Keyra dan Cherry kini sudah berada di bandara internasional Soekarno-Hatta. Mereka akan pergi menuju negeri ginseng untuk menemui para suami mereka.eh ralat bukan mereka tapi hanya Cherry.
"Ih udah gak sabar banget pengin ketemu my future husband!"Ucap Cherry dengan bahagianya.
Keyra hanya menatap jengah ke arah sahabatnya ini. Pasalnya,dari mereka di mobil sampai sekarang akan memasuki pesawat Cherry terus berkata seperti itu.
"ih kok gue dicuekin sih Key"kesal Cherry.
Tunggu-tunggu, tapi kenapa yang kesal Cherry? Harusnya pihak yang kesal disini adalah Keyra.
"Bukan maksud nyuekin Lo Cher,tapi kuping gue udah sakit dengerin Lo ngomong kaya gitu Mulu" ucap Keyra.
"Ya kan Lo tau seberapa seneng gue Key"
"Hm"
🌺🌺🌺🌺
Kini Keyra dan Cherry sudah Duduk di tempat duduknya masing-masing.
Keyra yang sedang asik melihat-lihat pemandangan lewat jendela karena ia duduk dekat jendela.dan Cherry yang sedang mengamati orang-orang yang didalam pesawat.Kaya apa aja sih Cherry...
Pesawat pun mulai lepas landas dari bandara.
Setelah bosan dengan HP-nya Keyra mengedarkan pandangannya melihat lihat orang-orang.Tapi, pandangan nya tertuju pada satu objek yang menurutnya tidak asing.
Ada satu orang yang kini sedang dipandangi Keyra. Orangnya putih,tinggi, dan hidungnya mancung. Seperti idol Korea yang sering ditunjukkan Cherry kepadanya.
"Cher"panggil Keyra.
"Hm?"
"Lihat deh cowok disana"ucap Keyra sambil menunjuk cowok yang dimaksud.
"Yang mana?"tanya Cherry bingung.
"Itu tuh yang putih"jelas Keyra.
"Oh itu,kok kaya nggak asing yah"ucap Cherry berpikir siapa orang itu.
"Makanya gue bilang lo siapa tau lo kenal, soalnya mukanya mirip kaya idol Korea gitu"
"Eh tapi menurut gue mukanya sama semua sih"lanjut Keyra.
"Heh enak aja Lo,sama my husband gue dibilang muka pasaran"ucap Cherry tidak terima.
"Gue gak bilang muka pasaran, gue cuma bilang mukanya sama semua"
"Tapi secara nggak langsung Lo bilang gitu"
Keyra balas mengedikan bahunya.sungguh melayani omongan Cherry yang tadi sungguh membuatnya kesal sendiri. Ia memilih memainkan HP-nya.
Sedangkan Cherry,ia masih memperhatikan cowok itu. Ia merasa bahwa cowok itu memang orang Korea. Tetapi mukanya mirip idol yang pernah bikin dia oleng dari seorang Park Jimin.
"Sumpah nggak asing banget mukanya"ucap Cherry seraya menebak siapa dia.
"Dari bentuk bibirnya mirip Wonwoo seventeen, hidungnya juga, matanya juga,walau dari samping tapi mirip banget sama Wonwoo"gumam Cherry.
Tiba-tiba si cowok tersebut berbalik dan Boom! ternyata apa yang dipikirkan Cherry benar bahwa dia adalah Wonwoo member seventeen.
Cherry menganga tidak percaya bahwa dia bisa satu pesawat dengan biasnya. (Bias di grup seventeen)
Dan lagi dia hampir kehabisan nafas saat Wonwoo memberikan senyuman kepadanya.
"Key, Keyra"ucap Cherry seraya menepuk -nepuk pundak Keyra.
"Apasih Cher"kesal Keyra karena acara mendengar kan musiknya diganggu Cherry.
"Cowok yang tadi Lo tunjuk itu"
"Kenapa emang?"tanya Keyra.
"Dia itu--"
"Dia siapa?"
"Dia itu--"
"Cherry Lo jangan bikin gue tambah kesel ya cepetan ngomong dia itu sia--"
Ucapan Keyra berhenti karena pekikan Cherry.
"Dia itu WONWOO SEVENTEEN!"pekik Cherry.
Seluruh penumpang memandang mereka berdua dengan tatapn bertanya,ada apa?
Sedangkan Wonwoo tadi yang sempat mendengar namanya langsung memakai kembali masker dan topinya agar tidak dicurigai.
Seorang pramugari berjalan ke arah mereka.
"Ada apa?"tanya pramugari tersebut.
"Eh?nggak ada apa-apa kok"jawab Keyra.
"Kalau tidak ada apa-apa tolong jangan berteriak ya"jelas pramugari itu.
"Iya,saya minta maaf"ucap Cherry.
"Baik saya permisi"pramugari tersebut pun pergi.
Cherry dan Keyra menghela nafas lega karena sudah tidak menjadi pusat perhatian.
"Lo sih"ucap Keyra.
"Ya habisnya gue nggak nyangka aja gitu"ucap Cherry.
"Lagian kok itu idol Korea bisa naik pesawat biasa kaya kit sih?kan biasanya pribadi"ucap Cherry.
Keyra hanya mengedikan bahu acuh.kembali ke topik awal.keyra tidak suka dengan idol korea. Garis bawahi Tidak suka.
Cherry yang sudah mengetahui bahwa seseorang itu adalah biasnya.menopangkan dagunya seraya memperhatikan biasnya itu.
🌺🌺🌺🌺
Setelah menempuh perjalanan yang sangat lama akhirnya mereka telah sampai di Korea Selatan.
"Huh pegel pegel banget badan gue"keluh Cherry.
"Iya nih"ucap Keyra.
"Tapi nggak papa deh,demi 7 suamiku"
Keyra lagi-lagi memutar matanya jengah.
"ihhh tadi belum sempat minta foto sama Wonwoo eh udah dibawa pergi sama pengawalnya"gerutu Cherry.
Memang tadi Cherry berencana akan berfoto dengan Wonwoo. Tetapi pada saat Wonwoo keluar dari pesawat ada satu fans yang berteriak Wonwoo dengan keras sehingga mengundang banyak perhatian dan langsung pada menghampiri Wonwoo.
Untung pengawalnya sudah siap dan Wonwoo langsung digiring masuk ke dalam mobilnya oleh salah satu pengawalnya.
Hancur sudah harapan Cherry yang ingin berfoto dengan salah satu biasnya.lalu dipamerkan di Insta story,stroy WhatsApp, ditwiter,kepada sesama teman K-Popersnya.
Tapi harapan hanyalah harapan.
"Udahlah Cher, walaupun Lo gak jadi foto sama wi Wowo Wowo itu nanti juga bisa sama batu es kan secara tujuan Lo kesini mau meet sama batu es"ucap Keyra.
Bukannya menghibur eh justru perkataan Keyra membuat Cherry bertambah kesal.
"ih Keyra Wowo Wowo, WONWOO!"
"Terus tadi apa batu es?BTS woeyyy!"
"Bodo amat"ucap Keyra.
"Udah ah yuk ke hotel capek banget gue"
Akhirnya merekapun pergi menuju hotel yang mereka pesan disini.
TBC.
ANNYEONG SEMUA!!!
Hari ini aku bikin part ini cukup panjang karena ada request-an dari sahabatku.
See you next part.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At The Fanmeeting
Fantasy"Apa kamu yang bersikap cuek dan acuh ketika di fansign grup saya? grup BTS" Tanya Jimin. "Hah?BTS?"tanya Keyra balik. "Iya"jawab jimin. "Kenal aja nggak"jawab Keyra acuh. Jimin dan para member lainnya seketika menganga lebar.ini BTS loh boy band ya...