5.QIAN KUN🐻

227 19 2
                                    

Nama Panggung: Kun (쿤)
Nama Asli: Qian Kun (錢 錕)
Nama Korea: Jeon Gon (전곤)
Posisi: Vokalis
Tanggal Lahir: 1 Januari 1996
Zodiak: Capricorn
Tinggi: 176 cm (5'9 ″)
Berat: 60 kg (132 lbs)
Golongan Darah: B
Sub-Unit: NCT U, WayV

Fakta Kun:

1. Kun diperkenalkan menjadi anggota SMRookies pada 18 Desember 2015 dan merupakan lulusan SMRookies SR16B. Kun kembali masuk ke Smrookies SR17B setelah smrookies mempunyai akun instagram resmi.

2. Kun suka mencoba hal baru dan juga suka mencoba makanan baru

3. Dia (Kun) punya suara yang lembut dan indah

4.Yang ingin diajak kolaborasi oleh Kun suatu saat nanti adalah Chen EXO

5. Kun pernah menjadi anggota boyband di China namanya Tiger Boys.

6. Kun itu orang yang kalem dan sopan.

7. Bersama idol lamanya, Kun pernah meng-cover lagu EXO Miracle in December

8. Kun pandai bermain piano, dia juga pandai bermain gitar. Kun juga pandai menari

9. Di NCT Life in Seoul, Kun mengatakan bahwa dia ingin mencoba bungee jumping

10. Kun lulus pada tahun 2017 di Beijing Contemporary Music Institute.

11. Di NCT Life in Seoul, karena Kun ketika di awal hanya belajar bahasa korea formal, Doyoung (NCT U + NCT 127) jadi berbicara dengan bahasa korea formal kepadanya.

12. Kun roomate dengan Winwin saat trainee

13. Hal pertama yang dia lakukan sehabis bangun tidur saat trainee adalah membangunkan Winwin

14. Kun berpartisipasi di lagu NCT U Without You Chinese Version.

15. Kun pernah muncul di MV "夏米雅"- 殺豬刀

16. Kun suka daging sapi.

17. Penampilan pertama Kun untuk SMRookies Show yaitu dengan Taeyong, keduanya membawakan lagu Switch Off (Unreleased song) pada bulan Desember tahun 2015

18. Kun mengikuti SM Global Audition di Guangzhou.

19. Ukuran sepatu Kun 255mm.

20. Yang pertama kali Kun lihat ketika datang ke SM adalah Lay exo

21. Style musik kesukaan Kun adalah R&B.

22. Kun diperkenalkan sebagai member NCT secara resmi dengan dikeluarkannya NCT 2018 Yearbook pada 31 januari 2018 pukul 00:00.

23. Kun merupakan Lucky Three People yang akhirnya debut bersama NCT.

24. Kun sering tidur terlambat

25. Jungwoo mengatakan bahwa karena ia tinggal satu dorm dengan Kun dan Lucas, itu sangat melelahkan bagi Kun mengurusnya dan juga Lucas.

26. Kun itu termasuk ke dalam line Mama-nya nct.

27. Meskipun tidak memberi hadiah, tapi Kun adalah tipe orang yang sangat memedulikan ulang tahun member sehingga ketika tepat pukul 00:00 malam, Kun mengucapkan selamat ulang tahun kepada member yang berulang tahun lewat chat.

28. Kun pernah membuat lagu sebelum ke Korea dan dia mengambil video clip untuk lagunya tersebut bersama ayahnya.

29. Kun juga termasuk line member nct yang ahli dalam memasak. Jungwoo pun mengatakan masakan Kun berbeda.

30. Kun bisa bermain sulap (NCT 2018 First V Live)

31. Kata Taeyong kulit Kun sangat putih.

32. Saat latihan, Ten dan Doyoung makan coklat di depan Kun. Kemudian setelah latihan, Kun pergi dan Ten menghampirinya kemudian bertanya "Kun kamu kenapa?" Kata Ten Kun menjawab bahwa dia sedang diet tapi Ten dan Doyoung makan di depannya sehingga membuatnya ingin makan juga tetapi ia sedang diet.

33. Ten memanggil Kun dengan "Kunkun"

34. Jika Kun tidak bisa tidur maka ia akan menonton film yang seru baru ia bisa tidur

35. Saat masih kecil, Kun tidak suka piano tapi karena melihat temannya bermain piano dan terlihat keren maka Kun jadi belajar piano.

36. Kun punya 2 anjing. Namanya Xiaomi dan FeiFei.

37. SM mengumumkan debut grup china yaitu WayV pada 1 Januari 2019. Lagu debut mereka adalah Regular, dan dua sidetrack yaitu Comeback serta Dream Launch. Kun merupakan salah satu anggotanya

38. Kun merupakan Leader/Pemimpim WayV.

39. Ketika Ten ingin menyanyi maka ia akan menemui Kun dan Kun akan bermain piano untuknya.



Hiiii!!!! NCTzen......
Berikut adalah fakta-fakta tentang KUN NCT. Apa yang menurutmu membuatmu paling terkesan? Tulis di kolom komentar ya kalau kamu menyukainya.BTW kalian ngebiasin siapa nih? Sering oleng kemana-mana ya?
Baca selengkapnya profil menarik dari member Grub band paling unik di Korea ini ya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓]BIODATA NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang