"Tadi kau kemana dulu?"
Tubuh Baekhyun sedikit tersentak akibat pertanyaan tiba-tiba yang Jongin ucapkan barusan, pria mungil itu menoleh cepat sembari mengelus dadanya.
"Apa? Kapan?" tanya nya bingung.
"Euh! Tadi saat sebelum kau masuk Kelas dan menanyakan Chanyeol." ujar Jongin.
Baekhyun berpikir sejenak, kepala nya mengangguk-angguk ketika ia ingat apa yang ia lakukan sebelum memutuskan kembali ke kelas tadi.
"Menemui pak Kim diruangan nya, memang kenapa?" tanya Baekhyun.
Jongin menghela nafasnya, "Ah pantas saja, ruangan pak Kim kan tidak bisa mendengar suara apapun dari luar. Ruangan nya terlalu tertutup."
"Jadi kenapa? Kenapa menanyakan ku hal seperti itu?"
"Ah iya, aku menanyakan mu hal begitu karena tadi ada pengumuman aneh." tutur Jongin dengan wajah misterius nya.
Dahi Baekhyun mengerenyit heran, "Pengumuman aneh apa?"
"Orang itu berbicara, lama tidak bertemu Richard, begitulah! Aku tidak ingat nama yang dia sebut." ujar Jongin.
Baekhyun yang tadinya sibuk mengobrol sembari memainkan pena, kini memutuskan untuk meletakan pena nya dan menatap Jongin dengan lekat.
"Ri— Richard?" tanya nya gugup.
Secepat kilat Jongin mengangguk mengiyakan, "Ya Richard, dia pasti orang America, tapi memang nya ada siswa bernama Richard disini?"
"Tunggu dulu, apa nama nya Elrando richardson?" Baekhyun kembali bertanya masih menunjukan wajah kaget dan penasaran nya.
Kali ini pria tan di depan Baekhyun itu memilih berdiam diri, masih memikirkan apakah nama yang Baekhyun sebut adalah nama yang tadi ada di pengumuman?
"Hmm... "
"Elrando richardson, Apa benar?!" desak Baekhyun semakin tak sabar.
Jongin akhirnya menatap Baekhyun dengan senyuman semangat nya sebelum kembali berucap riang, "Ku pikir benar nama nya itu!"
Brak!
"Pasti itu ulah mu kan Byun?!" tuding pria mungil yang terusik karena Baekhyun menjatuhkan kursi nya secara tiba-tiba membuat nya salah menulis.
Sesaat kemudian hanya ada Baekhyun yang menunduk memohon maaf pada Kyungsoo karena membuat pria itu gagal fokus saat belajar mandiri.
Kyungsoo mendelik tajam, "Jika ingin menggosip pergi keluar."
"Iya maafkan aku." Baekhyun kembali berujar menyesal dan membenarkan kursi nya yang terjatuh.
Setelah nya pria mungil itu kembali menodong Jongin dengan pertanyaan, "Selain Chanyeol, apa ada siswa disini yang berasal dari America?"
"Ku pikir tidak ada lagi, hanya Chanyeol yang berasal dari America." jawab Jongin kemudian menatap Baekhyun yang sedang mengurut pangkal hidung nya.
—
Semua siswa berhamburan bagai kapas yang ringan, berjalan bersama dengan tawa senang bersama para anggota kelompok mereka ketika bell pulang sekolah berbunyi.
Kecuali Baekhyun yang kini memilih berlarian kuat hanya untuk mengejar Park Chanyeol yang lebih dulu keluar kelas di banding diri nya.
"Sial! Langkah nya besar sekali." umpat Baekhyun.
Namun begitu karena Baekhyun berlari cepat, pria mungil itu mampu menyusul langkah Chanyeol dan berdiri dihadapan pria tinggi itu bermaksud memboikot jalan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL I WANT | CHANBAEK | hold on!
Fanfiction❝But If you love me, why you leave me?❞