4. Orang indo juga?

17 2 0
                                    

Korea adalah negara yang sangat diimpikan oleh para k-popers.Tempat tinggal idol mereka.Selain karena banyak idol yang ganteng di negara ini juga memiliki banyak tempat yang indah, makanan yang enak-enak,dan tempat wisata yang bagus dan menarik untuk dikunjungi.

Seperti Cherry dan Keyra ini,selain akan mengikuti Fanmeeting BTS mereka juga aka sekalian liburan.

Sesampainya mereka di hotel, Cherry dan Keyra langsung menuju salah satu kamar yang telah mereka booking.

"Aduh capek banget gila,"ucap Cherry setelah merebahkan badannya di kasur.

"Kan apa gue bilang kita itu nggak us--"

"Apa,Lo mau bilang kita nggak usah kesini? Kita udah perjalanan panjang terus udah sampai Key,"Tukas Cherry memotong ucapan Keyra.

"Kan Lo yang maksa gue buat ikut kesini"ucap Keyra.

"Udah ah ngapain sih kita debat orang udah sampai juga"

"Ya udah gue mau mandi dulu"

"Hm"jawab Cherry yang sudah menutup matanya akibat terlalu lelah.

🌺🌺🌺🌺

Selesai mandi, Keyra pun keluar kamar mandi dengan handuk di rambutnya karena ia habis keramas. Kemudian, dia mengambil hairdryer dikopernya untuk mengeringkan rambutnya.

Maklum cewek kan rempong.

Setelah kering ia memakai hijab instannya dan mengambil jaket karena diluar dingin.Ia berencana untuk mengajak Cherry mencari makanan diluar hotel.

Padahal bisa saja ia tinggal memesan makanan dihotel ini,tapi dia ingin berjalan-jalan melihat-melihat kota ini.

Keyra duduk dipinggir ranjang dan menepuk kaki Cherry agar dia bangun.

"Cher"panggil Keyra.

Tidak ada jawaban.

"Cher"

Masih tidak ada jawaban.

"Cher!"

Sudah cukup!

sudah tiga kali dia memanggil sahabatnya ini tapi tidak kunjung membuka mata.Mungkin efek kelelahan,Batin Keyra.

"Ya udah deh gue keluar sendiri aja"ucap Keyra.

Diapun pergi sendiri untuk mencari makanan diluar hotel.

🌺🌺🌺🌺

Dingin, itulah yang dirasakan Keyra. Walau ia sudah memakai jaket tapi dia tetap kedinginan.Ia lupa kalau sekarang di Korea sedang memasuki musim dingin dan salahnya juga karena hanya memakai satu jaket.

Setelah menelusuri jalanan cukup jauh, akhirnya Keyra menemukan salah satu restoran yang ada cap kehalalan. Di depan restoran itu ada semacam papan iklan dengan gambar salah satu orang yang tidak asing bagi Keyra.

Tanpa pikir panjang ia langsung memasuki restoran tersebut karena perutnya sangat lapar.

Dia duduk di salah satu bangku yang menghadap ke arah jalan agar dia tidak jenuh.Andai tadi Cherry belum tidur pasti sekarang cewek satu itu sedang nyerocos tidak jelas.

"Annyeong" sapa seorang pelayan yang entah sejak kapan berdiri didepannya.

"Eh, Annyeong" balas Keyra.

Walau dia tidak suka dengan idol Korea tidak seperti si Cherry yang sangat mengagumi mereka tapi Keyra bisa berbahasa Korea sedikit.

"Ingin pesan apa?"Tanya pelayan itu seraya memberikan buku menu.

"Saya pesan yang ini" ucap Keyra.

"Baik,tunggu sebentar"

Setelah kepergian pelayan itu, tiba-tiba ada seorang laki-laki menghampiri mejanya.

"Hai"sapanya setelah duduk didepan Keyra.

"Hai"Balas Keyra.

"Sendirian saja" ucap laki-laki itu.

"Iya"balas Keyra seadanya.

"Oh iya kenalin namaku David" ucap laki-laki itu yang ternyata bernama david.ia mengulurkan tangannya.

"Keyra" jawab Keyra membangkitkan kedua tangannya didepan dada.

David jadi salah tingkah dan malu sendiri akibat tidak di balas uluran tangannya.

"Masya Allah"ucap David.

"Oh iya,kamu berasal dari mana?kok mukanya agak ke Indonesia-an gitu"Tanya David.

Pasalnya dari awal kedatangan Keyra, David merasa bahwa Keyra adalah orang Indonesia.

"Kebetulan saya memang dari Indonesia"ucap Keyra.

"Oh pantesan"

"Kalau kamu sendiri?"Tanya Keyra.

Keyra juga merasa bahwa David adalah orang Indonesia karena dari muka dan cara bicaranya.

"Oh aku juga Indonesia dulu"ucap David.

Keyra mengernyitkan dahinya.

"Sekarang udah menetap disini dari 2 tahun yang lalu"lanjut David.

Keyra mengangguk paham.

Makanan yang dipesan Keyra pun datang.

"Kamu nggak makan?"tanya Keyra,dia tidak melihat David memakan makanan.

"Kalo aku mau,aku tinggal buat"ucap David membuat Keyra bingung.

"Aku yang punya restoran ini Key"ucap David menjawab kebingungan Keyra,dan menggunakan kata 'Key' seperti sudah kenal lama dan akrab.

"Oh"balas Keyra, sebenarnya tadi dia sempat terkejut tapi namanya juga Keyra sicuek.

"Silahkan dinikmati makanannya"ucap David.

Keyra merasa risih jika makan diperhatikan,tapi bodo amat perutnya sudah meronta-ronta minta diisi.

Setelah Keyra menyelesaikan makanannya David membuka suara lagi.

"Oh iya kamu kesini mau liburan atau mau apa?"tanya David.

"Aku kesini mau liburan sekaligus menemani teman saya untuk Fanmeeting dengan batu es"

David menaikan satu alisnya,Batu es?

David sempat berpikir sebentar sebelum otaknya mencerna apa yang dimaksud Keyra tadi batu es.

David baru ingat bahwa lusa nanti akan ada Fanmeeting dengan BTS. Lucu sekali Keyra memanggil boy band terkenal ini dengan sebutan batu es.

"Mungkin maksud kamu BTS?"tanya David memastikan.

Keyra menganggukkan kepalanya.

"Iya itu"balas Keyra.

"BTS Keyra bukan batu es,hah ada-ada aja kamu ini"

"Ya mana aku tau"balas Keyra acuh.

"Oh iya didepan itu foto siapa kok mukanya kaya pernah liat"tanya Keyra.

"Oh itu foto Kim seokjin salah satu member BTS,dia pandai memasak dan juga memiliki banyak restoran dikorea jadi banyak restoran disini yang menjadikan Jin untuk mengiklankan makanan mereka termasuk aku sendiri"jelas David.

Sepertinya memang si batu es itu sangat terkenal, batin Keyra.

"Ya udah aku pamit dulu"ucap Keyra kemudian bangkit untuk pergi.

"Kapan-kapan mampir lagi ya"ucap David.

"Insya Allah"balas Keyra.

Keyra pun pergi menuju hotel kembali.setelah mengisi perutnya ia merasa sangat lelah jadi ia memutuskan untuk langsung tidur setelah sampai di hotel nanti.

Sesampainya dikamar hotelnya, Keyra melihat Cherry masih terlelap dengan nyenyak.

"Cherry,Cherry gue kira Lo lagi nungguin gue"

TBC.

Annyeong kembali lagi sama author jodohnya Kim seokjin hehe.ngga ding bercanda.

Oke see you next part...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 31, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love At The FanmeetingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang