Dua makhluk dengan wujud yang berbeda, tapi mempunyai perasaan yang sama.
•••°•••
Bangunan yang tadinya baik-baik saja, kini berubah runtuh. Semua para korban yang cedera ringan diarahkan ke gedung asrama serigala yang masih kokoh, mereka diobati para anak kesehatan disana. Dan para korban-korban yang sudah meninggal segera dipindahkan ke kuburan.
"Ayo kita ke asrama serigala" ajak Haechan
Delapan makhluk itu masih bertahan di gedung sekolah mereka. Padahal pertarungan sudah selesai sejak 2 jam tadi, tapi mereka masih merasa ganjal tentang apa yang sudah terjadi.
"Apakah mayat Chenle sudah hilang?" tanya Olivia
"Tentu saja, mayatnya menghilang saat kau dan demon lain menghilang" jawab Jeno
Olivia mengangguk paham dan pasrah. Lelaki yang selama ini bersikap acuh terhadapnya tapi selalu melindunginya itu kini sudah tiada, jasad tubuhnya saja tidak ada. Bagaimana ia ingin mengunjungi teman lelakinya itu jika tidak ada tempat atau barang kenangan darinya? Yakali dia ke bank hanya untuk bernostalgia tentang momen keduanya saat membobol bank?
"Kak Jae... Yuk kak balik" ajak Olivia ke sang kakak
Jaehyun membelai kasar rambutnya, ia tak tahu apa yang harus ia lakukan agar gadis impiannya itu bisa kembali lagi. Ia menyesal karena di saat akhir-akhir Dahyun menghilang, ia malah pergi meninggalkan gadis itu bertarung sendiri.
Yeeun yang daritadi diam, ia hanya memeluk tubuh Jeno dari samping sambil menahan kesedihannya daritadi. Yeeun tahu apa yang Jaehyun rasakan saat ia kehilangan Dahyun, insting teman sangat kuat untuk masa-masa seperti ini. Apalagi Taeyong, si kakak dari Dahyun. Bukan rasa sakit kehilangan lagi yang ia rasakan, tapi rasa bersalah karena tak becus menjaga adik perempuannya dengan baik.
"Kalian..."
Sosok gadis berdarah serigala datang menghampiri kedelapan makhluk yang berbeda itu.
"Malam akan datang, sebaiknya kalian cepat masuk ke asrama serigala. Hanya ada bangunan itu saja yang masih kokoh untuk digunakan tempat tinggal sementara"
Renjun berjalan menghampiri gadis tersebut.
"Aku dan Shuhua duluan, ayo kau harus tetap ada di asrama... Kau perempuan" ucap Renjun ke Shuhua
Saat Renjun dan Shuhua pergi, Haechan pun ikut menebeng berjalan bersama ke asrama mereka. Meninggalkan Jaemin, Olivia, Jeno, Yeeun, Taeyong, dan Jaehyun yang masih terduduk di puing-puing bangunan sekolah bagian belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rules | Lee Jeno
Fantasía[COMPLETED] Sisi balik kisah "Aeternum" tentang dua makhluk berbeda. Dua makhluk yang sudah terlanjur masuk dunia cinta terlalu dalam. Mungkin, sudah banyak cerita tentang serigala dan vampir bercinta. Tapi bagaimana dengan serigala dan duyung? Sela...