2. Sesuatu untuk BTS

20 3 0
                                    

Sesuai keinginan Cherry kemarin yang ingin ke mall.Disinilah mereka ditengah ramainya pengunjung mall.

"Sebenernya mau beli apa sih Cher?"Tanya Keyra.

Sudah setengah mereka berkeliling dan Cherry masih belum menemukan barang yang cocok untuk diberikan kepada para member BTS.

Seharusnya Cherry sudah memikirkan dari semalem barang apa yang akan dibeli sehingga ketika sudah di mall mereka tinggal mencari barang tersebut.

Tapi ini si Cherry yang otaknya berfungsi Hanya untuk memikirkan 7 pangeran kesayangannya.

"Apa yah Key,aku juga bingung.soalnya kalo aku kasih mereka semacam aksesoris pasti udah banyak yang ngasih itu"

"Ya udah mending lu kasih barang yang sekiranya cocok untuk mereka tapi yang kaya ada unsur indonya gitu"saran Keyra.

"Apa yah"ucap Cherry sambil berpikir apa yang sekiranya cocok untuk mereka tapi ada unsur indonya.

"Batik!"ucap Keyra.

"Iya bagus juga tuh Key,kan gak ada kayanya yang ngasih nanti mungkin"

"Ya udah yuk kuy langsung beli"

"Yok, makasih Keyraku untuk sarannya"

"Apa sih Lo lebay banget,udah yuk ah"

🌺🌺🌺

"Buat Taehyung yang warna apa yah bagusnya"ucap Cherry seraya berfikir warna yang pas untuk Taehyung.

"Key menurut lu warna apa?"tanya Cherry

"Ya terserah"jawab Keyra acuh.

"ihh Keyra gue itu minta saran lu"

"Coba kaya apa orangnya siapa tau gue bisa milih warna dari liat muka orangnya"ucap Keyra.

"ih lu pasti mau modus kan pake mau lihat-lihat foto suami gue"

Keyra mengernyit bingung, bukannya tadi dia sendiri yang menyuruh dirinya untuk memilih warna batik nya.

Sekarang giliran ia akan memilihkan warna dengan melihat wajah orangnya agar dia bisa memilih warna yang pas malah ia dikira modus.

"Ya udah kalo gak mau dipilihin"

"Eh jangan gitu ngambek gitu dong, bercanda kok hehe"

Cherry mengeluarkan handphone bercasing lambang BTS dan menyalakannya untuk melihat foto suami pertamanya.

"Nih" tunjuk Cherry memperlihatkan foto Taehyung.

Keyra memperhatikan dengan seksama dan mencoba memilih warna yang cocok sesuai orangnya.

Sekilas ia terpana melihat keindahan ciptaan tuhan yang satu itu.Tapi ia langsung mengenyahkannya.

"Hmm kalo menurut gue sih yang warna coklat" saran Keyra.

"Kenapa warna coklat?" Tanya Cherry.

"Ya dia keknya orangnya agak kedewasaan gitu sih"jawab Keyra.

"Padahal orangnya bobrok"ucap Cherry.

"Ya udah gue beli yang coklat deh,yuk ke kasir ini udah semua"ucap Cherry dan diangguki Keyra.

Skip kasir...

"Wah banyak sekali beli batiknya,mau ada acara kondangan ya mba?"Tanya si mba kasir.

Keyra dan Cherry pun hanya senyam senyum.eh ralat,hanya Cherry.

"Enggak kok mba,ini buat suami saya"ucap Cherry malu-malu.

Keyra menengok ke arah Cherry menatap tidak percaya dengan jawaban sahabatnya yang kurang waras ini.

"Hah?" Beo mba kasir.ia sempat terkejut dengan jawaban pembelinya itu.

"Eh nggak mba jangan percaya,dia lagi halu" ucap Keyra.

"Apa sih orang bener juga" ucap Cherry tidak terima.

"Shut!diem atau kita gak jadi beli"ancam Keyra.

"Iya deh"

Setelah selesai membayar belanjaan mereka pun berjalan-jalan lagi.

"Eh sebelum pulang isi perut dulu yuk,gue laper nih Cher"ucap Keyra.

"Iya sama gue juga"

"Ya udah yuk"

Merekapun memutuskan untuk mencari restauran di mall ini untuk mengisi perut mereka.

TBC.

Love At The FanmeetingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang