——————————————————————
"TADI APA?!" teriak Jongin ketika sadar bahwa baru saja ada yang terjadi di sekitar dirinya.
Mata bulatnya melihat ke arah bawah kaki milik nya, disana Baekhyun dan Chanyeol sedang terjatuh dalam posisi yang terlihat ambigu.
"Hei! Kalian sedang apa?" tanya Jongin dengan nada ketus.
Ketika keduanya telah sadar dengan apa yang terjadi, dua anak adam itu memilih berdiri dan memalingkan wajah masing-masing.
Dahi Jongin berkerut, "Tadi ada suara tembakan, dan lihat itu! Ada yang tertembak disekolah ini!"
"Tenang saja, hal seperti ini tidak akan terjadi lagi." Chanyeol berujar pelan kemudian melihat ke arah Baekhyun yang masih memalingkan wajah nya.
Jongin tidak paham situasi apa yang benar-benar tengah terjadi, dan akhirnya pria tan itu memegang pelan tangan milik Chanyeol yang masih memperhatikan teman nya itu.
Chanyeol menoleh dengan kerutan jelas di dahi nya, "Apa?"
"Bisa kau jelaskan apa yang terjadi disini?" tanya Jongin.
Belum lah menjawab, Chanyeol berhasil di kejutkan dengan sebuah pukulan ringan di bahu nya dari arah belakang, dan hal itu mau tak mau membuat Chanyeol harus menoleh.
"Kak, pulang." ucap pria yang tadi memberi pukulan di bahu nya.
Mendengar itu Chanyeol mengangguk pelan, kemudian kembali menatap ke arah Baekhyun yang sudah mendekat ke arah Jongin.
"Baekhyun, Jongin. Permisi, aku harus pergi." ucap Chanyeol.
"Ya sudah, pergi saja." balas Jongin ketus.
"Pergilah, terimakasih Chanyeol karena menyelamatkan ku." ujar Baekhyun dengan suara lirih.
Chanyeol mengangguk cepat lalu mulai melangkah pergi dengan langkah yang terbilang terburu karena di tarik oleh sang adik.
•
Chanyeol menghempaskan tubuhnya ketika sampai di apartement milik sang adik, dan membiarkan adik nya itu mengambilkan minum terlebih dahulu untuk nya.
Tak!
Gelas berukuran sedang yang berisikan jus tomat itu terletak di meja, di ikuti adik nya yang merebahkan tubuhnya tepat di samping Chanyeol.
"Kau lelah?" tanya Chanyeol lembut.
Sang adik menoleh pelan, kemudian menggeleng, "Tidak terlalu."
"Aku tau kau pasti kaget kan karena tiba-tiba ada anak buah blackstone di Korea." ujar Chanyeol.
"Tentu."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL I WANT | CHANBAEK | hold on!
Fanfiction❝But If you love me, why you leave me?❞