Will the love we have built so far become stronger? Or is it just a memory if we've been together?
(Akankah cinta yang telah kita bangun sejauh ini menjadi lebih kuat? Ataukah hanya kenangan jika kita sudah bersama?)
•••°•••
Para murid Carvandele kini telah berkumpul di halaman luas milik Arcadian academy. Mereka menunggu para profesor dari Carvandele dan Arcadian mengangkat pembicaraan dulu sebelum memasuki ruang pertemuan.
"Good morning everyone, nice to meet all of you. Today Arcadian will welcome Carvandele to share residence and school"
(Selamat pagi semuanya, senang bertemu dengan kalian semua. Hari ini Arcadian akan menyambut Carvandele untuk berbagi tempat tinggal dan sekolah)
Semua para murid Carvandele dan Arcadian saling meriuhkan pembukaan tersebut dengan tepukan tangan mereka.
"Dengan ini, mari kita rapatkan tali persaudaraan antara Arcadian dengan Carvandele!" tegas profesor Leeteuk
"WELCOME TO ARCADIAN ACADEMY!"
Semua para murid pun saling berjabat tangan satu sama lain dan tak lupa memberikan senyuman ramah mereka sebagai tanda terimakasih karena sudah menerima kedatangan Carvandele.
Setelah penyambutan di halaman akademi Arcadian itu. Para murid Carvandele langsung diarahkan masuk ke bangunan yang besarnya melebihi sekolah mereka sendiri.
"Welcome to Arcadian Academy, here we have seven majors including vampire, werewolf, fairy, tiger man, snake man, mermaid, and phoenix. Our school provides a variety of fields for each department." suara sound yang berterbangan layaknya film fantasi
(Selamat datang di Akademi Arcadian, di sini kami memiliki tujuh jurusan termasuk vampir, peri, manusia serigala, manusia harimau, manusia ular, putri duyung, dan burung phoenix. Sekolah kami menyediakan berbagai macam lapangan untuk masing-masing jurusan.)
"Disebelah sana kalian bisa pakai tempat itu untuk belajar sambil bersantai ria dengan teman-teman kalian"
Semuanya menoleh ke sebuah jendela yang menunjukkan keadaan taman di luar. Rumput hijau yang bersih, didekor dengan air mancur yang indah ditengah-tengah.
"Ini ruangan untuk melakukan percobaan ramuan, di sebelah kiri ada ruangan untuk para murid ular melakukan kegiatan ya... Seperti pertarungan antar ular"
Di lorong berikutnya, para murid dikagetkan dengan sejumlah siswi yang sedang menari untuk menyambut para murid Carvandele.
"Tidak usah sefokus itu!" ujar Shuhua kepada Renjun
KAMU SEDANG MEMBACA
Rules | Lee Jeno
Fantasy[COMPLETED] Sisi balik kisah "Aeternum" tentang dua makhluk berbeda. Dua makhluk yang sudah terlanjur masuk dunia cinta terlalu dalam. Mungkin, sudah banyak cerita tentang serigala dan vampir bercinta. Tapi bagaimana dengan serigala dan duyung? Sela...