Malam ini aku sedang pergi bersama 7 temanku. Jalanan lumayan ramai. Banyak juga yang berjalan kaki, seperti kami.Aku berjalan dibarisan paling belakang, sendiri.
"AGH,"
Tiba-tiba seseorang jatuh tersungkur. Ia memegangi bagian perutnya.
Aku yang daritadi dibagian belakang maju untuk memastikan.Aku shock ketika melihat tangannya sudah penuh dengan darah. Darah terus mengalir keluar dari perutnya.
Sedetik kemudian ia benar benar jatuh, pingsan."MIN, MIN" aku memanggil namanya
Aku tidak melakukan apapun selain memanggil namanya.
"SEUNGMIN, BANGUN,"
🐕🐇🐈
"MINHO HYUNG. BANGUN"
"HAH!" Mataku langsung terbuka lebar. Aku masih terbaring dikamar.
'Tadi... mimpi?'
"Minho hyung,"
Mataku beralih dari melihat langit langit kamar ke arah orang yang memanggilku.
"Hyung gapapa? Tadi aku lagi nyiapin sarapan, tiba-tiba hyung triak manggil-manggil.
Hyung barusan mimpi?"Aku tidak mendengarkan kalimat yang diucapkannya. Aku hanya bengong saat melihat orang itu.
Lalu aku bangun dan berjalan ke arahnya."Lu gapapa kan?" Tanyaku sambil menepuk nepuk pipi nya.
"Hah?" Ia menautkan alisnya
"Yaudah gw mandi dulu," aku langsung berjalan ke kamar mandi. Meninggalkan ia yang masih kebingungan.
Kami berdua sarapan dirumah. Biasanya kami makan di warteg, tapi pagi ini Seungmin memasak omelet. Masakannya enak hehe.
Setelah itu kami langsung berangkat ke sekolah.
🐶🐰🐱
"Hyung, abis ini aku mau ke rumah hyunjin dulu," seungmin
Pulang sekolah Seungmin datang kekelasku.
"Oh yaudah gw anterin,"
"Nooo, eh Seungmin," chan menimbrung bersamaku dan seungmin
"Halo Chan hyung.
Ga usah aku sama Hyunjin aja," seungmin"No, nanti temenin gw beli sepatu," chan
"Nah itu Minho hyung juga mau pergi sama Chan hyung," seungmin
"Yaudah ati-ati. Kalo mau pulang bilang,"
"Kan bisa pake gojek," seungmin
"Jangan. Gw jemput,"
Aku sedikit khawatir karena mimpiku semalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [SKZ FF]
Short StoryThis is a short story about you and me. Just like life.Sometimes it's sweet, sometimes it's bitter too. But I think everything will be okay if I'm "With You." [STRAY KIDS FANFICTION INDONESIA] -Kumpulan Oneshoot, jadi genre nya random- Cast : Stray...