Saint Seiya dan Saint Seiya Omega milik Masami Kurumada dan Toy Animation.
Via cuma pinjem karakternya aja❗❗WARNING❗❗
TYPO
BERTEBARAN !!!!!!"Tapi sekarang kami ada 12 " ???
Tiba-tiba muncul lagi suara asing dari arah pintu masuk kuil Athena lagi. Semua orang menoleh.
Ternyata...
"LAH ! KALIAN KAN DAH DEATH ! ! ! KOK IDUP LAGI !!! " all saint minus yang baru nongol (Aila peri ya, yang kaget cuma para saint).
"Ya mana saya tahu, tahu-tahu kita udah di depan kuil Aries" ???.
"Tapi kita masih saint Athena kok" si mbak kembarannya Integra nyaut.
"Kalian bener-bener masih saint Athena kan ? " Shiryu.
7 orang yang baru nongol ngangguk.
"Dahlah gak usah kebanyakan ngomong jadi ke dimensi peri gak ? " Aila.
"JADILAH ! " all. Saint.
"Yang jaga Sanctuary ? " Aila.
"Aku disini ajalah" ???.
"Yakin Gen ?! " Shiryu.
"Iya " Genbu.
"Aku juga disini aja deh " Paradox.
"Serius kak ? " Integra.
"Hm. Aku percaya padamu" Paradox.
"Jadi cuma kalian berdua" Aila natep tajem.
"E- enggak kok Kak La.. Eh maksudnya Kak Aila tadi aku merasakan ada cosmo saint lain yang menuju kemari, dan kalau gak salah itu punya Ban, Nachi, Geki, Jabu, Ichi, sama para steel saint asli " Genbu dah keringet dingin, hampir diulti gara-gara manggil Aila pake nama Lala yang sangat dibenci Aila karena suatu alasan tertentu. Ditambah prinsip nya Aila itu ' Cowok , cewek bukan muhrim gk boleh berduaan ntar yang ketiga SETAN '
Genbu juga gak mau kali jaga Sanctuary berduaan doang sama Paradox, yang ada nanti dia mampus sama sisi Paradox kebencian kalau gak sengaja buat salah. Kan serem.
// Gen gk boleh gitu ntar suka loh sama Paradox.
Gen: Amit-amit...
Prdx: Apa lu bilang timbagan miring !!! *Paradox kebencian mode on.
Gen: IN !!!! KEMBARAN LU NGAMUK.... HELP ME !!!!!!!
Intgr: Bodo amat
Prdx: Sini lu timbangan miring 😈
Gan: GK GK MAU.....
KALIAN KALAU GK BISA DIEM GW JODOHIN LOH !!!!
Semua auto kicep.
Good. Kalau gitu back to story' ///
"Raki tetep di sini kok Kak. Nitip ya Gen, Paradox " Kiki.
(Kalau ada yang nanya knp Genbu ma Kiki manggil Aila Kak, nanti pelan-pelan diceritain, detailnya kalau cerita ini dah end di extra story (doa in bisa sampai tamat ya)
Genbu ma Paradox ngangguk aja.
"Jadi sekarang gold saint yang ada, Aries Kiki, Taurus Harbinger, Gemini Integra, Cancer Schiller, Leo Mycena, Virgo Fudo, Libra Shiryu, Scorpio Sonia, Sagitarius Seiya, Capricorn Lonia, dan Pisces Amor" Aila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saint Seiya Omega: The Time !
FantasiKetika perang melawan sang dewa waktu telah usai, adakah yang tahu bahaya akan datang kembali atau tidak ? Tak ada yang tahu takdir apa yang akan terjadi Tak ada yang bisa menjawab Karena yang tahu dan bisa menjawab semua itu hanyalah.... Waktu. . ...