Cemburu?

2.9K 280 23
                                    


Jennie sedang bersantai di kasurnya. Sehabis nonton drakor, dia kembali rebahan. Tangannya terulur ke atas nakas untuk mengambil ponselnya yang sedari tadi dianggurin.
Ia memilih membuka aplikasi instagram.

Tapi tiba-tiba mamanya memanggilnya, menyuruh anak gadisnya itu untuk turun ke lantai dasar karena ada tamu tak undang. Ya siapa lagi kalau bukan Yoongi yang sering datang kerumahnya. Kali ini lelaki itu membawa pizza setelah kemarin membawa martabak untuknya dan sang mama.

"Kamu tuh kalau kesini selalu bawa-bawa. Mama kan udah bilang gak usah." Ucap mama Dara sembari menerima pizza nya. Diterima juga akhirnya kan:)

"Nggakpapa kali ma, masa kesini pake tangan kosong." Begini nih Yoongi, kalau sama mama mertua-eh mamanya Jennie ngomongnya gak singkat, padat dan jelas.

"Iya deh." Kemudian mama Dara pamit ke dapur karena Jennie sudah datang.

"Ayo keluar." Ajak Yoongi saat Jennie sudah duduk disampingnya.

"Mau kemana?"

"Terserah lo."

Jennie mendengus mendengar jawaban Yoongi. "Lagi mager gue."

"Gue belanjain."

"Oke." Jennie langsung berdiri, kalau masalah dibayarin cepat dia mah. Ya iyalah siapa yang tidak mau di traktir.

Lama nunggu, akhirnya Jennie menghampiri Yoongi.
Namun, lelaki itu tiba-tiba nampak marah saat mengetahui Jennie memakai baju terbuka. "Ganti!"

"Hah?"

"Baju lo."

"Kenapa sih?"

Yoongi berdecak. Lelaki itu sedikit menyeret Jennie ke kamar gadis itu.
"Gue tunggu disini lima menit." Ucapnya sembari mendorong pelan Jennie memasuki kamar.

Jennie mendengus tapi tetap menurut untuk mengganti bajunya.

"Udah nih." Ucap Jennie sembari menutup pintu kamarnya.

Gadis itu sekarang memakai hoodie berwarna putih dipadukan dengan celana jeans hitam.

"Bagus. Ayo!"

Setelah berpamitan pada mama Dara mereka langsung pergi menuju mall.

"Tumbenan lo ngajakin gue keluar, biasanya juga gue yang maksa lo." Ucap Jennie saat sudah berada di dalam mobil

"Lagi gabut gue."

"Bukannya lo kalo gabut malah tidur?"

"Banyak tanya lo. Udah diem." Ucap Yoongi

Jennie mengerucutkan bibirnya.















"Bang, bagusan yang ini apa yang itu?"

"Itu."

"Masa sih?"

"Hm."

"Tapi bagusan yang ini menurut gue."

"Serah lu."

Akhirnya Jennie memilih tas pilihannya sendiri. Yoongi dalam hati sudah mencibir ngapain tanya kalo ujung-ujungnya milih pilihan sendiri? Begitu kiranya cibirannya.

Abis gitu dia ngeliat Jennie nengadahin tangan ke arahnya. Yoongi kemudian mengerti dan mengambil uang ratus ribuan tiga.

Selesai membayar, Jennie menghampiri Yoongi lagi. "Bang, laper." Ucap Jennie disertai cengirannya.

"Yaudah ayo." Yoongi narik tangan Jennie tapi perempuan itu tetap diam di tempat sambil ngelihat ke arah lain.

Tau apa yang Jennie lihat? Dia lihat Taehyung sama cewek jalan gak jauh dari tempatnya berdiri.
Tiba-tiba dia ngerasa hatinya sesak. Kedekatan yang mereka jalin dua minggu itu nyatanya bikin Jennie baper. Gimana gak baper coba kalo tuh cowok hampir setiap hari datang kerumahnya, bawain mamanya makanan, antar jemput dia kuliah.

Setelah itu Jennie terkejut kala Taehyung balik menatapnya. Yang Jennie lihat adalah muka Taehyung yang kesal memandanginya. Kenapa?
Tapi tak lama Taehyung memutuskan pandangannya dan menarik tangan cewek disebelahnya menuju tempat sepatu.

"Jen!"

Jennie tersentak. "Apaan?"

"Ayo, katanya lo lapar."

"Gak jadi laparnya. Pulang aja ayo." Ucap Jennie kesal.

"Lah?kok tiba-tiba?"

Jennie gak jawab. Dia jalan mendahului Yoongi.

***

Sampai di rumah, Jennie ganti baju. Kemudian memilih buat rebahan.

"Ishh..kenapa sih gue?" Gumamnya yang masih kesel sama apa yang diliat tadi.

"Gue gak mungkin kan cemburu?"

"Lagian dia siapa?"

Tingg..

Taehyung🙅
Pantesan aku chat ga dibales2
Ternyata lagi jalan sama bang suga

Jangan kaget sama kata 'aku' karena mereka emang udah aku kamu an. Yang mulai nih Jennie, tadinya sih gak sengaja. Eh Taehyungnya ikutan manggil gitu. Jadinya keterusan.

Kamu juga

Apa?

Jalan sama cewek

Emang kenapa?

Tau ah

Kamu cemburu?

Nggak tuh

Bilang aja kali kalo cemburu

Nggak ih

Yaudah iyadeh
Besok jalan mau?

Mauu

Oke
Aku jemput jam 3

Siyapp😁

Udah malem
Tidur sana

Iyaa
Kamu juga

Hm
Goodnight<3

Goodnight tae

Jennie udah dugun-dugun aja dikasih emot love.

Sebenarnya dia tuh bingung, hubungan mereka tuh apasih. pacar?nggak teman?jelas bukan.
Tapi Jennie gak peduli, yang penting dia nyaman banget sama Taehyung.


Tapi Jennie gak peduli, yang penting dia nyaman banget sama Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seberapa banyak sih taennie shipper disini?☝️

JEN'SOSMEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang