lwtua #9

1.5K 158 1
                                    


.

.

.

love with tears us apart

sad /hurt ,romance

lan wangji x wei wuxian

happy reading

.

%%%%%%%

.

wen zhuliu hendak membawa wei wuxian ke qishan wen untuk di jadikan istri dari wen cao , wen cao sejak dulu mengincar wei wuxian dan kini ia akan memilikinya .

" lepaskan aku ! " wei wuxian memberontak 

' diamlah wei gongzi ,jika kau terus memberontak aku akan membuang mu ke bukit luanzhang ' ancam wen zhuliu 

" aku lebih baik mati di banding menjadi koleksi jalan wen cao sialan itu " wei wuxian terus berontak sampai akhirnya cengkraman terlepas wei wuxian kaget namun kemudian ia menutup matanya 

wen zhuliu dan berapa murid sekte qishan wen yang menyaksikan hal tersebut langsung bergegas untuk melapor kan bahwa wei wuxian telah tewas di bukit luanzhang 

*

*

'bodoh !!!' ucap wen cao murka ,bahkan jalang ke sayangan wen cao pun tidak bisa menenangkan tuannya 

wen zhuliu hanya diam ,lalu wen rouhan memanggilnya untuk misi yang lebih penting dibanding mengurus orang yang sudah mati . wen cao dan wen zhuliu pergi ntah untuk urusan apa ....

* wei wuxian mari kita balaskan dendam 

* wei wuxian genggam kami ,bukan kah ini tidak adil 

* wei wuxian 

* wei wuxian 

" haaaaaaaaaaaaaaaaa"

wei wuxian menarik pedang yang menancap di tanah ,pedang tersebut di penuhi aura kebencian ... wei wuxian mengingat bagaimana jindan nya di hancurkan ,bagaimana ia di lecehkan ,bagaimana ia dihina dan bagaimana yunmeng ,gusu ,lan wangji dan ayahnya terluka .


********

jiang-cheng membawa ayah ,ibu ,serta kakaknya pergi ke yiling .ia mendapat surat dari wei canghe untuk berkumpul disana untuk membahas sekte qishan wen .... 

lan wangji dan jiang-cheng meminta bantuan kepada sekte lain ,sekte qinghe nie bersedia maju paling depan untuk penyerangan mereka menyerang sekte qishan wen namun pasukan qishan wen sangat banyak jumlah nya sedangkan tidak semua sekte mau membantu mereka melakukan perlawanan sekte - sekte kecil takut karena lan ling jin pun enggan ikut campur.

jiang -cheng sudah terdesak oleh pasukan dari sekte qishan wen ,jari - jari lan wangji sudah penuh darah akibat terus memaksa kan diri memetik senar guqin ,tubuh mereka berdua di penuhi darah bahkan wen cao sudah berdiri dengan angkuh nya mentertawakan mereka berdua .namun tiba -tiba terdengar suara seruling yang mengerikan ,suasana disana pun berubah menjadi sangat mencekam para mayat bangkit bahkan wen cao dapat mengenali salah satunya itu adalah jalang miliknya yang bergerak mendekat ke arahnya .

[ END ] love with tears us apartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang