2.JHON SEO

247 20 0
                                    

Nama Panggung: Johnny (쟈니)Nama Korea: Seo Young Ho (서영호)Nama Asing: John SuhPosisi: Rapper, Dancer, VokalisTanggal Lahir: 9 Februari 1995Zodiak: AquariusTinggi: 184 cm (6'0″)Berat: 68 kg (149 lbs)Golongan Darah: BSub-Unit: NCT 127

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama Panggung: Johnny (쟈니)
Nama Korea: Seo Young Ho (서영호)
Nama Asing: John Suh
Posisi: Rapper, Dancer, Vokalis
Tanggal Lahir: 9 Februari 1995
Zodiak: Aquarius
Tinggi: 184 cm (6'0″)
Berat: 68 kg (149 lbs)
Golongan Darah: B
Sub-Unit: NCT 127

Fakta Jhonny:

1.John Seo (Johnny) dilahirkan dengan nama Seo Youngho, di Chicago, Amerika Serikat. Ia lahir di Chicago, AS.

2.Diterima di SM Entertainment melalui SM Global Audition di Chicago pada September 2007.

3.Dia menguasai bahasa Korea, Inggris dan sedikit China.

4.Nama julukannya adalah oppa Everybody's, "One and Only" (yang ia dapatkan) dan Johnny-cal.

5.Pendidikan: Sekolah Seni Pertunjukan Seoul, Sekolah Menengah Glennbrook North.

6.Dia berbicara bahasa Korea dan Inggris.

7.Dia bisa bermain piano.

8.Hobi: membaca dan menonton film / video serta fotografi.

9.Johnny MENCINTAI hal-hal lucu.

10. Ibu Jhonny bekerja sebagai direktur penyiaran outlet media Chicago dan menjadikan ibu Jhonny sebagai tokoh terkemuka di masyarakat Korea dikota itu. Berita debut tentang putranya, Jhonny bahkan diberitakan diberita pada tahun 2016. Jhonny sendiri juga memuji ibunya karna telah mengajarinya banyak pelajaran hidup yang berharga, seperti hidup pada saat ini.

11.Artis favoritnya adalah Coldplay.

12.Johnny menjalani masa latihan bersama dengan member EXO sampai mereka mempersiapkan debut.

13.Dia berteman dengan Kai, Chanyeol, Suho, Sehun dari EXO.

14.Johnny dan Jaehyun adalah DJ untuk radio "NCT Night Night".

15.Ukuran kaki Johnny adalah 280.

16.Johnny mengatakan ia bersyukur setiap kali Doyoung memasak sesuatu untuknya.

17.Johnny & Taeyong adalah teman sekamar.

18.Tipe ideal Johnny: Ia tidak memiliki tipe ideal.

19.Johnny menghabiskan masa training selama 9,5 tahun.

20.Johnny mulai di perkenalkan dalam SMROOKIES pada bulan desember 2013.

21.Dulu ketika kecil dia ingin menjadi aktor atau dokter hewan.

22.Johnny termasuk dalam unit SR15B dalam SMROOKIES.

23.Fans Johnny bernama 'JohFam'.

24.Di Youtube NCT, Johnny mempunyai acaranya sendiri yang berjudul 'Johnny's Communication Center' atau JCC.

25.Ia berhasil lolos dan berhak menjalani pelatihan bersama SM. Ia kemudian pindah ke Korea Selatan. Tidak tersedia informasi perihal kepindahannya ini-apakah ia ke Korea Selatan bersama keluarganya atau seorang diri, namun, Johnny selalu tampak bersemangat menjalani hari-hari yang berat sebagai seorang trainee.

26.Johnny adalah orang yang tenang dan penuh keyakinan, dan ia terus berusaha untuk selalu berpikir positif dan selalu optimis.

27.Ia dikenal sebagai pribadi yang suka bercanda dan membuat orang lain bahagia.

28.Johnny selalu berkata bahwa ia ingin menjalani hidup dengan sebaik-baiknya dan karenanya ia ingin para penggemarnya melihat apa yang ia kerjakan, yang akan ia kerjakan, dan menyaksikan bahwa ia melakukan yang terbaik demi untuk memenuhi semua impiannya.

29.Karena itulah, tidak mengherankan jika para trainee SM banyak yang kagum kepadanya.

30.Kemungkinan, keluarganya saat ini masih menetap di Amerika Serikat.

31.Selain pertunjukan terjadwal di Teater SMTOWN, Johnny dan trainee SM yang lain juga sering tampil dalam beberapa program TV.

32.Hal yang ia sukai
Menari
Bermain piano
Berbicara dalam bahasa Inggris dan
Bercanda
Mencari hal baru yang bisa dikerjakan
Sampah yang ada disakunya
Akting
Tampil dihadapan para penonton dan penggemarnya
Chris Brown dan Bruno Mars

33.Sangat mengagumi dan menghoramati Suho EXO.

34.Suka menolong, dia juga canggung.

35.Menurutnya, pertunjukan bersama SM Rookies adalah hal yang terberat yang pernah dijalaninya.

36.Setiap hari, selama lebih dari delapan tahun ini, ia selalu berlatih dari pagi hingga malam.

37.Para penggemarnya selalu menanti saat-saat Johnny menjalani debutnya.

38.karena kepribadian dan postur tubuhnya yang tinggi, beberapa penggemarnya memanggilnya Dady.

39.Paling tinggi di antara para trainee SM.

40.Doyoung dan para trainee yang lain mengatakan bahwa kekuatan Johnny seperti Hulk.

41.Johnny paling banyak mengirim pesan dalam obrolan grup NCT 127 tetapi terutama balasan Mark karena leluconnya tidak lucu di Korea.

Hiiii!!!! NCTzen......
Berikut adalah fakta-fakta tentang JHONNY NCT. Apa yang menurutmu membuatmu paling terkesan? Tulis di kolom komentar ya kalau kamu menyukainya.
BTW kalian ngebiasin siapa nih? Sering oleng kemana-mana ya?
Baca selengkapnya profil menarik dari member Grub band paling unik di Korea ini ya.

BTW kalian ngebiasin siapa nih? Sering oleng kemana-mana ya?Baca selengkapnya profil menarik dari member Grub band paling unik di Korea ini ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓]BIODATA NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang