Hari ini hari yang di nanti nanti oleh para anggota
basket karena akan bertempur untuk mengharumkan nama sekolah,semua anggota yang terlibat telah berada di gedung olahraga,tempat dilaksanakannya pertandingan.Setiap tim sedang persiapan untuk pertandingan di tribun nya masing masing.
"Key, main yang bener jangan malu maluin gue." Ucap alga
"Kalaupun gue kalah juga gak akan malu maluin Lo,yang ada malu maluin sekolah."balas Keyla.
" Harusnya gue yang bilang gitu, lo maen yang bener masa cowo nya waketos kalah main basket." Lanjut Keyla.
" Gak mungkin lah gue kalah,Lo liat aja nanti." Ucap alga
"Main nya fokus ke bola jangan fokus nyari cewe lain."
Sedangkan di sisi lain....
"Pak ketos semangat ya." Ucap shasya yang di balas anggukann oleh sang pacar.
" Sya,Lo sabar amat punya cowo kaya dia." Celetuk Neshya seraya menyenggol Shasya Saat Farrel sudah pergi.
" Menurut lo karena apa? Itu karena gue sayang lah." Balas Shasya.
" Yang Jomblo bisa apa." Ucap Zhea.
"Tenang aja Lo gak sendirian,kan ada gue." Celetuk Dava tiba tiba.
"Eh?,sejak kapan Lo di sini?!" Balas Zhea Nyolot.
"Sejak Lo iri dengan keuwuan mereka."
"Terserah!Udah sana pergi."Usir Zhea
"Lo gak ada niatan nyemangatin gue gitu?"
Zhea memicingkan matanya"Pengen banget gue semangatin!"
"Siapa tau pas lo semangatin jadi menangkan."
"Ngomong sama tembok sana!"
..
Pertandingan telah berjalan dengan lancar,menyisakan tim tim yang berhasil masuk ke babak final.
Perwakilan dari Andromea high school masuk final semua baik putri maupun putra,dan melawan Tim basket Mega karya School.begitupun dengan tim dari Mega karya school berhasil masuk final dua duanya.
Pertandingan babak final dimulai dengan tim basket putra dari Andromea high school melawan Mega karya school,pertandingan berjalan lancar
Kedua tim bertanding dengan sengit seiring dengan sorak Sorai menggema di seisi gedung.
Dan berakhir :
Juara Satu putra= Mega karya school
Juara Dua putra=Andromea high schoolSetelah pertandingan putra selesai,dilanjut dengan pertandingan putri.
Pertandingan Mereka pun tak kalah sengit,tanpa di ketahui oleh panita pertandingan,tiba tiba ....Brukk
Penonton menjerit heboh saat salah satu pemain dari Andromea high scool terjatuh.
"Ssshhh." Ringis Keyla
"Ini akibatnya lo berani deketin Alga,cowok gue."bisik sang lawan
Keyla menatap orang di depannya sengit
"Woy Jangan main kasar dong lo."teriak Zhea merasa tak terima.
"Maksud lo apaan main curang." ucap Neshya seraya mendorong bahu lawan nya.
Lawan yang tak terima balik mendorong Neshya yang tak sengaja mengenai luka Neshya.
Neshya yang tak siap menerima serangan,sontak terjatuh dan luka nya kembali tergores.
Para panitia segera turun untuk menangani kekacauan yang terjadi,Dikarenakan waktu pertandingan sebentar lagi para panitia memutuskan untuk melakukan Finalty.
KAMU SEDANG MEMBACA
4G
Teen FictionKeempat perempuan cantik dengan berpakaian rapih serta menggunakan jas kebanggaannya memasuki sekolahnya dengan santai,kehadiran mereka disambut berbagai macam tatapan juga bisikan namun mereka tetap tenang tak menghiraukan hal itu