"Tidak semua manusia menakutkan, Yeeun... Ayo mari kita mencoba, lagipula tidak akan ada yang berani melakukan tindakan jahat kepadamu."
•••°•••
Pintu kamar asrama Jeno terbuka dengan sendirinya, membuat pria tampan tersebut tersentak bangun dari tidurnya. Hanya dia yang berada di kamar sendirian, entah ketiga sahabatnya pergi kemana.
"Siapa itu?"
Tidak ada jawaban, dengan berat hati Jeno berdiri dan berjalan menuju pintu kamarnya. Ia amati sekelilingnya, dan ternyata masih ada tanda-tanda kehidupan.
"Hei Han!" panggil Jeno
"Apa Jen?"
"Kau lihat Jaemin, Haechan, dan Renjun?"
"Tidak, mungkin mereka sibuk dengan kegiatan ritual mereka setiap minggu" jawab Han
"A-ah... Kalau begitu terima kasih Han" ucap Jeno
Siluman bernama Han pun pamit dengan Jeno dan segera pergi melanjutkan kesibukannya.
"Pasti Jaemin sedang berkencan... Haechan dan Renjun pergi makan... Tidak ada yang setia teman. Tapi tidak apa-apa, aku juga akan menikmati waktuku dengan Yeeun" monolog Jeno
Dengan cekat ia segera masuk ke kamar mandi untuk membersihkan badannya. Setelah ia selesai dengan kegiatan air, ia pun beralih memilih pakaian yang cocok dengan suasana hari ini. Tak lupa ia juga memakai parfum yang bisa memikat hati para wanita. Tak heran jika banyak wanita yang suka padanya, tentu saja ia memakai parfum AX-*sensor*.
Setelah Jeno selesai dengan kegiatan bersiap-siapnya, langsung lah ia berlari cepat menuju asrama duyung.
"Hei!"
"Jeno? Ada apa yang bisa membuatmu datang kemari?"
"Aku hanya ingin bertemu dengan pacarku... Bisakah kau memanggilnya? Bilang kepadanya ada Jeno yang ingin mengajaknya untuk kencan dadakan" ucap Jeno
"As your wish Mr. Dreonvalle"
(Sesuai keinginanmu Mr. Dreonvalle)
"Haha kau memang teman perempuanku dari bangsa duyung yang terbaik setelah Yeeun"
Gadis bernama Lia itu langsung masuk ke asrama dan melakukan sesuai keinginan Jeno. Memanggil sang kekasih serigala alias Yeeun. Jeno? Ia sibuk memandang halaman asrama duyung yang kaya akan tanaman bunga.
"Bisakah kau mengajakku dari jauh-jauh hari?!"
Suara itu masuk ke kedua telinga Jeno dengan damai. Suara yang selalu akan menjadi penghuni tetap di telinga Jeno. Suara makhluk laut yang indah meskipun suara itu dikeluarkan dengan nada tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rules | Lee Jeno
Fantasy[COMPLETED] Sisi balik kisah "Aeternum" tentang dua makhluk berbeda. Dua makhluk yang sudah terlanjur masuk dunia cinta terlalu dalam. Mungkin, sudah banyak cerita tentang serigala dan vampir bercinta. Tapi bagaimana dengan serigala dan duyung? Sela...