#lwtua 6

1.6K 184 1
                                    

.

.

.

love with tears us apart

sad /hurt ,romance

lan wangji x wei wuxian

happy reading

.

%%%%%%%

.

Bukan kah kau berjanji akan melindungiku,tapi mengapa saat itu kau melepas kan tangan ku

.

Mereka sampai di desa tersebut  ,benar - benar mengerikan sekte Wen benar - benar tidak punya hati . Mereka bertemu dengan jin zixuan yang sudah lebih dulu sampai disana ,mereka membicarakan tentang hal ini kepada ketua sekte masing - masing agar segera memberi tindakan .

' beraninya mereka melakukan hal menjijikan seperti ini !!! ' jiang-cheng benar -benar marah setelah melihat kondisi disana ,banyak warga menjadi korban .

' mereka sangat berani ,setelah mereka melakukan ini ...mereka terang - terangan muncul dihadapan kita ,mereka sengaja melakukan nya untuk peringatan ' ucap lan xichen

Wei wuxian tidak pernah ingin ikut campur urusan sekte nya apa lagi urusan orang lain ,tapi melihat begitu kejam nya sekte Wen ia benar - benar tidak bisa tinggal diam .

' Wei gongzi ,aku menyiapkan tempat untuk mu ' ucap jin zixuan dan mengantarkan Wei wuxian ke kamarnya .

Wei wuxian sangat pintar ,dan juga ilmu beladiri nya sangat lah tinggi namun kondisi kesehatan nya buruk membuat mereka harus berjaga -jaga agar semua baik -baik saja . Mereka tidak dekat satu sama lain ,tapi berkat kejadian ini mereka semua bisa mengobrol dengan santay tanpa canggung .

''jin gongzi xiexie '' ucap Wei wuxian ,zixuan tersenyum lembut lalu pergi dari sana .

Jin zixuan dan yang lain sedang membahas kejadian ini ,namun ia tau ayahnya tak akan melakukan apa -apa . Jin zixuan berbeda dengan ayahnya ,ia tak suka ke tidakadilan ...melihat warga di sekte nya menderita membuatnya marah .

' mungkin kah ada hal yang lebih besar di balik semua ini ?' tanya lan xichen ,ia sebenarnya menyimpulkan sesuatu tapi karena belum jelas ia memilih menyimpan nya .

Lan wangji tidak fokus pada pembicaraan ,ia memikirkan Wei wuxian yang sakit ...ia merasa bersalah mengizinkan Wei wuxian untuk ikut . Wei wuxian sekarang sakit ,wangji ingin berada di sampingnya .

Lalu lan wangji meminta izin untuk merawat Wei wuxian ,ia bahkan meminta untuk tidur sekamar dengan Wei wuxian .

*

*
"Weiying ,apa kau baik -baik saja ?" Tanya lan wangji mendekat kearah Wei wuxian

' baik ' ucapnya singkat ,lan wangji tidak tau mengapa saat bersama wei wuxian ia seperti bisa menunjukan perasaan nya .

" biar aku lihat " lan wangji maju dan mengecek kondisi wei wuxian ,lalu ia menyalurkan sedikit tenaga dalamnya .

'setiap melihat mu ,aku merasa seperti tidak asing ... lan wangji ,apa aku berhutang padamu di kehidupan sebelumnya ? ' lan wangji tampak tertegun ,dirinya memang merasa seperti terhubung dengan pemuda di hadapannya .

" wei ying istirahat " ucap lan wangji ,lalu ia menaikan selimut wei wuxian sampai hanya tersisa wajah wei wuxian yang masih menatap lan wangji.

' lan-zhan ,aku belum pernah melihat ibuku ...namun aku yakin jika ibuku masih ada ia akan melakukan hal yang sama ' ucap wei wuxian ,lan wangji tersenyum dan mengusap surai wei wuxian dengan lembut .


lan wangji mengalun kan guqinnya dengan lembut , terdengar sangat indah ... bahkan wei wuxian perlahan lahan mulai menutup matanya .


" perasaan ini ,aku tak bisa menjelaskannya tapi aku tak ingin kamu pergi dariku ,aku tak ingin kamu sakit ... weiying tidur yang nyenyak " bisik lan wangji 







next ?

jangan lupa voment 

gomawo : )

[ END ] love with tears us apartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang