Saint Seiya & Saint Seiya Omega bukan punya Via ! Titik gak pake koma.
Via cuma pinjem karakternya aja buat bikin nih fanfin gaje.
Beberapa gambar punya Via sendiri jadi jangan asal ambil
(Tapi kayaknya gk bakal ada yang ambil, gambarnya Via aja burik )Udah ah
Camera rolling
And......ACTION !!!!
.
.
.
.
.
.
."ATHENA !!!!! !!!!!!!!!! "
Teriakan terkejut semua orang yang yang berada di kuil Athena memenuhi seluruh ruangan.
Para saint itu langsung berdiri mencoba mencari, berharap sang Dewi masih berada dalam kuil. Namun....
Nihil, sang Dewi benar-benar menghilang dari Sanctuary bahkan cosmonya pun tak terasa walau hanya secuil saja.
Keterkejutan, ketakutan, kemarahan, kecemasan, penyesalan , dan ....
rasa putus asa tergambar jelas di wajah mereka.Dewi yang mereka layani, dan lindungi menghilang tepat di hadapan mereka. Ironis bukan ? Mereka tak bisa melakukan apa-apa untuk melindungi Dewi yang mereka junjung.
Bruk !
Seiya, sang pegasus emas, gold saint Sagitarius jatuh terduduk di depan singgasana sang Dewi sekaligus pujaan hatinya itu yang kini dipenuhi kelopak-kelopak bunga hitam itu.
Tak jauh darinya, para saint muda yang berhasil membangkitkan Cosmo omega, khususnya Pegasus Kouga menatap kosong kearah tempat terakhir ia melihat sosok yang merawatnya sedari kecil.
Kembali ke Seiya, kini ia menggenggam sangat erat tangan nya hingga cairan merah pekat berhasil keluar dari gold cloth Sagitarius yang dikenakannya. Marah ? Sangat. Ia sangat marah pada dirinya sendiri yang tak bisa menjaga Saori. Marah pada takdir yang selalu membuat Saori dalam masalah.
Genggaman tangannya menguat, membuat lebih banyak cairan merah kental semakin banyak keluar.
"Menyakiti diri sendiri tak akan menyelesaikan masalah Seiya " ???.
Sontak, semua orang menatap ke arah suara itu berasal. Pintu masuk kuil Athena.
"Siapa di sana ! " Seiya.
Gadis itu berhenti melangkah, lalu dengan santainya berkata,
(Ilustrasi gini, maaf jelek Via masih amatiran)
" Halo semua ! Sepertinya kali ini aku terlambat datang ya " ???.
Ucapan gadis itu langsung memancing kecurigaan para saint dan langsung mengambil posisi siaga.
"Siapa ? " Ikki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saint Seiya Omega: The Time !
FantasyKetika perang melawan sang dewa waktu telah usai, adakah yang tahu bahaya akan datang kembali atau tidak ? Tak ada yang tahu takdir apa yang akan terjadi Tak ada yang bisa menjawab Karena yang tahu dan bisa menjawab semua itu hanyalah.... Waktu. . ...