Kasanova's brilliant brain

779 70 26
                                    

note : di tunggu vote dan komen nya, biasakan hargai karya orang lain jangan jadi silen reader.

note 2 : yang garis miring artinya itu kata hati ya, bukan flash back di sini, soalnya kalo flash back bakal ada tulisan di atas nya

happy reading

☘️☘️☘️

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
____________________________________

apa yang bisa di gambar tentang seorang pria kasanova yang sangat lihai dan tentunya ahli dalam menjerat seorang wanita.......

tentunya :

1. tampan
2. menarik
3. pandai merayu
4. memiliki daya tarik tersendiri
5. memiliki dample dagu
6. tangan yang berotot
7. perut rata dan sexy
8. tubuh berisi
9. bentuk tangan......

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

sebuah survei yang di adakan di negri antah berantah itu membuat sang kasanova imut yang kini tengah membaca hasil survei itu dengan begitu percaya diri.......

" semuanya ada padaku.....

" komposisi nya sudah pas, aku tampan aku menarik aku mempesona dan juga....imut.....

pria lucu nan berkarisma menyembut dirinya sendiri lucu imut membuat teman atau sahabat nya yang kini ada di samping nya mulai kembali menyeryitkan dahi untuk kesekian kali saat ia terus mendengarkan ocehan sahabat nya itu.....

sahabat yang kini tengah juga menyetir sebuah mobil yang akan mengantarkan mereka berdua ke salah satu gedung perkantoran yang sangat tinggi itu.....

" hentikan ocehan mu dan persiapkan diri mu tae......

" bekerjalah yang benar dan jangan membuat ulah.....

" ingat ceo mu itu seorang wanita bersuami dia anak dari pengacara handal yang sudah melalang buana hampir di separuh hidup nya......

" jadi jangan macam macam karena wanita itu bukan wanita biasa.....

sahabat kasanova imut itu terus berujar dan tentunya di sahuti oleh sahabat nya yang tentunya masih menjadi budak cinta seorang wanita bernama tiffany hwang......

" aku tidak macam macam yul.....

" aku satu macam saja......

" yaitu Tiffany Hwang.....

" sshhh uuhh.....

kasanova imut mulai membayangkan dan menelan ludah sendiri saat ia membayangkan bentuk tubuh wanita yang secara resmi akan menjadi fatner nya dalam bekerja.....

" pokonya wanita itu adalah wanita yang sempurna dan aku sudah menandainya untuk menjadi permaisuri ku nanti.....

" dia itu calon ibu anak anak ku......

" Tiffany Kim....

" haha.....

pria yang berpenampilan sangat luar biasa dengan balutan baju kemeja hitam yang pas di tubuhnya dan juga sedikit membentuk otot perut nya itu di tambah dengan gesper yang memperkukuh kekokohan pingang nya.....

sesuatu yang di klaim sendiri oleh kasanova imut jika dirinya memiliki bokong yang bagus dan juga tubuh yang sangat atletis untuk menjadi seorang pria yang sangat di gandrungi oleh para wanita......

" tapi tetap saja dia wanita milik orang lain, kau jangan membuat ulah lagi tae.....

" setidak nya hargai nyawa mu itu, jangan sampai kau di gebuki lagi oleh para suami yang menjadi korban perselingkuhan istrinya dengan mu.....

your delicious wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang