lwtua #3

2.4K 250 13
                                    

.

.

.

love with tears us apart

sad /hurt ,romance

lan wangji x wei wuxian

happy reading

.

%%%%%%%


    Sekali lagi takdir menginginkan kita bertemu lagi namun aku masih tidak tau akhir bagaimana yang mereka rancang untuk kali ini .

.

'Rombongan gusu lan dan yiling Wei tiba  ' ucap penyambut tamu ,lalu para murid yang di tugas kan mengantar kan mereka ke kamar masing - masing .

     Ini adalah pertandingan yang       rutin di lakukan setiap  tahunnya ,5 pemenangnya akan mendapatkan pelatihan kusus dari  lampu ajaib yang menyempurnakan latihan yang mereka lakukan .

     Wei wuxian duduk dengan tenang di kamarnya ,ia masih tidak mengerti rasa tidak nyaman saat melihat tuan muda ketua sekte gusu lan ,ini pertama kali ia merasakan perasaan aneh seperti ini .Wei wuxian mengunci diri untuk pelatihan itu hanya alasan sebenarnya ia hanya ingin melarikan diri dari dunia dan fakta ia terlahir cacat ,itu sungguh menyiksa nya sampai detik ini .

"Tie " Wei Wuxian bangun dan mempersilahkan ayahnya untuk duduk

'apa kau baik baik saja nak ?,obat mu jangan lupa minum itu karena mungkin besok akan menguras banyak tenaga ,jangan memaksa kan diri tietie tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi 'ucap sang ayah

"Jangan khawatir ,aku akan baik baik saja tie . Aku anak laki -laki dan aku tidak lemah "ucap Wei wuxian,tuan Wei hanya bisa menghela nafas nya ia tau betapa keras kepala putranya itu .


        keesokan harinya semua tamu sudah berkumpul di tempat pertandingan yang di siapkan , begitu pula wei wuxian dan lan wangji . para peserta mengambil nomer undian untuk menentukan yang akan menjadi  lawan  tandingnya . wei wuxian melihat nomernya 118 berarti ia harus melawan orang yang memiliki nomer 18 ,sedangkan lan wangji mendapatkan nomer  27 . wei wuxian sangat bosan melihat pertandingan di hadapannya karena mereka tidak terlalu hebat ,wei wuxian ingin melihat seseorang dengan kemampuan tinggi.


' a- xian ' panggil nona muda sekte yunmeng jiang 

" shijie " ucap wei wuxian tersenyum tipis ,sekte yunmeng jiang dan sekte yiling wei memang  sangat dekat jadi tidak aneh jika jiang yanli menganggap wei wuxian adiknya sendiri .

'wei ge 'sapa jiang -cheng 

"oh shidi " ucap wei wuxian , jiang cheng sebenarnya rada takut pada wei wuxian jika ibunya sangat mengerikan dan suka mengomel ,wei wuxian hanya dengan lirikannya membuat jiang-cheng ciut .

' a-xian ,semangat shijie akan mendukung mu 'ucap jiang yanli tersenyum lembut .

" mmnn ..xiexie shijie , shidi siapa lawan mu ? " tanya wei wuxian

[ END ] love with tears us apartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang