di saat apapun.

"kalau ngga nangis, kenapa air mata nya keluar?" tanya nya

"lagi cuci mata, udah lama ngga di service" gurau gue ngebuat kami berdua ketawa ngga jelas.

kak felix ngacak rambut gue "jangan terlalu baik sama orang, apalagi orang nya kaya hyunjin yang setengah setan gitu" suruh nya

"mau gimana lagi, nama nya aku udah terlanjur jadi bucin dia" keluh gue yang lagi ngelap seluruh air mata gue yang masih terus netes

"jangan jadi bucin ke hyunjin, ngga baik"

mobil berhenti di lampu merah, kak felix ngerenggangin badan nya yang udah kaku karena fokus nyetir itu.

kami belum sampai setengah perjalanan tapi udah jauh banget jalan yang di lalui, resiko rumah kejauhan ya ini.

"terus? bucin ke bang lucas gitu?" nyeleneh gue

kak felix ketawa terus ngegelengin kepala nya "masa bucin ke abang sendiri, lebih bagus bucin ke aku"

gue nge freeze sejenak, masih mencerna maksud dari ucapan kak felix. dia ngomong pakai aku? aku..

"jangan bengong, aku serius lho" kak felix membuyarkan lamunan gue

"aku? kakak bicara pakai aku kamu?" tanya gue yang masih mencoba memastikan kesehatan telinga gue

"iya, aku dan kamu. gimana kalau jadi satu? jadi, kita"

kepala gue perlahan nunduk, bingung. gue harus jawab apa? sedangkan saat ini gue masih ngestuck di hyunjin, dan lagi ada masalah di hubungan gue.

selama ini gue ngga pernah mikir kalau kak felix bakalan ngebahas tentang, kita. yang gue tau cuma gue dan kak felix itu, sahabat.

"gue bercanda, gausah di fikirin.. yang penting sekarang lo ngga terlalu mikirin hyunjin" cebik nya terus nyubit pipi gue

iya, gue ngga mikirin hyunjin. tapi gue sekarang mikirin somi, orang yang udah gue anggap sahabat.

apasih tujuan dia selama ini? dia peduli ke gue, baik banget ke gue, tapi kenapa ujung ujung nya dia bohongin gue.

nggak, ngga mungkin dia bohongin gue. mungkin dia jalan bareng papa nya untuk beli baju baru atau sama cowo baru yang dia bilang itu.

tapi gimana kalau cowo yang dia maksud itu hyunjin? siapa aja tolong bantu gue agar bisa stop negatif thinking.

ponsel gue bergetar tiba tiba, gue raih dan terpampang nama hyunjin disana. dengan cepat gue jawab panggilan dari dia, karena dari semalam dia ngga ada ngebalas pesan gue.

"halo, halo hyun.." tegur gue

"speaker.." bisik kak felix dengan suara super pelan.

gue menekan logo speaker disana, ngebiarin kak felix ngedenger pembicaraan gue dan pacar gue ini.

"sayang, maaf semalam hp aku ngga bisa di hidupin.."

"o-oh gituu, iya iya gapapa" jawab gue mencoba senormal mungkin

"kamu dimana? kaya nya lagi di jalan ya?"

"iyaa, aku lagi jalan jalan bareng k-- bang lucas" gue mulai gugup karena kak felix yang ngebantu gue untuk ngejawab ucapan hyunjin

"aku kangen sama kamu, kapan kamu balik kesini?"

"emm.." gue ngelirik ke kak felix "mungkin, minggu depan"

"yahh lama lagi dong? aku kangen banget sama kamu, aku pusing tau ngerjain ujian"

"loh, ujian nya.. belum selesai?"

"belum, kesel banget tau!"

"hhaha, yaudah aku matiin dulu ya.. aku udah sampai, nanti lagi kita bicara ya dahh" gue buru buru matiin sambungan telepon dan jatuhin ponsel gue gitu aja

gue nangis lagi, cengeng banget...

kak felix malah ngeberhentiin mobil di salah satu pom bensin dan ngasih gue waktu buat nangis.

"nangis aja dulu, kalau udah lega bilang biar kita lanjut jalan. gue ngga tenang kalau lo nangis terus" suruh nya

gue ngangguk dan nangkup wajah gue di balik telapak tangan. rasanya capek banget jadi orang bodoh dan bisa di bohongi semudah ini.

"seharusnya dulu mulan ngga hadir di hidup aku dan hyunjin agar aku gatau semua kebohongan hyunjin"

"seharusnya dulu mulan ngga hadir di hidup aku dan hyunjin agar aku gatau semua kebohongan hyunjin"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


a/n

greget ngga sih? engga
dah lah.

hidden babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang