lwtua # 1

5.1K 313 9
                                    

.

.

.

love with tears us apart

sad /hurt ,romance 

lan wangji x wei wuxian 

happy reading 

.

%%%%%%%



      Bunga di hati ku sudah layu ,gelas arak pun sudah berdebu .Aku tak tau apa yang salah dan apa yang benar ,hanya berharap menyingkir kan ke bencian di dalam hati .

     7 kehidupan berat aku tak ingin menyesalinya ,aku ingin menjadi tenang dan melepaskan ke fana an , Kamu tetap sama penuh dengan kemuliaan ,kenangan menyakitkan tak bisa hilang setelah 1000 kali  kesakitan karena mencintaimu.Aku ingin mabuk dari musim semi hingga musim gugur melupakan betapa kejam nya surga melukai ku tanpa belas kasih ,Lan wangji aku tak ingin mencintaimu lagi .


Oekkk....oekkkkk


'sudah lahir ' sang ayah meneteskan air mata lalu ia masuk untuk melihat istri dan anak nya


'putra kita sangat manis Wei Ying aku memberikan nama lahir untuk nya 'ucap sang ibu tapi tak lama kemudian tubuhnya melemas dan akhirnya ia pergi untuk selamanya


     Weiying ,Wei wuxian adalah tuan muda dari perguruan silat yiling Wei . Ia adalah anak yang pendiam dan menjalani pelatihan terpisah dari murid lain ,Wei wuxian terlahir dengan ke cacatan di pembuluh darah nya .Wei canghe benar - benar sedih melihat putranya tumbuh tanpa seorang ibu ,kenapa surga begitu kejam kepada putranya bahkan ia harus menderita karena penyakit nya .


      Wei wuxian belajar dalam pengasingan , ia ingin menjauhkan diri dari masalah duniawi ia ingin fokus pada cultivasi nya namun ia adalah putra satu -satunya penerus sekte yiling Wei suatu saat ia harus mengambil tempat untuk memimpin sektenya.


 'tuan muda ,sudah saatnya kembali dari pengasingan ' ucap salah satu murid.


"Mmn "


Setelah orang tersebut pergi Wei wuxian mengambil semua barangnya ,ia membawa beberapa botol arak miliknya sudah lama tidak bertemu ayahnya sayang sekali jika tidak minum bersama .


"tie " 

'kau sudah datang ,kemari nak 'ucap sang ayah ,ia senang akhirnya bisa dengan puas melihat wajah sang putra yang sangat ia rindukan 

" ku dengar akan ada pertandingan antar sekte ?" ucap wei wuxian ia menuangkan arak yang di bawanya kegelas yang di siapkan ayahnya .

'arak yang bagus ,sangat harum ' ucap sang ayah 

" itu ke ahlian ku,tie aku akan ikut pertandingan " ucap wei wuxian 

'tentu saja ,kau murid senior sekte yiling wei 'lalu wei canghe memeriksa denyut nadi putranya 

" aku baik -baik saja " ucap nya sambil tersenyum tipis 

'ayo minum ' mereka minum bersama ,bahkan wei wuxian membuat ayah nya sampai mabuk wei wuxian sangat tahan dengan segala jenis arak ,itu tidak pernah membuatnya sampai  mabuk .

     setelah mengantar ayah nya ke kamar wei wuxian juga ikut pergi kemar miliknya ,semua murid menunduk hormat kepadanya tapi ia tak perduli seakaan tak ada orang disana ia lewat begitu saja membuat murid - murid menahan nafasnya. wei wuxian belum pernah menunjukan emosinya sejak kecil ia begitu dingin dan tak tersentuh ,bukan karena keluargnya yang mengekangnya atau tak memperdulikannya itu hanya karena hati wei wuxian yang memang dingin . 


aghhhhhhhh


wei wuxian segera meminum obat miliknya ,dadanya benar -benar sakit bahkan ia memuntahkan seteguk darah ,itu lah yang paling wei wuxian benci dari dirinya ...rasa sakit yang ia rasakan seakan membekukan tulang -tulangnya dan tak bisa di sembuhkan jadi ia hanya bisa meringkuk kesakitan .


" aku tak mengerti kenapa surga menghukum ku seperti ini " lirih wei wuxian 





next ?

jangan lupa voment 

xiexie :)

[ END ] love with tears us apartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang