Hai semua kenalin nama tokoh utama kita adalah Tamara Anindia, hari ini adalah hari pertama Tamara sekolah, ia bersekolah di SMAN 107 JAKARTA.
Setelah mengikuti MOS selama 3 hari kemarin Tamara di terima di SMA yang cukup bergengsi ini, apalagi bergengsi dalam hal akademik dan non-akademik nya.
Tamara sudah tiba di sekolahnya, ia sedang mencari letak kelasnya dimana.
"Duh kelasnya dimana sih, dari tadi muter-muter kagak nemu." Ucap Tamara agak kesal.
Ia pun terus mencari keberadaan kelasnya Sampai ia menemukan nya.
"Nih kelasnya, tapi kenapa masih sepi, apa gua kepagian," Ujar Tamara setelah memasuki kelasnya.
Tamara pun mencari tempat duduk, dan ia memilih duduk di bangku ke empat barisan ke 3 setelah pintu.
Tak lama kemudian mulai berdatang teman sekelasnya, tapi tak ada yang mau duduk dengan Tamara. Karena Tamara cukup pendiam ketika ia baru mengenal orang.
Dan tak lama datang seorang wanita yang menghampiri nya.
"Apa aku boleh duduk disini?" Ucap wanita itu.
"Ah iya." Ucap Tamara cukup canggung.
Dan wanita itu duduk disebelah Tamara.
"Kenalin aku Eca Saputri kamu bisa panggil aku Eca, nama kamu siapa?" Ucap wanita itu. Sambil menjulurkan tangannya untuk bersalaman.
Jadi wanita yang menjadi teman sebangku nya Tamara adalah Eca.
"Oh hai Eca. Aku Tamara Anindia, kamu bisa panggil aku Tamara." Ucap Tamara agak canggung.
Ya namanya juga baru kenal ya pasti ngomong nya aku kamu, pasti kalo udah deket gua lu, iya ngga guys, ada yang pernah ngalamin juga waktu pertama kenalan sama temen sebangku nya :D
Setelah sesi perkenalan Tamara dan Eca, tanpa disangka kelas pun sudah penuh. Dan tak lama guru pun masuk ke kelasnya Tamara.
"Assalamualaikum anak-anak selamat pagi." Ucap guru itu.
"Wa'alaikumsalam Bu, pagi juga." Ucap seluruh murid.
"Anak-anak perkenalan nama ibu, ibu Siwi, ibu akan menjadi wali kelas 10 IPS 1, wali kelas kalian. Jadi kalo kalian ada masalah apapun kalian bisa bilang ke ibu ya." Ucap Bu Siwi.
"Baik Bu." Ucap seluruh murid.
Bu Siwi pun meminta murid nya untuk memperkenalkan diri masing-masing ke depan kelas. Dan setelah itu ia keluar dari kelas 10 IPS 1.
"Tamara ayo kita foto, inikan hari pertama kita kenalan,buat kenangan gitu." Ucap Eca antusias.
"Ah iya." Ucap Tamara.
Mereka pun berfoto berdua untuk memperingati hari pertama mereka berkenalan.
"Kamu sangat cantik dan fashionable." Ucap Tamara sambil melihat foto mereka.
"Makasih, kamu juga cantik." Ucap Eca.
"Heh kirim dong fotonya." Ucap Tamara mulai tidak canggung.
"Kirim kemana, aku minta wa kamu biar bisa ngirim." Ucap Eca.
Tamara pun memberikan nomor wa nya kepada Eca.
" Ra, liat deh cowo di belakang sebelah kiri kamu ganteng ya." Ucap Eca. Sambil melihat sesosok lelaki dibelakang Tamara.
"Ah yang mana." Ucap Tamara sedikit tidak peka.
"Itu yang belakang kiri kamu." Ucap Eca.
"Oh itu, ya lumayan." Ucap Tamara kurang tertarik.
"Kayanya aku suka deh." Ucap Eca, sambil senyum-senyum.
"Kamu tuh baru juga kenal." Ucap Tamara.
"Gpp kali." Ucap Eca, masih memandang lelaki itu.
Tak lama pelajaran pun berganti dan tiba seorang guru.
"Selamat siang anak-anak nama saya topik Hidayah saya guru PKWU saya orangnya tidak suka basa basi jadi saya akan jelaskan materi ini." Ucap pak Topik.
Guru PKWU itu menjelaskan materi yang ia sampai kan.
"Jadi saya mau kalian buat kelompok, untuk mencari makanan atau minuman apa saja yang bisa kalian jual, dan saya minta kelompok nya terdiri dari 10 orang dan kalian yang menentukan kelompoknya sendiri. Cukup sekian selamat siang," Ucap Pak topik.
" Siang pak." Ucap seluruh murid.
Sangat singkat padat ya pak Topik ini guys.
Satu kelas itu pun mulai ricuh, memilih kelompok.
" Tamara, kita ajak cowok ganteng itu yuk masuk kelompok kita." Ucap Eca.
" Kamu aja sana." Ucap Tamara.
"Iih ayo temenin aku, aku malu." Ucap Eca.
"Emang kamu tau nama dia siapa." Ucap Tamara.
"Tau, tadi aku inget jelas waktu dia perkenalan diri didepan." Ucap Eca antusias.
Mereka berdua pun menghampiri lelaki yang disukai Eca itu.
"Reinan Adi Putra, nama lo kan?" Ucap Eca dengan gaya imutnya.
"Ya." Ucap lelaki itu dengan cueknya.
"Lo mau ikut kelompok gua ngga untuk tugas PKWU ini." Ucap Eca.
"Ga, gua udah ada kelompok." Ucap Reinan. Dengan singkat. Sambil memainkan handphone nya.
"Hmm oke." Ucap Eca kecewa.
Eca dan Tamara pun meninggalkan tempat duduk Reinan.
" Dia cuek banget sih Ra." Ucap Eca pada Tamara kesal.
"Mana gua tau." Ucap Tamara.
Mereka mencari kelompok nya masing-masing. Tamara dan Eca sudah mendapatkan kelompoknya.
Yaitu kelompok 5 yang terdiri dari. Tamara, Eca, Rizki, Putri, Rifai, Zidan, Axel, Dinda, Mahesa, Tomi.
Itulah kelompok nya Tamara dan Eca.
"Oke jadi besok kan hari Sabtu gimana kalo kita mulai observasi nya besok." Ucap Tamara.
"Oke gua ngikut aja." Ucap Rizki.
"Gua akan bikin group nanti, untuk diskusi, jadi gua minta no wa kalian semua." Ucap Tamara.
"No wa gua mahal, tapi karena lu yang minta gua kasih." Ucap Rizki.
"Sae lu bambang." Ucap Zidan pada Rizki.
Setelah Tamara memberi instruksi kepada kelompoknya mereka pun kembali belajar.
Tamara memang sosok yang bisa mengarahkan suata kelompok atau orang, jadi dia bisa di andalkan dalam hal kelompok.
Meskipun dia terbilang cukup pendiam tapi kalo sudah masalah kelompok dia yang akan paling banyak bicara.
Satu jam kemudian.....
Jam bel pulang sekolah berbunyi dari beberapa menit yang lalu, siswa pun kembali ke rumahnya masing-masing.
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Gimana guys ceritanya seru atau ngga tolong komen dan jangan lupa vote ya guys....🌸🌸🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tak sampai
Novela JuvenilCinta Tak Sampai adalah sebuah perasaan yang tidak bisa diungkapkan antara satu sama lain. Bisa karena faktor gengsi, malu, atau harus mengalah demi cinta yang lain. "Cinta atau perasaan itu datang tiba-tiba, jadi siap nggak siap lu harus bisa terim...