kasanova imut

576 66 61
                                    

mobil hitam itu terus mengikuti kemana pun pemilik mobil putih itu mengarahkan kendaraan nya......

" apa tidak ada yang tertinggal oppa.....

wanita cantik itu mulai berujar dan hampir mendapatkan jawaban dari suaminya jika sang suami tidak mendapatkan panggilan di ponsel nya.....

hal yang kini di beri hembusan nafas berat dari wanita cantik yang sedang memegangi koper suaminya yang masih saja sibuk melakukan panggilan telpon dari beberapa orang yang memang sedang menunggunya di belahan dunia lain karena berbagai rapat dan juga beberapa proyek yang harus mereka selesaikan......

" aku pergi dulu......

" jangan lupa berkas yang aku titipkan pada mu untuk mr park.....

" nee....aku akan ku berikan nanti padanya.....

" hati hati oppa.....

" baiklah....aku pergi ya.....

suami itu bukan nya ia tidak mau memeluk atau mencium istrinya dahulu sebelum pergi, tapi ia benar benar sibuk dan waktu yang sudah sangat mendesak untuk nya membuat nya harus segera pergi......

hal yang di berikan senyuman berdample dari seorang pria yang kini memakai jaket hitam nya, pakaian yang terlihat menunjukan siapa dia....tentunya
" sang pembuat onar "......

pria yang terus memperhatikan kedua orang yang sedang berada di bandara internasional itu, kedua orang yang akan segera terpisah karena sang pria mulai pergi secara tergesa dengan ponsel yang masih bertengger di telinganya.....

sementara itu wanita cantik yang baru saja di tinggalkan nya mulai berbalik dan menggerutu tentunya setelah suaminya pergi ia menghembuskan nafas berat nya karena itu artinya ia akan tinggal sendiri lagi tanpa sang suami dalam satu bulan kedepan karena bisa di pastikan suaminya tidak pulang ke korea dalam waktu itu.....

wanita cantik yang bermarga hwang itu mulai berniat berjalan ke arah tampat nya memarkirkan mobil tapi beberapa saat hal itu mulai di perhatikan dan di manfaatkan oleh seorang pria yang mulai mengeluarkan beberapa benda bulat kecil yang sudah di persiapkan nya.....

sang pria yang memakai jaket kulit hitam itu, mulai merogoh saku celananya dan mulai menggelindingkan benda bulat kecil itu ke lantai yang dia perhitungkan akan di lewati sang wanita cantik itu beberapa langkah lagi.....

dan juga tentunya sang pria berjaket kulit hitam itu mulai juga memposiskan dirinya sesempurna mungkin untuk menerima tubuh cantik yang akan segera terjatuh ke dalam pelukan nya.....

tentu hal itu terjadi setelah anak buah yang tak lain dan tak bukan adalah dua buah kelereng mulai terinjak oleh sepatu hak tinggi milik wanita cantik yang sama sekali tidak akan menyangka jika akan ada hal kecil yang menghalangi langkah nya......

1....2.....3....!

sreett.....!

" aaahhh......

wanita canti itu menginjak kelereng dan mulai kehilangan keseimbangan nya hal yang sudah di perhitungkan oleh sang pria one night yang kini tangan lihai nya mulai menarik pinggang ramping dan sedikit berisi itu kearah tubuh nya.....

sang pria one night memposiskan tubuh wanita itu sangat menepel padanya, benar benar posisi yang menguntungkan sang pria berdample karena bagian dada wanita itu benar benar menempel pada dadanya yang datar sehinggal rasa kenyal dan juga empuk itu sangat terasa di tubuh depan sang pria one night.....

" uhh....

pikiran liar sang pria sudah sampai ke lapisan langit tertinggi sepertinya karena ia begitu memejamkan matanya saat ia merasakan kelembutan tubuh dan aroma wangi dari tubuh yang kini bagian pinggangnya di dekap dengan tangan kanan nya sementara tangan kirinya berada kukuh di bagian punggung wanita itu.....

your delicious wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang