1. Ajakan

19 3 2
                                    

Pagi-pagi sekali seorang remaja gadis sudah heboh karena informasi yang baru dia dapat. Terlihat dari raut wajahnya yang sangat gembira.

Dia Cherry si penggila boy band kenamaan Korea Selatan, BTS. Si ratunya halu ketika membicarakan idolanya dan berkhayal bisa bertemu mereka dan memandang wajahnya langsung.Tapi semua itu akan menjadi kenyataan sebentar lagi.

Bagaimana tidak,Tadi pagi jam 5 dia mendapatkan informasi bahwa dia termasuk dalam daftar orang yang bisa menghadiri fansign BTS di Korea Selatan.

Ya dia memenangkan undian untuk menghadiri fansign idolanya.

"KYAAA,sumpah demi apa gue menang undian fansign BTS"Ucap Cherry .Gadis berkerudung itu menutup mulutnya tidak percaya.

"Ya Allah terima kasih ya Allah akhirnya hamba bisa bertemu dengan ciptaanmu yang sudah lama hamba Kagumi"ucapnya bersyukur.

"Tapi gak mungkin juga gue kesana sendiri"Ucapnya pada diri sendiri sambil mengetuk-ngetuk dagu seraya berfikir mungkin ia harus mengajak seseorang.

"Oh iya gue ajak aja si Keyra,tapi tuh anak kan gak suka sama suami-suami aku itu"keluhnya.

"Bodo ah gue ajak aja dia,kalo gak mau gue ancam deh"

🌺🌺🌺

TOK!TOK!

Sesampainya di rumah Keyra, Cherry langsung mengetuk pintu rumah Keyra.

"Assalamualaikum,Keyra" ucap Cherry.

Ceklek...

"Waalaikumsalam" jawab Si pembuka pintu,Keyra.

"Ada apa Cher?"Tanya Keyra.Tumben sekali sahabatnya itu bertamu pagi-pagi begini.

"Ya elah suruh gue masuk dulu napa masa iya mau didepan pintu terus"

"Ya udah yuk masuk, biasanya aja langsung nyelonong"ucap Keyra yang dibalas cengiran.

Setelah duduk di ruang tamu rumah Keyra, Cherry langsung mengatakan tujuan dia kemari.

"Gini nih Key,kan lu tau gue ngefans banget sama BTS"ucap Cherry.

"Hm,terus?"

"Nah tadi pagi gue dapet info kalo gue dapet undian untuk fansign BTS"jelas Cherry.

Keyra masih menunggu sahabatnya ini selesai menjelaskan maksud kedatangannya.

"Tapi di Korea Selatan dan gue ren--"

Belum selesai Cherry menjelaskan, Keyra sudah memotong ucapannya.

"Lo pasti mau ngajak gue buat nemenin lu ketemu sama siapa itu batu es batu es itu iya kan?"ucap Keyra.

Cherry mendelik tidak terima karena grup idolanya main diganti saja.

"Nggak, nggak, gue nggak mau!"Tukas Keyra.

"Ayolah Key,kan cuma lu doang sahabat gue "bujuk Cherry.

"Nggak ah,kenal aja nggak"tolak Keyra.

"Ih lu nanti tinggal nunggu gue aja sambil duduk"

"Nggak!"

"Key please"

"Nggak"

"Key"

"Nggak Cher"

"Key lu jahat banget padahal gue cuma minta ditemenin sekalian kita liburan bareng hiks..hiks.. mumpung udah libur kuliah hiks..hiks.."ucap Cherry dengan mata mulai berkaca-kaca.

Keyra yang termasuk orang tidak enakan,merasa bersalah karena membuat sahabatnya menangis.

Keyra menghela nafas, jadi mau tidak mau dia akan ikut menemani Cherry karena tidak tega melihat sahabatnya sampai menangis seperti ini.

"Oke gue ikut"final Keyra.

Cherry yang tadinya menangis sesenggukan langsung memeluk sahabatnya dengan erat.

"Udah dong meluknya kerudung gue ketarik ini" kesal Keyra.

Cherry pun melepas pelukannya.

"Habisnya gue seneng banget"

"Kapan berangkat?"Tanya key

"Lusa"Keyra mengangguk paham.

"Eh key tapi besok anterin aku ke mall ya mau beli sesuatu untuk tujuh suamiku"ucap Cherry dengan senyum merekahnya.

Keyra memutar bola matanya jengah dengan kehaluan sahabatnya ini.

TBC.

Love At The FanmeetingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang