💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞
beberapa bulan kemudian......
sang kasanova yang imut itu sebentar lagi akan melakukan aksinya, tentu saja aksi merayu yang sesuai dengan ke ahlian nya.......
keahlian yang kini mulai di praktikan oleh nya.......
di awali dengan meletakan kepala di pangkuan seo cantik yang kini sedang bersandar pada pilar sebuah kapal pesiar dan menselonjorkan kaki nya di atas teras kapal pesiar besar nya itu.....
" apa kau merindukan dady....?
" dady juga merindukan mu.....
" dady ingin bertemu dengan mu jagoan dady tapi sepertinya momy mu sedang tidak sepaham dengan kita.....
sang kasanova imut mulai berbicara pada bayi yang masih belum bisa ia temui karena bayi itu masih berada di dalam perut ibunya......
ya sang kasanova sedang menghadapkan kepalanya dan menempelkan pipinya di depan perut besar ceo cantik bermarga hwang itu......
" tapi kau bisa berkerjasama dengan dady jika kau mau sayang......
" ayo bekerjasama lah......!
Kim Taeyeon mulai berbisik pada bayi kecil yang ia yakini akan menurut padanya.....
" arhh.....
terdengar ringisan kecil dari atas perut wanita nya....( dalam artian di atas perut di sini itu bibir ya.....😂 bukan dada 🙈 ) yaitu lebih tepat nya dari bibir cantik wanita yang kini mulai mengusap perut nya.......
perut nya yang tiba tiba terasa sakit karena pergerakan bayi yang sepertinya mendengar dan menjalankan perintah sesuai hasutan dari pria imut yang memangil dirinya tadi dengan sebutan dady......
" uh...
" wae....!! wae....!!
" sttt.....
" diam dulu ya bayi kecil kasian momy Fany sayang.....
kasanova imut mulai mengusap sayang perut ceo cantik itu dan menasihati bayi yang bahkan di hasut nya tadi agar diam.......
seringaian picik terlihat darinya saat ia tadi melihat dengan ujung matanya sang ceo cantik mulai meletakan majalah yang sedang di bacanya itu ke atas lantai di samping nya......
sang wanita cantik mulai tersenyum tulus pada kasanova yang sedang menenangkan bayi mereka.......
" aku tidak percaya kau pandai menangkan dan menasihati bayi......
" benar benar di luar exspektasi ku......
tangan cantik ceo itu kini mulai mengusap kepala pria tampan yang kini mengisi hati dan perut nya......
wkwkwk ( di jelasin dulu ya : perut di sini maksud nya bikin si Fany berisi bayi gitu 🤭🐸 )
kasanova imut mulai beranjak dari menunduk nya saat bayi mereka berhasil ia tenangkan dan ia mulai menatap dalam penuh cinta kasih pada ceo hwang yang kini juga menatap nya penuh cinta.....
mereka terus saling berpandangan dan kini tangan pelindung nya......
( pelindung beneran nya ini.....🤭😂 gak kw kw )
tangan pelindung nya kini mulai menyelipkan rambut yang menjulur ke arah wajah rupawan ceo cantik itu.....ke belakang telinganya......
karena kasanova tidak ingin ada satu helai benang pun.....eh maksud nya satu helai rambut pun yang menghalanginya untuk memandang sang pujaan hati......
KAMU SEDANG MEMBACA
your delicious wife
RandomKim Taeyeon : - seorang petualang cinta..... - penggoda wanita..... - laki laki one night..... - hidup bebas..... - pecita keindahan...... - tidak percaya pada komitmen sebuah kesetiaan dan cinta...... Tiffany Hwang : - terpelajar..... - seorang a...