Please vote and like..^=^
•
•
•
•
•
•
•
•
•SasukexSakura
Sakura berjalan ke rumah naruto.Dalam rencananya mahu memberikan naruto sedikit kuih yang dibuatnya kelmarin.
Disebabkan sakura sudah menganggap naruto seperti adiknya,dia ingin membagikan sedikit kuih buatannya itu.
Sakura terfikir juga mahu memberikan pada sasuke,namun mengingat bahwa pria itu tidak menyukai manis..jadi,sakura hanya merencana memberikannya pada naruto.
Dia akhirnya sampai di hadapan rumah naruto.Sakura mengetuk pintu rumah.
Pintu dibuka.Muncul pria berambut raven hitam mencuat di hadapan pintu.
1 detik...
2 detik...
3 detik....
"Kyaaa!!" Jerit sakura akibat terlalu terkejut akan kehadiran Sasuke di hadapannya.
Sasuke juga ikut terperanjat namun mengawalnya dengan gaya tenang.
"Sasuke-kun?!!..apa..apa yang kau lakukan di sini?di rumah naruto?" Sakura terkebil-kebil matanya menatap Sasuke.
"Teme!!itu sepertinya suara sakura-chan??.." giliran naruto pula muncul di depan pintu.
Sasuke hanya memasang wajah datarnya.
"Helo..sakura-chan!!!..ngapain datang ke rumahku ini?" Naruto bersuara girang.
"Naruto!!!..ke..kenapa bisa ada sasuke-kun di sini?!!..bisa jelasin!!.." Sakura sudah tidak mampu berfikiran jernih.
"Hei,..nanti sakura-chan!!..tenang..teme baru saja sampai..jangan berfikiran aneh.." jelas naruto.
Sakura menghembus nafas lega.
"Sila masuk sakura-chan!!.." pelawa naruto ramah.Sasuke masih lagi menatap sakura.
"Naruto..aku tahu rumahmu berantakan!..makasih aja..aku kemari hanya mahu memberimu ini..kuih buatanku kelmarin..kebetulan ada lebih..aku ingin memberi padamu.." sakura menyerahkan kantong berisi kuih pada naruto.
Berbinar-binar mata naruto."haaa..makasih sakura-chan!! Aku tidak tahu kau bisa membuat kuih..ku ingat kau tidak bisa masak.."ucap naruto tanpa menghiraukan kata-katanya itu.
"Narutooooo!!" Sakura mengeluarkan dark auranya.Naruto memang mahu mempermalukannya dihadapan sasuke!
"Pletak!!!" satu hadiah hinggap di kepala naruto.Pagi yang sungguh malang ya naruto..kesian..
"Hmph!" sakura menyilangkan tangan.
Sasuke pula dalam diam terkejut dengan hadiah speacial sakura pada naruto.itulah akibatnya jika membuat gadis musim seminya itu marah.eh?gadis musim seminya?
"Untuk naruto saja?" Satu soalan yang bakal memeranjatkan naruto dan sakura bahkan fans naruto diluar sana.
Dan ternyata benar,naruto bahkan sakura apalagi terdiam mendengarnya.
"Eeer..ya..kenapa sasuke-kun?..kau mahu juga?" sakura mula berasa heran padahal sasuke-kun tidak suka manis.apahal bertanya pula.
"Teme..ku ingat kau tidak menyukai manis...apa citarasa mu berubah?" soal naruto.
"Lupakan...aku masuk duluan.." sasuke dengan pantas masuk ke dalam.
"Teme!!..dia kenapa sakura-chan??" naruto berasa heran dengan sikap sasuke.
"Eer..tidak tahu naruto..." Sakura juga tidak kalah heran pada sasuke.
"Naruto..aku permisi dulu ya..maaf tidak bisa singgah sebentar di rumahmu...bilang pada sasuke-kun juga kalo aku permisi ya?..daa naruto!!" Sakura melambaikan tangan sambil berjalan menjauh dari situ.
"Bye sakura-chan!!" sahut naruto juga.
Setelah tidak melihat kelibat sakura,naruto masuk.Dia terlihat sasuke sedang duduk.
"Teme!..ada apa denganmu?kau aneh.." naruto duduk di hadapan sasuke.
"Apa yang aneh?" sasuke tidak mengerti apa yang diucapin naruto.
"Ya aneh sasuke...kau bertanya pada sakura jika kuih itu hanya untukku..seperti kau juga mahukan kuih itu..bukankah dirimu tidak menyukai manis teme!..atau jangan-jangan..kau jealous ya?" ucal naruto.
Sasuke agak tergamam.Jealous?seorang uchiha tidak jealous!..
"Hn..aku jealous?..jangan bercanda dobe!!..aku tidak!!" sasuke mengambil kuih yang diletakkan naruto di meja lalu memakannya.
Membulat mata naruto.Sasuke tiba-tiba saja memakan kuih yang diberikan sakura padanya!!.
Sasuke mengunyah dengan tenang.
"Sasukeee!!..kau sedarkah apa yang kau lakuin?!!..kau makan kuihku!!" jerit naruto.
"Kuih ini bukan untukmu saja..sakura juga memberikannya padaku.." ucap sasuke tanpa rasa bersalah.
"Dasar teme!!" jerit naruto tak puas hati.baru saja dia ingin merencana untuk menghabiskan kuih buatan sakura itu sendiri mengingat sasuke tidak menyukai manis.tapi ternyata..ini pula yang jadi..
"Diam dobe.." arah Sasuke sedikit risih dengan suara bising naruto.
"Tidaaak!!teme!!kau bilang kau tidak menyukai makanan manis!!kenapa sekarang kau makan kuih ini!!kuih ini kan manis!!kau memang aneh teme!!kau aneh!!" ucap naruto.
"Hn..aku memang tidak menyukai manis...tapi.." sasuke terhenti.
"Tapi apa teme!!cukup makannya!!kau bisa menghabiskannya!!aku belum makan teme!!" naruto menjerit.
"Tapi jika itu berkaitan sakura...apapun akan aku makan.." Ucap sasuke lalu menyambung makan.
"Nani?!!?!.." naruto terbengong seketika.Mencerna apa yang diucapkan sasuke barusan.
😆 😆 😆 😆. 😆. 😆. 😆. 😆
Sila vote dan komen untuk saran..
Chapter seterusnya akan sedikit lambat updatenya..so keep waiting ya
KAMU SEDANG MEMBACA
kau segalanya..
Fanfiction"Sasuke-kun...aku ini bagimu apa?" "........" Sakura menunduk sedih. "Aku bukan siapa-siapa untukmu kan?..tidak mengapalah.." ucap sakura. "Kau..." Sakura terkejut lalu memandang sasuke. "Kau adalah temanku.." "Sekadar teman.." kata batin sakura sed...