Enjoy~~😄😄
"Tok..Tok..Tok.."
"Hm?..siapa pula yang datang ke rumahku ini?" Sakura berjalan ke arah pintu untuk membuka.Dia memutar tombol pintu dan membuka.
"Ada apa-..?" Sakura kaku apabila melihat pria bersurai raven mencuat yang kini sedang berdiri di hadapan rumahnya.
"Sakura" ucap sasuke.
"Sasuke-kun rupanya..maaf ya..aku terkejut saja tadi.." Sakura menggaru tengkuknya agak gugup dipandang uchiha yang mempunyai wajah setampan bak dewa yunani itu.
"Apa kau sibuk?" soal sasuke lagi.
"Aaa..tidak..aku tidak sibuk..memangnya ada apa sasuke-kun?" kata sakura.
"Aaa..aku ingin mengajakmu keluar...bisakan?" Sasuke agak malu mahu mengatakannya di hadapan sakura.
Sakura terkejut dengan ajakan sasuke itu.Dia tersenyum tipis.
"Ya kok..pasti bisa..aku juga bosen di rumah..kau mahu ajakku ke mana?"Sakura merasa hatinya berdebar-debar.
" kita bersiar-siar..ayo..bersiaplah,aku tunggu diluar.."Sasuke membalikkan badan memunggungi sakura.
"Aku bisa pergi begini saja sasuke-kun..ayo.." Sakura berkata dengan nada girang.
"Baiklah..ayo.." Sasuke berjalan mendahului sakura.
"Sasuke-kun...sebentar...aku belum siap memakai kasut.." sakura bersusah payah menyarungkan kasutnya di kaki lalu cepat² mengejar sasuke.
Sasuke dalam diam mengukir senyum tipis sambil berjalan mendahului sakura.
"Sasuke-kun..jangan berjalan terlalu cepat!!...." sakura berusaha mengejar langkah sasuke yang biasa saja tapi cepat itu.
"Krak!" sakura merasakan kaki berbunyi dan dia secara refleks terjatuh.
Entah sejak kapan sasuke menyedarinya lalu berada di belakang sakura tiba-tiba dan menyambutnya.
Sakura yang terkejut dengan tak sengaja melingkarkan tangan di tengkuk sasuke.
Jadilah adengan sasuke mengangkat sakura bridal style dan mereka saling tatap satu sama lain.
"Sakura" ucap sasuke membuyarkan lamunan sakura.
Sakura yang merona merah dengan posisi mereka hanya menanggapi ucapan sasuke.
"Sasuke-kun.." katanya.
"Kau makin berat ternyata.." balas sasuke yang terus buat sakura terdiam.
1 detik...
2 detik...
3 detik...
"A..apa?.." sakura merona hebat dibilang begitu.badannya makin berat?..seperti rasanya sasuke sedang menyindirnya sekarang.
Sakura tanpa agak-agak turun dari gendongan sasuke lalu segera berjalan mendahului meninggalkan uchiha itu.
Sakura telah merajuk dan adakah sasuke menyedarinya?..sudah tentu..
"Sakura.." panggil sasuke.
"........."
Sasuke pasrah dengan keadaan bahwa sakura merajuk.nasib dia baik kerana sakura hanya merajuk,jika dia jadi naruto..entah-entah pasti badannya hancur lumat dipukul pukulan super monster sakura.
Sakura berjalan mendahului sasuke."apa dia bilang?badanku makin berat?..cih,padahal aku tidaklah makan banyak beberapa hari lalu..."masih kesal dengan sasuke,sakura teruskan berjalan tanpa menyedari sasuke sudah berada di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
kau segalanya..
Hayran Kurgu"Sasuke-kun...aku ini bagimu apa?" "........" Sakura menunduk sedih. "Aku bukan siapa-siapa untukmu kan?..tidak mengapalah.." ucap sakura. "Kau..." Sakura terkejut lalu memandang sasuke. "Kau adalah temanku.." "Sekadar teman.." kata batin sakura sed...