Seminggu kemudian pesta pernikahan Ares dan Alexa pun diselenggarakan di sebuah tempat yang menjadi impian Alexa untuk mengadakan pernikahan. Walau Ares sempat menjadi bahan ledekan dari sahabat dan juga keponakannya tapi pria itu tidak peduli. Hanya satu yang ia inginkan yaitu mewujudkan pernikahan impian calon istrinya. Di sinilah mereka sekarang melakukan ritual pemberkatan di sebuah taman hiburan yang bagi sebagian orang menjadi tempat paling menyenangkan di dunia. Dimana lagi jika bukan di Disneyland Resort yang terletak di California.
Suara denting piano dan lonceng mengiringi sang mempelai wanita yang baru saja turun dari sebuah kereta kuda yang dihias dengan begitu indah. Alexa berjalan dengan anggun di lantai yang bertabur kelopak mawar dan didampingi oleh sang ayah. Jantung Alexa berdebar kencang saat melihat betapa gagah dan tampannya Ares mengenakan tuxedo berwarna putih.
Sama halnya dengan Ares yang terpaku melihat wanita yang ia cintai berjalan mendekat kearahnya. Ares tak bisa mengalihkan tatapannya dari kecantikan Alexa yang sangat memukau dalam balutan gaun pengantin berwarna putih sambil menggandeng lengan Zach. Ares tanpa sadar menahan nafas, ia bahkan dapat merasakan sesuatu menggelitik perutnya hingga membuat matanya ikut memanas menahan haru.
"Res... Ares bernafaslah" bisik Zevanno
"Aku takut kau mati sebelum mengucapkan janji pernikahan" timpal Evan
Ares mendengus kesal mendengar celoteh dari kedua sahabatnya yang masih sempat-sempatnya mengolok dirinya. Benar-benar mengganggu momen indahnya saja. Ares menegakkan tubuhnya saat Alexa telah berada dihadapannya.
"Kuserahkan putriku tercinta padamu Ares" kata Zach
Ares pun dengan sigap menerima urulan tangan Alexa "Terima kasih Pi, aku akan selalu menjaga dan membahagiakan Lexy"
"Semoga Tuhan memberkati pernikahan kalian"
"Terima kasih Papi" sahut Alexa penuh haru
Zach mencium kening putrinya sebelum beranjak dan duduk di sebelah Thania. Ares dan Alexa saling melempar tatapan penuh cinta. Ares tersenyum saat melihat rona merah menghiasi pipi calon istrinya itu. Ingin rasanya ia segera membuka veil yang menutupi wajah cantik Alexa dan melumat bibir yang telah menjadi candunya itu.
"Ayo Pak Pendeta segera dimulai karena calon mempelai pria sudah tidak sabar ingin mencium mempelai wanitanya" celetuk Evan lagi
"Atau mungkin dia sudah tidak sabar untuk melakukan ritual malam pertama" sela Zevanno ikut-ikutan
"Lihatlah, wajahnya saja sudah mesum begitu" ejek Reyhan tak mau kalah dan langsung mendapat cubitan dari Athena
Ares langsung melemparkan tatapan membunuh kearah sahabat-sahabat sialannya itu. Jika tidak mengingat mereka tengah berada diacara pernikahannya sudah dipastikan Ares akan melempar mereka bertiga keluar dari tempat itu. Sedangkan Alexa hanya bisa terkikik geli melihat tingkah para Om-Om tampan itu. Setidaknya tingkah konyol mereka sedikit mencairkan suasana tegang dan gugup yang dirasakan kedua mempelai.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Billionaires Love
Short StoryADULT SHORT STORY 🔞 Kumpulan cerita pendek romantis yang hanya terdiri dari beberapa part saja. Kisah tentang 3 Klan Keluarga Kaya dan Berkuasa di Indonesia yaitu Keluarga Alvander, Keluarga Bratadika dan Keluarga Moran. Kisah para Billionaires mud...