Ga kerasa udah lewat tiga minggu yang artinya turnamen udah diadain, hasilnya tim putra juara 2 yang cewenya juara 1.
Ga kerasa juga Wonyoung sama Jisung chatingannya jalan terus.
Udah pernah confess juga tapi via facetime sih, yaudalah gapapa.
Mendingan gitu daripada ga sama sekali.
Anaknya sekarang lagi nyari-nyari si Jisung soalnya semalem janjian ngajak fotbar gitu berdua sambil ngalungin medali.
'Oh masih sibuk fotbar sama yang lain'
Inget omongannya Hyunjin tentang Jisung famous?
Itu benar adanya saudara-saudara.
Daritadi Jisung udah mau nyari Wonyoung tapi diajakin sama temen-temen timnya + ciwi-ciwi temen se-per-tongkrongan-nya Jisung, kayak Natty misalnya.
Tapi udah kelar sih ini, soalnya Jisung liat tinggal adik kelas aja yang kayanya pengen fotbar sama dia makanya bodo amat lah tinggal aja.
"Hai Won! sorry lama," kata Jisung pas udah di depan Wonyoung.
"Gapapa ka, sans."
"Eh ini yang mau fotoin siapa?" tanya Jisung sambil masang lagi medalinya.
"Hmm, bentar.. kak Lucy!!" kata Wonyoung setelah nyari-nyari siapa yang posisinya deket dan lagi nganggur.
"Yah jangan dia Won, mana bisa dia ngefotoin bagus," tolak Jisung.
"Ah udah gapapa"
"Kenapa? Ohhh mau fotbar?? Sini-sini," malah menye-menye Lucy nya.
"Fotoin yang bener lu!!" sewot Jisung.
"Iya ah brisik lu."
"1 2 3!"
cekrek.
repeat 69x.
"Thanks ka!"
"Yoi"
"Sana lu pergi!" usir Jisung ke Lucy.
"Iye bacot"
Terus beneran cabut dari situ soalnya dipanggil temen juga sih katanya ada yang nyari.
"Wih bagus nih yang ini, gue izin post di ige ya Won?"
"Iya terserah, nanti jangan lupa kirim semua ya ka," kata Wonyoung terus mau cabut tapi tangannya ditahan sama Jisung.
"Kenapa ka?"
"Buru-buru banget??"
"Hngggg--nggak sih."
Padahal IYA.
Wonyoungnya tau nih ujung pembicaraannya Jisung mau kemana, makanya dia pengin cabut.
Soalnya deg-deg.
"Jadi gimana?" tanya Jisung.
"Gimana apanya?"
Duh Jisung mendadak blank, ditambah kalimat yang udah disiapin dari seminggu yang lalu lupa semua.
Soalnya Wonyoung CANTIK BANGET.
"Sekarang aja nih officialnya?"
Wonyoungnya diem, lagi mikir.
"Hnnnngggg, besok aja?"
'Aduh bego'
'Oh ngajak jalan'
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] tacenda | with wonyoung and jisung
Fiksi Penggemarlebih baik keep in secret daripada go public 201023-201213